alexa-tracking

PSK Dipaksa Layani 150 Pria Hidung Belang Kabur Setelah Puaskan Nafsu 56 kali

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562891b4de2cf2a2458b4568/psk-dipaksa-layani-150-pria-hidung-belang-kabur-setelah-puaskan-nafsu-56-kali
PSK Dipaksa Layani 150 Pria Hidung Belang Kabur Setelah Puaskan Nafsu 56 kali
TRIBUNNEWS.CO‎M, BATAM - Penyidik Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri‎ menangkap seorang mucikari kelas internasional.
Tersangka ‎Ahmad Zainal warga Melcem Batuampar, diamankan Minggu (18/10/2015) malam.
Tersangka yang bernama Dikki, telah memperdayai wanita-wanita muda dengan memanfaatkan wanita tersebut sebagai PSK di Singapura, Malaysia hingga Taiwan.
Satu korban berinisial, Yt umur 22 berasal dari Pekalongan Jawa Tengah, tamatan sekolah menengah pertama. Masuk ke Batam Juli 2015, melalui teman yang di Batam sukses bekerja.
Menurut AKBP Edi Santoso, Kasubdit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri‎, korban ‎Yt dipaksa melayani pria hidung belang di Malaysia sebanyak 150 kali oleh mucikarinya, dengan dalih korban harus melunasi utang-utangnya.
Namun, belum lengkap hutang melayani tamu sebanyak 150 kali, Yt langsung kabur ke Batam setelah memuaskan nafsu pelanggannya sebanyak 56 kali.

"Dalam posisi ini, korban Yt tidak tahu, jika dirinya akan dipaksa melayani ratusan laki-laki," jelasnya.
Edi Santoso mengatakan tersangka Dikki bekerja sendiri dan cukup profesional.
Setelah mendapat telepon dari seorang PSK yang meminta tolong, dan menjelaskan kalau ada teman di kampung atau sedang di Batam ingin kerja di luar negeri, ‎maka Dikki mengurus pasport hingga biaya pemberangkatannya ditanggung.
Jumlah 150 kali ini dihitung dari akumulasi hutang Yt, semenjak berangkat dari kampung hingga dipaksa bekerja di Malaysia.
Dikatakan Kasubdit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri‎, Yt sehari dia melayani empat sampai lima kali.
"Hutang pengurusan paspor dan biaya perjalanan dibiayai tersangka. Setelah diakumulasi, tersangka menetapkan Yt berutang 150 Kong, atau bahasanya 150 kali melayani laki-laki," ujar AKBP Edi Santoso, Rabu (21/10).
‎Ditambahkan Edi, pihak menelusuri laporan korban cukup makan waktu.

Karena korban lapornya bernama Dikki, maka setelah ditelusuri kapan berangkat ke Malaysia, maka ketemu sosok Dikki yang ternyata telah berulang kali mengirim wanita ke luar negeri.
"Kita perlihatkan kalau tersangka Ahmad Zainal adalah Dikki, maka tim langsung menggerebek ke rumah tersangka," tutur Edi.(*)



sumur
Biadab emoticon-Mad
Kirain 150x dalam semalam ???

Gak ngebayang.... kyk apa bentuknya.
ahhmad zainal aka diki sang makelar perantara meki emoticon-Mad emoticon-Recommended Seller
njirrr 150 batang dngn ukuran dan bau yg berbeda...emoticon-Najis
Gilaaak
Human Trafficking ini memang kejahatan luar biasa...tapi penanganannya kok kaya biasa2 saja ya?emoticon-Cape d... (S)
BUKAKKE
Quote:


bentuknya kek pintu koboi
Biar gantian dia ditusbol gayus dan kuncoro dkk sebanyak 151x ! emoticon-Mad (S)
Wah udah ngga nge grip lagi dah barangnya
150 sehari atau sehari seorang? ?????????????
kalau baru 56 kali di coblos orang malay rasanya masih siplah onderdilnya mbak'e emoticon-Betty (S)
Quote:


Nice FR gan emoticon-Big Grin
Quote:


Yahh ga jauh beda ama yang di film dewasa jepun gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jebol tuh bray
bisa turun mesin
semoga si Ahmad dihukum dengan digilir Kuncoro dan Gayus 150 menit emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


bentuknya bukan pintu koboy lagi om,tapi gerbang tol emoticon-Big Grin
Quote:


pernah liat jalan tol jagorawi?
nah yang PSK itu bentuknya kayak mulut kapal feri merak bakaheuni
bisa ngalir sendiri tanpa ngeden
maaf gak nyambung emoticon-Ngakak
kirain 150 org maraton dalam semalam... emoticon-Matabelo

prambanan aja ga bisa selesai dalam semalam... hebat juga.. ga kebayang bentuk barangnya udh bijimane kalo mmg beneran semalem.... emoticon-Matabelo
dilayani tu diapain ya? emoticon-Bingung