alexa-tracking

Selama 7 Tahun, Bapak ini Praktekan Adegan Film Porno ke Anak Kandungnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628b5115a5163be2a8b4568/selama-7-tahun-bapak-ini-praktekan-adegan-film-porno-ke-anak-kandungnya
Selama 7 Tahun, Bapak ini Praktekan Adegan Film Porno ke Anak Kandungnya
Selama 7 Tahun, Bapak ini Praktekan Adegan Film Porno ke Anak Kandungnya

Alasan ulah bejat Susanto (49) yang menjadikan anak kandungnya, Bunga (23) sebagai budak seks, sungguh mencengangkan. Perbuatan itu dilakukannya karena terinspirasi dari video porno.

Tersangka Susanto mengaku kerap menonton video mesum di handphone pribadinya. Terkadang juga meminjam milik temannya jika ada video terbaru.

"Saya ketagihan nonton bokep (video porno) pak, hampir tiap hari nonton," ungkap tersangka Susanto di Mapolresta Palembang, Kamis (22/10).

Dari setiap adegan-adegan yang diperagakan pemain, dijadikan inspirasi tersangka. Meski sudah punya istri, dia nekat memperkosa anak sulungnya. Perkosaan tersebut pertama kali saat korban sedang terlelap tidur.

"Habis nonton film itu tak tahan lagi pak, anak saya lagi tidur saya perkosa. Setelah itu ketagihan," ujar bapak enam orang anak ini.

Diketahui, Bunga (23) diperkosa berkali-kali oleh ayah kandungnya sendiri, Susanto (49). Parahnya lagi, Bunga menjadi budak seks pria pengangguran tersebut selama tujuh tahun terakhir atau sejak 2008 silam. Bahkan, korban memiliki dua orang putri hasil perbuatan tersangka.

Setelah dilaporkan ke polisi, pelaku akhirnya diciduk di rumahnya di Lorong Karyawan, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II, Palembang, Rabu (21/10) malam. Status Susanto pun dinaikkan menjadi tersangka.

Kepada petugas, tersangka mengakui tuduhan tersebut. Perkosaan itu sudah dia lakukan saat anaknya masih duduk di bangku kelas III SMA. Ketika itu korban masih berusia 16 tahun.

Dalam kurun waktu tujuh tahun itu, dia menikmati tubuh anak kandungnya tiga sampai empat kali sebulan. Itu dilakukan di dalam kamar korban. Setiap melakukan aksinya, tersangka selalu mengancam akan menganiaya korban. Meski sempat dilawan korban, tersangka ngotot terus mengulangi kembali.

http://www.merdeka.com/peristiwa/sus...deo-porno.html

SIAP2 ANE KIRIM BALSEM & TINJA emoticon-Mad (S)
7 Tahun berarti udah berapa macam gaya tuh
Wot .. doggy.. BDSM


emoticon-Marah
wedan emoticon-Mad 7 tahun emoticon-Cape d...

bejad lu pak emoticon-Marah

ati 2 dah sama burung bapak, kalo perpu dah slesai, burung bapak bakal terbang melayang jauh ke awan emoticon-Mad
Anjrittt emoticon-Mad 7 taun
Bkan pemerkosaan lg tuh.....emoticon-Hammer2
7tahun...ckckckckckckckckckcckckck...
sampe punya anak dua lagi...
gak bisa komen dah..






emoticon-Matabelo
Sampe punya 2 putri dari korban kok baru ketahuan ya gan
Siksa penjara siap menanti mu pakkkkk... emoticon-Malu (S)
Sama bingung dengan agan atas ane. Sampe anak-e 2????
sangat teladan
Quote:


emoticon-Ngakak semua gaya dh dipraktekin kayaknya~
biadap emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
Lha istrinya gimana...kok diem aja....
Hmmmm incest emoticon-Mad
Potong titidnya gan
Quote:


Ya, teladan Revolusi Mental! emoticon-Cool
lha tuh si bunga dah kimpoi pa belum sekarang emoticon-Bingung (S)
kebiri aja nih bangscat
klo perlu matiin aja sekalian
7thn.......jgn2 menikmati tuh anaknya..kaya di pelem2 JAV...
baik nih hukum mati aja dah sampah satu ini emoticon-Bata (S)
Menang banyak tuh bapak cabul emoticon-Marah