alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kebal Senjata Tajam, Para Santri Siap Bela Negara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56289f02902cfe686e8b4569/kebal-senjata-tajam-para-santri-siap-bela-negara

Kebal Senjata Tajam, Para Santri Siap Bela Negara

Quote:


muanteb...
lebih baik lagi kalo diupgrade kebalnya jadi kebal peluru,kebal nuklir, sampe kebal bom atom biar lebih mantep..
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
percuma kalo gak kebal aer kobokan emoticon-Ngakak (S)
Kebal air kobokan,
ini yang sulit dicari, emoticon-Ngakak (S)
Dan Tomahawk pun meluncur dr Kapal Perang Amrik..

Kebal nggak gosong iya.. emoticon-Ngakak
lebay .... ga perlu ada Hari SANTRI segala lah, karena ga penting
kecuali merupakan tanggal merah, ane dukung emoticon-army:
hati2 kepada para santri NU, dicap musyrik loh pamer2 kekebalan tubuh kayak gitu
Hahahahahahahahaha kebal senjata tapi gak kebal patah hati.
Ini Indonesia jangankan Kebal Senjata, Kebal Hukum aja banyak kok emoticon-Embarrassment
Quote:


yoi gan, jaman tambah maju

elmu juga kudu diapgret

tar tereak2 di depan tentara musuh "woi gw kebal ne ama pedang.."

di dor sekali mokat kan ga lucu juga

nasbung nyinyir karna g d buatin hari nasbung.. emoticon-Big Grin
kebal gangguan syetan nyata dan syetan ghoib ?


alo pak akbar emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh mrsnoo
Quote:


Gagal move on
Quote:



ahahaemoticon-Ngakak da ada ja gan...
Kebal peluru senpi atau ledakan granat kaga nih ??? Ilmu ngga guna emoticon-Big Grin
Kebal serangan rudal balistik atau bom atom gak......? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Tapi tetap ini yang paling berbahaya, kebal aer kobokan gak? emoticon-Takut (S)


Quote:
Diubah oleh kaiserwalzer
santri apaan ???
musyrik !


memang ada nabi2 mengajarkan kekebalan ?emoticon-Stick Out Tongue

adanya para kyai2 yang ngajari


mempertuhankan kyai tapi tidak mau mengakui

lebih nurut kata kyai dibanding nabi2
muanteb juga ne santri, jadi pengen juga dong diajarin emoticon-Big Grin lanjutkuen emoticon-Big Grin
Diubah oleh ivailo
kebal senjata tajam bukan kebal peluru sama roket
Kebal salah, gak kebal salah..
Tinggal lempar daging babai, terus didor.. mati deh! emoticon-Malu
Diubah oleh coro.coco.dile
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di