alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Tanggapan Prabowo Subianto Soal Program Bela Negara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628a18e56e6af57688b456c/ini-tanggapan-prabowo-subianto-soal-program-bela-negara

Ini Tanggapan Prabowo Subianto Soal Program Bela Negara

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto memandang penting konsep bela negara yang diprakarsai Menteri Pertahanan, Ryamizard Ryacudu. Walau memandang penting, namun Prabowo mengaku belum membaca secara detil usulan konsep tersebut.

"Kalau saya memandang penting, tapi saya belum baca rinci usulnya bagaimana," ujar Prabowo kepada wartawan usai melaksanakan pertemuan dengan wakil ketua DPD, Farouk Muhammad di Kantor DPP Gerindra, Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

Kementerian Pertahanan menyatakan bahwa bela negara bertujuan untuk menumbuhkan cinta tanah air dan wawasan kebangsaan dan tidak bernuansa militer. Bela negara, menurut Kemenhan, lebih kepada pendidikan kewarganegaraan.

Dalam kurikulum bela negara yang disiapkan Menhan, warga negara dituntut menguasai dan mengaplikasikan dasar-dasar bela negara. Hal tersebut diantaranya rasa cinta tanah air, kesadaran dan rela berkorban dalam berbangsa dan bernegara, meyakini ideologi Pancasila, serta memiliki kesiapan untuk bela negara, baik fisik dan nonfisik.


sumur
Urutan Terlama
Ga kek Ai don rid wat ai sign punya sebelah
kalo ttg masalah kebiri gimana?
sbelum ke masyarakat ada baiknya program bela negara dilakukan untuk para dhewan dhewan terhormat
Masih belom selesai - selesai ya polemik bela negara emoticon-Cape d...
bela negara sih ayok saja, tapi kl bela negara yg dimaksud bela jokui ntar dulu
Quote:

Di baca dulu yak yang teliti emoticon-Big Grin
Quote:


Bagus deh, kagak asal komen , kaga i dont read what i sign
Wah ternyata Pak Wowo setuju yah. Kira-kira seperti apa yah?
kata pak prabowo aja setuju jadi panastak dan panasbung ga da debat lagi ya emoticon-Cool
yg hobi tawuran aja difokusin buat bela negara

Ini Tanggapan Prabowo Subianto Soal Program Bela Negara
Quote:


Kalo kamu masih mikir kayak gitu, berarti kamu belum selesai direvolusi mental!
Cepat hubungi kantor kader2 Jokuih terdekat! emoticon-Cool
Diubah oleh coro.coco.dile
kalau bela janda pasti pada semangat tuh emoticon-Genit
apa konsepnya sperti penataran P4 dlu ya...
Loh kok masih bawa2 prabowo? Kata panasbung jgn bawa2 lagi emoticon-Big Grin
ya setuju lah, beliau kan bekas berkarir di militer. klo sipil yg ga pernah bermiliter ya ga setuju karena bukan prioritas. tuh asep dulu urusin. klo rakyat masih lemes cium asep gmn mau bela negara. emoticon-Cool
nah noh penting kan emoticon-Salaman


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di