alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Soal PERPPU KEBIRI, Anggota Komisi VIII : Presiden NGAWUR !!
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56289adb98e31ba04d8b4586/soal-perppu-kebiri-anggota-komisi-viii--presiden-ngawur

Soal PERPPU KEBIRI, Anggota Komisi VIII : Presiden NGAWUR !!

Soal PERPPU KEBIRI, Anggota Komisi VIII : Presiden NGAWUR !!
Anggota Komisi VIII Khatibul Umam Wiranu menolak dengan tegas keinginan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerbitkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) terkait hukuman kebiri bagi pelaku kejahatan seksual terhadap anak.

"Tidak setuju. Itu pernyataan dan persetujuan Presiden sungguh sangat Ngawur," kata Khatibul saat dihubungi, Kamis (22/10/2015).

Penolakan dari politikus Demokrat ini lantaran sesuai hukum yang berlaku, pelaku seksual terhadap anak itu diatur berupa hukuman pidana maupun hukuman mati.

"Hukuman pidana kita yang diatur KUHP hanya mengenal hukuman kurungan, hukuman seumur hidup, dan atau hukuman mati. Kami menolak itu," tegasnya. 

Dia berjanji, Komisi VIII akan memanggil Menteri Sosial Khofifah Indar Parawangsa untuk dimintai penjelasannya. Sebab, kata Khatibul, dia merupakan penggagas hukuman kebiri itu. 


"Dengan Mensos sudah dijadwalkan Raker dalam minggu ini. Nanti kita sampaikan," tandasnya. 

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo dalam rapat terbatas di Kantor Presiden  Jakarta, Selasa petang menyetujui tindakan keras berupa peningkatan sanksi hukum khususnya bagi pelaku kekerasan seksual terhadap anak berupa hukuman pengebirian.

http://m.teropongsenayan.com/19336-s...residen-ngawur


gawat ini presiden sering ngawur bisa amburaduL ini emoticon-Takut
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
sepi bray..
emoticon-Cool
Ane amanin keduax!

Mas Jok, emang bgtu orangnya..
emoticon-Ngakak (S)
Ya sudah...hukuman mati lebih tepat

Matiin titid pelaku emoticon-army
nampaknya doi takut dikebiri ya.. emoticon-Big Grin
komisi 8 komisi ape sih bray
Hukum mati aja lah langsung, ga usah pake hukum penjara kalo memang sudah terbukti. . cuma jadi sampah perusak masa depan generasi2 baru
perppu itu jelas2 untuk nyindir prabowo emoticon-Marah
yah si kodok di suruh mangap ya mangap, lagian emang ngerti di masalah beginian.
matiin aja klo gitu
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


komisi yang ngurusin agama, sosial, dan pemberdayaan perempuan emoticon-Smilie emoticon-Smilie
ini orang maunya gimana? jadi mau hukum mati apa?
Diubah oleh ivailo
Anggota DPR yang Ngawur

PRESIDEN WAJIB SEGERA TERBITKAN PERPPU PIDANA KEBIRI

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Bukannya hukuman "perampasan barang" yak emoticon-Ngakak
Coba anak2 anggota dHewan jadi korban, malah bapaknya pengen???? :Najis
Yg gak setuju berarti pedo emoticon-Big Grin
Hapus hukuman penjara..

Langsung hukum mati.. emoticon-Recommended Seller
Post ini telah di hapus oleh Kaskus Support 03
khawah tiga bulan enak di sate
tunggu azab anak2 keluarga dpr diperkosa
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di