alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Laba Merosot 47%, Pertamina Tak Akan Potong Gaji Pegawai
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562898651a997541638b4568/laba-merosot-47-pertamina-tak-akan-potong-gaji-pegawai

Laba Merosot 47%, Pertamina Tak Akan Potong Gaji Pegawai

Quote:


jd ruginya beneran nih?? ato cm kamuplase saja.. emoticon-Bingung (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
reserved
Kapan ya PERTAMINA UNTUNG ?
Padahal kan udah di cabut subsidi nya...aneh emoticon-Cape d...
mana mau diturunin gajinya
rugi yg di maksud adalah keuntungan yg menurun... emoticon-Traveller

masih dapet laba 11 T kok... emoticon-Traveller
busyettt rugi tapi gaji pegawainya masih puluhan juta
idaman mertua masuk pertamina kerjaan nyantai gaji gede, fresh graduate (BPS) aja gajinya 8 juta emoticon-Kiss
boleh d coba.. emoticon-Big Grin
oh.. kirain syaraf rakus nya dipotong.. suru mensos lagi emoticon-Ngakak (S)
Ruginya PERTAMINA itu untuk jualan PREMIUM.

Kalau secara keseluruhan ya untung, sepertu dalam berita ini, 3 kwartal sudah 11 T.

Keuntungan yg menurun bukan rugi.

Tarik nafas dalam2 dan hembuskan pelan2... emoticon-Big Grin sebelum menbaca.

Biar prasangka2 dan bibit2 negatif itu hilang dari benak agan agan... emoticon-Big Grin
Diubah oleh PuncJayaWijaya
laba merosot. jualan pertalite biar naek lagi
Diubah oleh kacamatapecah

Kasian juga liatnya

Seharusnya harga naik aja lagi

Kasian kan rugi nanti karyawan makan apa. Anggap aja sedekah
Rugi kok teruss..?
Di evaluasi aja lagi gaji masing2..
Kalo orang nya susah diajak kerjasama lebih baik digaji pake daun..
Develop aplikasi sembarangan, abis publish lha suruh dept.lain yg maintain. Aplikasi korporasi kualitas skripsi..
(Curhat)
emoticon-Ngakak
Emang gak mungkin lah pertamina potong gaji pegawai. Yang ada pegawai malah dapet bonus guede, karna sukses bikin opini publik kalo pertamina lagi merugi.
Gaji pegawai dipotong emoticon-Ngakak jelas ga mungkin lah pertamina gitu, gaji pada gede2
Quote:


wah gede ya gan emoticon-Matabelo
anjriiitttt... rakyat aka negara cuman memberi kesejahteraan ke gerombolan direksi dan karyawan pertamina.

dah fasilitas kelas vvip, ampe beol pun dibayar negara, tp ngakunya always rugi.. rugi.. rugiii emoticon-Big Grin


penyumbang kerugian mgkn aja dari perjalanan dinas, fasilitas dan tunjangan mewah emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh andesite
Tutup aja kalo rugi mulu
PERUSAHAAN MINYAK MERUGI ?
DIREKTURNYA ITU YG PEKOK
Quote:


elah ni orang...yang rugi UNIT BISNIS jualan BBM....^^^

keseluruhan bisnis mah UNTUNG pertamini....^^^
.
.
.
beda ama postingan elu yah yang bilang pertamina RUGI....LOLS:

Quote:



Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di