alexa-tracking

Ekonomi Lesu, Penjualan BBM Pertamina Tetap Tumbuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628a5d162088145278b456e/ekonomi-lesu-penjualan-bbm-pertamina-tetap-tumbuh
Ekonomi Lesu, Penjualan BBM Pertamina Tetap Tumbuh
Quote:


bisa gtu ya... emoticon-Bingung (S)
pasti tumbuh gan
soalny kan kendaraan pasti d beli kebutuh pokok sih)
beda kasusnya kalo angkutan umum nya bagus,yg pake kendaraan jg minim
nah klo d sini,g punya kendaraan trs naik bus ga mungkin bgt
Katanya merugi, tapi ko untung dengan penjualan bbm yah?
KASKUS Ads
image-url-apps
iyalah naek trus, skrg aja elpiji 3 kg susah di cari di lingkungan ane, sekalinya datang langsung abis
image-url-apps
penjualan naik tetep merugi..
penjualan turun lebih merugi lagi...

terus biar bisa untung harus diapain...





emoticon-Matabelo
image-url-apps
Wajar saja konsumsi meningkat jalan makin macet proyek mrt perbaikan jalan dll
image-url-apps
wajar naik... walopun pertumbuhan penjualan kendaraan bermotor turun... tapi secara jumlah, tetep ada penambahan jumlah kendaraan di tanah air...

emoticon-Traveller
image-url-apps
Gw udah males beli pertamina mendingan juga ngisi di shell
image-url-apps
kalo pelaku monopoli pasar tp tidak tumbuh berarti manajemennya super hancur emoticon-Big Grin
image-url-apps
Pertamina sedang ngetroll pa gmn emoticon-Ngakak
ya karna semua orang masih membutuhkan BBM, jadi kebutuhan primer
×