alexa-tracking

Habiburokhman: Kami Tak Bertanggungjawab Atas Siaran Pengganggu MNCTV

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56289751c3cb17fc4b8b4569/habiburokhman-kami-tak-bertanggungjawab-atas-siaran-pengganggu-mnctv
Habiburokhman: Kami Tak Bertanggungjawab Atas Siaran Pengganggu MNCTV
Habiburokhman: Kami Tak Bertanggungjawab Atas Siaran Pengganggu MNCTV



Direksi TPI versi Tutut, Habiburokhman, menegaskan pihaknya tidak bertanggungjawab atas gangguan siaran gelap di MNCTV yang terjadi pada 15 dan 16 Oktober, serta Kamis (22/10/2015) pagi pukul 09.00 wib.

"Kami direksi (TPI versi Tutut) tidak tahu, tidak pernah meminta dan tidak bertanggungjawab atas siaran (pengganggu siaran MNCTV-red) itu," ujar Habiburokhman kepada Okezone, Kamis (22/10/2015).

Dia menjelaskan, pihaknya sudah mengirimkan surat ke Balai Monitoring (Balmon) DKI Jakarta dan Tangerang yang ditembuskan kepada Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kemenkominfo yang menjelaskan bahwa pihaknya tidak bertanggungjawab atas siaran tersebut.

Lebih lanjut dia menjelaskan, hari ini Direksi TPI versi Tutut juga telah mengirimkan surat ke Dirjen SDPPI Kemkominfo terkait hal itu.

"Surat tersebut ditandatangani langsung oleh Dirut (TPI versi Tutut) Ridha Sabana," katanya.

Sementara itu secara terpisah, Direktur MNCTV Ruby Pandjaitan menjelaskan bahwa pihaknya berharap Kemenkominfo memberikan tindakan tegas kepada pihak-pihak yang menggangu siaran resmi MNCTV. Apalagi kegiatan ilegal tersebut masuk ranah hukum pidana.emoticon-Betty (S)


Sumber : Habiburokhman: Kami Tak Bertanggungjawab Atas Siaran Pengganggu MNCTV
ah gua g peduli pada duel of nasbung ini.. emoticon-Ngacir
wah ini kerjaannya siapa nih direksinya Tutut aja ga mau tanggung jwb..
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ikut gan, bonceng emoticon-Big Grin
kawkakwkaw ikut ngramein aja dah...
CeKaPe TeWe.

Tapi gimanapun kalau sampai ngeganggu siaran emang semestinya ditindak dan di usut.
Soalnya g cuma ganggu bisnis pemiliknya, tapi juga bikin males penontonya.
Dari dulu kayaknya gak kelar2 ini masalah

ribut terus...........
image-url-apps
Hmmm... Iya2 aja da... emoticon-Ngakak
image-url-apps
Jadi siapa yg tanggung jawab emoticon-Embarrassment
Quote:


seru kayaknya gan kalo nonton duel. Dah mirip film superhero aja.emoticon-Ngakak (S)

Quote:


Lempar lemparan ya? dah kek main voliemoticon-Blue Guy Peace

Quote:


Emang sengaja diributkan mungkin gan biar rame emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Yang jelas bukan ane gan, jangan salahin ane gan,,emoticon-Bingung (S)
maling nggak bakal teriak maling lah gan

Quote:


image-url-apps
dulu pernah kan TPI bobol sampe yg disiarkan film bokep dari vcd bokep di malam hari
ane di rumah dah ga ada tivi.... bikin sakit mata acaranya
Quote:


Wih kapan tuh gan, kok ga kabar2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

image-url-apps
lom kelar2 nih urusan hak miliknya
Quote:


Sama gan ane di kos juga g da tivi, update nya cukup via inet hahaha
news inet lebih greget kwakwkaw

Palagi hiburanya, "menghibur" bgt klo di inet
image-url-apps
Mungkin dibawah ane mau bertanggungjawab gan emoticon-Cool
Quote:


Kayaknya sih gitu gan,,
malah lempar lemparan gitu.
Quote:


emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

bukan ane gan, emoticon-Ngakak (S)
siaran gelap maksudnya gimana sih? emoticon-Bingung (S)
Quote:


indeed, couldn't agree more emoticon-Big Grin
×