alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ekonomi Lesu, Penjualan BBM Pertamina Tetap Tumbuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628a5d162088145278b456e/ekonomi-lesu-penjualan-bbm-pertamina-tetap-tumbuh

Ekonomi Lesu, Penjualan BBM Pertamina Tetap Tumbuh

Quote:


bisa gtu ya... emoticon-Bingung (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pasti tumbuh gan
soalny kan kendaraan pasti d beli kebutuh pokok sih)
beda kasusnya kalo angkutan umum nya bagus,yg pake kendaraan jg minim
nah klo d sini,g punya kendaraan trs naik bus ga mungkin bgt
Katanya merugi, tapi ko untung dengan penjualan bbm yah?
iyalah naek trus, skrg aja elpiji 3 kg susah di cari di lingkungan ane, sekalinya datang langsung abis
penjualan naik tetep merugi..
penjualan turun lebih merugi lagi...

terus biar bisa untung harus diapain...





emoticon-Matabelo
Diubah oleh nasi.berkat
Wajar saja konsumsi meningkat jalan makin macet proyek mrt perbaikan jalan dll
wajar naik... walopun pertumbuhan penjualan kendaraan bermotor turun... tapi secara jumlah, tetep ada penambahan jumlah kendaraan di tanah air...

emoticon-Traveller
Gw udah males beli pertamina mendingan juga ngisi di shell
kalo pelaku monopoli pasar tp tidak tumbuh berarti manajemennya super hancur emoticon-Big Grin
Pertamina sedang ngetroll pa gmn emoticon-Ngakak
ya karna semua orang masih membutuhkan BBM, jadi kebutuhan primer


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di