alexa-tracking

Kebal Senjata Tajam, Para Santri Siap Bela Negara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56289f02902cfe686e8b4569/kebal-senjata-tajam-para-santri-siap-bela-negara
Kebal Senjata Tajam, Para Santri Siap Bela Negara
Quote:


muanteb...
lebih baik lagi kalo diupgrade kebalnya jadi kebal peluru,kebal nuklir, sampe kebal bom atom biar lebih mantep..
image-url-apps
percuma kalo gak kebal aer kobokan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Kebal air kobokan,
ini yang sulit dicari, emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
Dan Tomahawk pun meluncur dr Kapal Perang Amrik..

Kebal nggak gosong iya.. emoticon-Ngakak
lebay .... ga perlu ada Hari SANTRI segala lah, karena ga penting
kecuali merupakan tanggal merah, ane dukung emoticon-army:
hati2 kepada para santri NU, dicap musyrik loh pamer2 kekebalan tubuh kayak gitu
image-url-apps
Hahahahahahahahaha kebal senjata tapi gak kebal patah hati.
image-url-apps
Ini Indonesia jangankan Kebal Senjata, Kebal Hukum aja banyak kok emoticon-Embarrassment
Quote:


yoi gan, jaman tambah maju

elmu juga kudu diapgret

tar tereak2 di depan tentara musuh "woi gw kebal ne ama pedang.."

di dor sekali mokat kan ga lucu juga

nasbung nyinyir karna g d buatin hari nasbung.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
kebal gangguan syetan nyata dan syetan ghoib ?
image-url-apps


alo pak akbar emoticon-Angkat Beer
image-url-apps
Quote:


Gagal move on
image-url-apps
Quote:



ahahaemoticon-Ngakak da ada ja gan...
image-url-apps
Kebal peluru senpi atau ledakan granat kaga nih ??? Ilmu ngga guna emoticon-Big Grin
Kebal serangan rudal balistik atau bom atom gak......? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Tapi tetap ini yang paling berbahaya, kebal aer kobokan gak? emoticon-Takut (S)


Quote:
santri apaan ???
musyrik !


memang ada nabi2 mengajarkan kekebalan ?emoticon-Stick Out Tongue

adanya para kyai2 yang ngajari


mempertuhankan kyai tapi tidak mau mengakui

lebih nurut kata kyai dibanding nabi2
image-url-apps
muanteb juga ne santri, jadi pengen juga dong diajarin emoticon-Big Grin lanjutkuen emoticon-Big Grin
kebal senjata tajam bukan kebal peluru sama roket
image-url-apps
Kebal salah, gak kebal salah..
×