alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Tionghoa glodok muak dengan ahok
2.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628b6ea32e2e6566d8b457a/warga-tionghoa-glodok-muak-dengan-ahok

Warga Tionghoa glodok muak dengan ahok

Jakarta, Aktual.com – Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dianggap hanya pandai mencitrakan dirinya sebagai pejabat yang ‘bersih’ dan tidak korup. Pendapat itu disampaikan tokoh Tionghoa, Lius Sungkharisma.

Namun, ujar Lius, dengan adanya kasus Sumber Waras, jelas membuktikan kalau Ahok bukan pemimpin yang bersih.

“Dibilang bersih apa, saya cuma lihat dia pandai membangun imej saja sebagai tokoh terlihat bersih. Tapi lihat kasus Sumber Waras ini? Mana buktinya dia (Ahok) bersih?” ujar Lius, kepada Aktual.com, seusai diskusi di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

Secara pribadi, Lius mengaku kecewa berat dengan Ahok. Dan, kata Lius, banyak juga dari warga Tionghoa di Jakarta yang mengalami kekecewaan yang sama dengan dirinya.

Alhasil, beber dia, pada tanggal 28 Oktober nanti warga Tionghoa dari forum Anti Ahok bakal aksi di Glodok, Jakarta Barat. “Iya tanggal 28 Oktober nanti di Hari Sumpah Pemuda kita akan aksi menolak Ahok. Pimpinan aksinya umurnya sudah 74 tahun,” kata dia.

Mereka-mereka yang bakal aksi nanti, kata Lius, merupakan kalangan Tionghoa yang sudah muak dengan sikap Ahok. “Kita udah anti Ahok. Bukan karena mulutnya saja yang kasar, tapi itikad dia juga dan hatinya juga dianggap sudah jelek,” ujar Lius.

(M Vidia Wirawan)
Warga Tionghoa glodok muak dengan ahok


sumur :http://www.aktual.com/ahok-cuma-bersih-di-pencitraan-warga-tionghoa-demo-28-oktober/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
hoktod di demo lagi emoticon-Takut
Diubah oleh narru94
SI AHOK TUKANG SARA

Larang pengajian di Monas perbolehkan Paskah di MONAS


Quote:


Diubah oleh bolehkritikan
Warga Tionghoa glodok muak dengan ahok
Quote:


Filmnya stephen chou yg jd hakim kah?
Bikin emoticon-Ngakak.
Quote:


Judul film nya apa, gan?
Wkwkwk
udah, jangan dipilih lagi ya
Quote:


sara nya dmna gan ane kurang faham ?
ayo tarohan ntar yang datang brp orang...

tuh yg singgung2 monas belom sadar apa?
Quote:


MANTAP BRAY PENGAJIAN DI MONAS CONGORNYA BERKOAR KOAR GILIRAN PASKAH CONGORNYA DIAM emoticon-Najis
“Dibilang bersih apa, saya cuma lihat dia pandai membangun imej saja sebagai tokoh terlihat bersih. Tapi lihat kasus Sumber Waras ini? Mana buktinya dia (Ahok) bersih?” ujar Lius....


Pak.. bapak nggk tau ya, kalo ada yang namanya Jokowi Effect? emoticon-Embarrassment
Diubah oleh coro.coco.dile
Quote:


oke gan
ktp ambil lagi nih gan?
udah lah, cape gw denger2 nasbung koar2, tanggal 20 oktober aja janjinya 20 juta malah cman 20 orang

kek gak tau aja SOP wartawan di indonesia, 1000 orang bilang ok, dan ketika 1 bilang jelek, 1 orang itu disorot abis2an dibilang mewakili golongan tersebut emoticon-Cool
orang tionghoa pinter pasti sudah maki2 si hoak

satu2nya sosok perwakilan tionghoa yang diberikan kesempatan secara gratisan untuk berkuasa malah disalahgunakan untuk kepentingan dirinya sendiri
Kirain ada berapa banyak.... taunye si Ingus lagi, die lagi... Sama aja kaya gua nyebut bisa nyebut Warga Kaskus BSD muak dengan platini89 padahal cuma gue doang. Ya elah tong... bikin trit laen kali mo jatohin si Ahoax lebih smart dikit tong. Jgn ga beda ama para nasbung laen kapasitas otaknye bikin trit... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Judulnya 'Hail the Judge'
Quote:


Ahok = cina
Cina yg muak sama ahok = tionghoa
Apa penyebab dia benci ahok?
Ahok = SAMPAH
mendingan mati aja sekeluarga
Booking tempat buat tanggal 28 emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di