alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok Tantang Bekasi Tutup Bantargebang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628b18b947868b75e8b4567/ahok-tantang-bekasi-tutup-bantargebang

Ahok Tantang Bekasi Tutup Bantargebang

Ahok Tantang Bekasi Tutup Bantargebang

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menantang DPRD Bekasi tutup tempat pembuangan sampah (TPS) Bantargebang, Bekasi.

"Lo tutup aja supaya Jakarta penuh sampah. Ini jadi bencana nasional," tegas Ahok, di Balai Kota Jakarta, Kamis (22/10).

Ahok juga menyindir oknum anggota DPRD Bekasi sombong. Padahal, ia berusaha bertanggung jawab dengan kelebihan sampah Jakarta yang dibuang ke Bantargebang.

"Kasih tau anggota DPRD yang sombong di Bekasi, kasih tau dia suruh dia tutup, saya mau tau Jakarta jadi apa, tapi orang Bekasi enggak boleh kerja di Jakarta," kata dia.

Polemik sampah ini sebenarnya sudah berlangsung sejak lama. Bahkan, DPRD Bekasi juga ingin memanggil Ahok untuk mendialogkan persoalan sampah tersebut.

Pasalnya, Pemda DKI dinilai melanggar dengan membuang sampah melebihi aturan yang disepakati.

"Makanya, sekarang kalau terjadi pelanggaran seperti itu, kan kita bilang uang tiping fee-nya kenapa dikasih ke swasta, kenapa enggak dikasih ke kota Bekasi," tandasnya.

SUMBER
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
PERTAMAX gan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
ga bosen yah berantem terus?
Quote:


Gak kali gan...kalau belon nantangin seluruh indonesia kayaknya gak puas dia
Makin Ahok berantem makin banyak yg kumpulin KTP... Drama dimulai...
anggota dprd yang manggil...trnyata partainya sapi.....

yah kalo truk yg ngelanggar tinggal panggil oknumnya aja....
jakarta penuh sampah bencana nasional?
emoticon-Bingung (S)
Bangun tpu buat menggantikan tpu sana aja pak, swasembada pengolahan sampah emoticon-Recommended Seller
sadis nih koh Ahok...sikaaat aja
baru tau ane kalo TPS ditutup maka bisa jadi bencana nasional emoticon-Malu

apa ini metapora? emoticon-Bingung (S)
Quote:


hahahaha,
bisa aje gan
Quote:



Jelas bencana nasional lah, yang di liat dunia tuh Jakarta bung bukan bekasi emoticon-Ngakak (S)
Bencana buat jakarta aja kali hok... lebay lu ah.
buset nih orang
Di bicarain baik2 aja jgn pake urat, bekasi dan jakarta bagaikan dua negara yg saling membutuhkan
Quote:


ga juga gan. segini karena mau pilkada
kebayang kalo ahok nyapres..
emoticon-Big Grin
Quote:


Ngga bray

Si ahok mah paling seneng berantem

Apalagi sama oknum2 nakal emoticon-Malu (S)
semakin ribut semakin banyak ktp terkumpul
bantar gebang punya sape? emoticon-Cool

kok ada orng stress suruh tutup tu tempat?

emoticon-Ngakak
Dia yang melanggar aturan dia yang sewot. Gubernur taik emoticon-Big Grin
anggota dprd PKS nyang duluan ngancem

ya ditantangin sekalian ame ahok lah

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di