alexa-tracking

[Super]Sarpin Rizaldi Dipromosikan Jadi Hakim Pengadilan Tinggi Pekanbaru

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628b3f3c3cb1712398b4575/supersarpin-rizaldi-dipromosikan-jadi-hakim-pengadilan-tinggi-pekanbaru
[Super]Sarpin Rizaldi Dipromosikan Jadi Hakim Pengadilan Tinggi Pekanbaru
Jakarta - Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan Sarpin Rizaldi mendapatkan promosi. Sarpin akan segera mengemban tugas menjadi hakim tinggi Pengadilan Tinggi Pekanbaru.

Hal tersebut tertuang dalam salinan hasil rapat Tim Promosi Mutasi (TPM) hakim Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum (Ditjen Badilum) Mahkamah Agung RI tertanggal 21 Oktober 2015. Nama Sarpin Rizaldi yang sebelumnya menjabat sebagai hakim PN Jakarta Selatan, dari hasil mutasi berganti tugas menjadi hakim tinggi PT Pekanbaru.

Kepala Humas PN Jaksel Made Sutisna membenarkan kabar tersebut. "Betul (ada mutasi), berdasarkan hasil rapat TPM MA tanggal 21 Oktober 2015," jelas Made, Kamis (22/10/2015).

Pengumuman tersebut membuat Sarpin tak lama lagi meninggalkan jabatannya sebagai hakim di PN Jaksel. Saat ini PN Jaksel masih menunggu keluarnya SK mutasi.

"Saat ini masih menunggu SK mutasinya. Yang kemarin baru pengumuman hasil rapat promosi mutasi," jelas Made.

Sumur Brayyy
Hebat sarpin, penegak hukum sejati nih
Luar Biasa Gan..
Selamat ya gan
Good job.... Semoga lebih sukses
All hail sarpin
Kan misinya kemarin sukses besar.
Jelaslah ada balasannya.
Quote:


Balasan apa gan?
Selamat bertugas Pak...semoga baik-baik saja disanaemoticon-Toast
wah ada di tempat gw nih org...

mampir silaturahmi ah...emoticon-Traveller emoticon-Hammer2
di tunggu sarpin sarpin berikutnya emoticon-Toast
Quote:


Alhamdulillah kalo gitu, berarti emang udah sepantasnya
emoticon-Malu (S)
Koruptor ibukote keciwi.. emoticon-Frown
Hakim pro koruptor idola panastak
bingung ...
msh perlukah ada hakim di indpnesia... ???
knp nggak terang terangan sistem lelang aja... siapa yg lbh bnyk duit sm bekingnya pasti menang...
buang buang Apbn buat gaji hakim...
sukur lah dah naik pangkat, dapet imbalan yang pantas. Kalo kayak gini apa patut nyalahin jokowi? mau siapapun presidennya kalotSemua elemen ternyata ..........emoticon-Betty

Kapan maju nya? PANTAS SAJA HUKUM MATI KORUPTOR PADA NOLAK. LHA WONG KORUPTOR SEMUA
edit.

bener promosi ternyata. dari hakim jadi hakim tinggi.

semoga ttp jadi mitra polisi yang baik.
emoticon-Hammer2
Quote:


Misal ya gan, ada azab turun dari langit bahwa setiap org di indo yg telah melakukan korupsi diatas 1M maka akan mati mendadak !!

Penduduk di indo akan berkurang separuhnya emoticon-Ngakak
hakim idolanya panastak emoticon-Selamat
selamat
semoga amanah ama jabatan barunya
ditunggu efek2 terbarunya.