alexa-tracking

Terobsesi Jadi Ken dan Barbie, Pasangan Ini Operasi Plastik Hingga Rp4,3 M

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56289cb262088163378b456c/terobsesi-jadi-ken-dan-barbie-pasangan-ini-operasi-plastik-hingga-rp43-m
Terobsesi Jadi Ken dan Barbie, Pasangan Ini Operasi Plastik Hingga Rp4,3 M
Terobsesi Jadi Ken dan Barbie, Pasangan Ini Operasi Plastik Hingga Rp4,3 M

Pasangan kekasih asal Rusia bernama Anastasia Reskoss (20) dan Quentin Dehar (23) memutuskan untuk merombak wajahnya agar mirip dengan boneka Ken yang tampan dan Barbie yang super cantik.

Seperti yang dilansir dailymail, pasangan yang bertemu dua tahun lalu ini, menghabiskan hingga Rp4,3 miliar untuk operasi plastik. Obesesinya menjadi boneka Ken dan Barbie ini merombak bagian tubuhnya meliputi memperbesar payudara, mempermanis hidung, menyuntik bibir, implan bokong, mengisi pipi, operasi telinga, botox serta menghapus kantung mata.

Terobsesi Jadi Ken dan Barbie, Pasangan Ini Operasi Plastik Hingga Rp4,3 M

Bahkan, biaya sebesar itu juga dipakai untuk melakukan penggelapan kulit (tanning), pemutihan gigi sampai ekstensi kuku. Namun semua itu masih dirasa kurang oleh keduanya. Anastasia masih menginginkan operasi payudara lagi, pembentukan ulang daun telinga, dan pengangkatan kantung mata. Sementara Quentin masih sangat jatuh hati pada khasiat botox.

Tak hanya wajah dan penampilannya saja yang berubah, hidup keduanya sama mewahnya dengan hidup Barbie dan Ken. Mulai dari fashion item ternama dengan harga mahal, hingga mobil mewah dengan harga selangit. Bahkan Anastasia dan Quentin kini menggunakan nama masing-masing sesuai nama boneka.

"Kami menghabiskan hidup kami bersama-sama untuk mengubah diri ke dalam boneka yang kami cintai," kata Anastasia.

SUMBER
mereka ini WNI ya om? emoticon-Big Grin
syerem bray
ane kira mao jadi ken temen nye ryu,

emoticon-Ngacir2
kenapa gak ada yang mau OP miril Hell Boy ato Hulk

emoticon-Hammer (S)
Kok cem maho cowoknya
kok jd aneh getok..
konyol emoticon-DP
Jadi jelek ....
Rusia udah masuk ke wilayah Indonesia?
kek badut malahan
emang barbie mulutnya jeble gitu ya...?emoticon-Betty (S)
Pengen liat ni pasangan 10 tahun lg gimana perkembangan nya
Kok cowoknya jd kyk melambai
Hi Barbie
Hi Ken!
Do you wanna go for a ride?
Sure Ken!
Jump in...

I'm a Barbie girl, in the Barbie world
Life in plastic, it's fantastic!
You can brush my hair, undress me everywhere
Imagination, life is your creation
Come on Barbie, let's go party!

I'm a Barbie girl, in the Barbie world
Life in plastic, it's fantastic!
You can brush my hair, undress me everywhere
Imagination, life is your creation

I'm a blond bimbo girl, in a fantasy world
Dress me up, make it tight, I'm your dolly
You're my doll, rock'n'roll, feel the glamour in pink,
Kiss me here, touch me there, hanky panky...
You can touch, you can play, if you say: "I'm always yours"

emoticon-Cool
ceweknya malah jadi jelek, cowokny malah kek maho emoticon-DP
Ken harusnya tampan jantan gagah perkasa..lha ini melambai cyiiiiinn

Berbie mulutnya kayak habis dijontorin ke dinding apa habis baik penis dinosaurus?
Payudaranya juga oversizes kayak mau meledak aja


Keseluruhan gak mirip sama sekali
Quote:


wni, rambut dicet pirang emoticon-Ngakak
kok jadi kaya pamela anderson ya
Gagal produk ini mah emoticon-DP
×