alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi dan Ahok Diduga Terlibat, Eggi Sudjana Siap Tangani Kasus Taman BMW !!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56289d4096bde6682b8b4572/jokowi-dan-ahok-diduga-terlibat-eggi-sudjana-siap-tangani-kasus-taman-bmw

Jokowi dan Ahok Diduga Terlibat, Eggi Sudjana Siap Tangani Kasus Taman BMW !!

Jokowi dan Ahok Diduga Terlibat, Eggi Sudjana Siap Tangani Kasus Taman BMW !!
Setelah sempat beberapa lama mengendap, kasus Taman BMW dan lahan RS Sumber Waras kembali menghangat.

Orang yang dianggap harus bertanggung jawab dalam dua kasus tersebut tidak lain adalah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). ‎

Bahkan, mantan 'bos' Ahok di DKI yang saat ini menjadi Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi‎), juga disebut-sebut terlibat dalam konspirasi yang membelit Taman BMW‎.‎



Mendengar hal itu, pengacara kondang Eggi Sudjana mengaku siap mengadvokasi dan menjadi kuasa hukum demi membongkar skandal yang konon 'disutradarai' oleh pengusaha kaya raya ‎Trihatman Kusuma Haliman, pemilik PT Agung Podomoro Land, Tbk.‎‎‎‎

Diakui Eggi, setelah mendengar paparan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Mayjen (purn) Prijanto terkait konspirasi skandal Taman BMW, ia menyimpulkan bahwa dalam perspektif hukum, Jokowi bersama Ahok sama-sama terlibat dan keduanya harus bertanggung jawab.

"Ahok dan Jokowi sama-sama kena, karena sudah membiarkan atau mendiamkan kasus BMW.

Secara hukum saya siap menangani kasus ‎ini," ujar Eggi dalam sebuah diskusi di Tebet,  Jakarta, Selasa (20/10/2015) kemarin.

Menurutnya, siapapun pejabat yang dengan sengaja membiarkan terjadinya tindak pidana korupsi, maka dapat diancam pidana.

Selain itu, jelas Eggi, lebih kasat mata lagi adalah aksi 'main mata' Ahok dengan yayasan RS Sumber Waras saat menilep APBD DKI 2014.

Eggi yakin, dalam kasus tersebut tak ada celah sedikitpun Ahok untuk berkelit. Karena menurutnya, Ahok jelas ikut serta dalam korupsi saat pembelian lahan RS Sumber Waras.

‎"Ini orang (Ahok) sudah jelas melakukan tindak pidana korupsi‎ (RS Sumber Waras). Tapi gak tahu kenapa polisi tak berani menyentuh,"
tegas Eggi.

http://m.teropongsenayan.com/19301-j...asus-taman-bmw


ati ati pak anda sedang berhadapan dgn siapa..
berani bener anda pak eggi belom pernah di semprot ya... emoticon-Takut
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
DIDUGA

disebut-sebut
Diubah oleh PissLUR
boleh aje si, tapi agak heran gw kenapa gak KPK yang bongkar padahal mereka 24/7 nyadap ahok?
Pak eggy sudjana ini dalam desertasi gelar profesornya mengungkapkan fakta2 bahwa tsunami aceh 2004 gara2 dibom nuklir oleh pihak mamarika antek jionis KFC dan Mekdi emoticon-Cool
semprot mah dsebelah bray emoticon-Ngacir
Penangkaran panasbung coli massal emoticon-Big Grin
Quote:


ini serius apa sarkasme? emoticon-Ngakak
TONG KOSONG MELOMPONG NYARING BUNYINYA.
Gakk mungkin nabi joko dan rasul ahok sehina itu emoticon-Marah
Anaknya eggy kuliah dimana?
Beraninya bikin panastak keringat dingin
buktikan aja dipengadilan,ntar jg ketauan yg salah mana,yg bener mana
Quote:


Benar bray, ane ga pernah sarkas jadi orang, sarkas itu apa aja ane ga ngerti bray, kalo ente ga percaya, ente googling aja, msh ada artikelnya kok bray emoticon-Angkat Beer
Quote:


beneran nih gan apa becandaan aja emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
heboh neh, ada yang mau nuntut presiden emoticon-Big Grin
Quote:


bussetttt....kalo beneran (sumpah gue masih ngga percaya sebenarnya).....dan disertasinya diterima.....buseeettt deh....sinting gila miring banget tuh dewan penguji nya...emoticon-Cape d... (S)
diduga, diteropong........ ?
taman BMW sudah diganti taman eSeMKa eits salah taman PROTON.
artis ILC bakal dapat panggilan manggung lagi..
sekalian dah sama si sarungkampret dan si engkong, trio the haters..

emoticon-Ngakak
Diubah oleh kloneng2012
oh,eggy...kirain apa
emoticon-Traveller
Diubah oleh HEDONISIMMO
Awas ntar Priyanto bakal dihasut sama eggi buat nuntut ganti rugi 5 triliunemoticon-Ngakak (S)
Quote:



di kepalanya si Eggy ini pasti udah ngga ada isi nya,.....???!!!!

ngomong ama kentut sama ngga ada beda,...........sama-sama bau,....sama-sama bikin orang KABOOOORRRR karena JIJIK,.....!!!!



Jokowi dan Ahok Diduga Terlibat, Eggi Sudjana Siap Tangani Kasus Taman BMW !!

Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di