alexa-tracking

Dipanggil DPRD Bekasi karena Truk Sampah Melanggar, Ahok Malah Naik Pitam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562890c6d44f9f075d8b456e/dipanggil-dprd-bekasi-karena-truk-sampah-melanggar-ahok-malah-naik-pitam
Dipanggil DPRD Bekasi karena Truk Sampah Melanggar, Ahok Malah Naik Pitam
Quote:


sama2 sombong, satu udah salah belagu satunya sok2 panggil gubernur, kadis aja udah cukup kaliemoticon-Traveller


ini dari detik gan anggota dprd mau panggil ahok salah satunya ngak terima masalah pembayaran

Quote:


hmm....
dia yang ngelanggar perjanjian, malah dia yang marah

padahal selama ini brandingnya selalu sok tegakin peraturan
keknya ada yg di umpetin, tunggu rekaman youtube nya dolo deh biar jelas.
"Lu kasih tahu anggota DPRD yang sombong di Bekasi, kasih tahu dia, suruh dia tutup (TPST Bantargebang). Aku mau tahu Jakarta jadi apa? Dan orang Bekasi enggak boleh kerja di Jakarta, kekanak-kanakan banget gitu lho. Sombong banget baru jadi anggota DPRD," kata Basuki

kalau orang bekasi ga boleh kerja di jakarta, otomatis jakarta sepi dong
emoticon-I Love Indonesia


yg salah siapa nihh???
udah salah bukannya sadar, malah marah² kga jelas pake bawa² bencana nasional lagii..

emoticon-Cape d...
Kenapa yang manggil DPRD ?
PEMDA-nya kemana emoticon-Bingung
sopan dikit lu hok!
wong yang salah siapa, eh dia mencak-mencak.. emoticon-Cape d... (S)

padahal dprd bekasi kirim surat pemanggilan baik-baik.. emoticon-Nohope
saling menghormati dong ah!
wah.. moga ada video debatnya aja neh di youtube emoticon-Big Grin

Gonjang ganjing masalah sampah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ternyata inilah penyebab jokowi ingin menjadi presiden... karena selalu dipersulit sesama pejabat.....
kalau orng bekasi gk kerja di jkt otomatis orang bekasi nganggur dan bekasi sampahnya makin menggunung karena gk ke jakarta
Ente salah hok dalam hal ini emoticon-Big Grin
cari musuh aja lu hok
gw cuma mau nanya.. emg kalo ada supir bus/truk perusahaan melanggar lalu lintas trus bus/truknya d kandangin.. CEO/Chairman perusahaan itu yg harus dtg k kantor polisi untuk menjelaskan ya ?? emoticon-Malu (S)



emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Udah dipanggil aja sombong banget elo hok dateng aja kenapa ? Ente jelasin, kagak usah pake marah-2 kayak gitu. Bekasi kan bukan wilayah ente wajar lah DPRD bekasi minta penjelasan bukan maen ancem--2 segala

Lah elo yg buang sampah ke bekasi harus ikut aturan wilayah bekasi kecuali elo mau buang sampah di daerah elo sendiri.

Inget dulu pak Sutiyoso waktu jadi gubernur DKI punya masalah yg sama, tapi menyelesaikan dengan cara baik-2 nggak perlu saling ancem. Selesai kok masalahnya....

Baru jadi gubernur aja dah sombongnya amit- 2 emoticon-Ngakak

Dasar gubernur goblok...di panggi baik2 malah marah...
Udah tau salah malah marah2....emoticon-Cape d...
Quote:


masih ada bogor depok tangerang dan orang dari jawa gan, jakarta magnetnya kuat banget.. pdhl udah sumpek pek pek dan polusi disini.
Liat dulu kelanjutannya gmana, and mau tau alasan Ahok napa ga terima ^^, btw ada yg punya link buat liat MOUnya ga biar sama2 menilai ^^
lah langsung manggil gubernur sebelah... GUBERNUR looh bukan walikota...
pantes aja mencak2 kaga ada sopan2nya, gak lihat levelnya di mana.

soal substansi iya lah... truk sampah itu bauuu bener, air yg netes dari bak truk sampah gak ilang2 baunya.

seharusnya malam kalo mau lewat, dulu pintu toll bekasi barat itu bau kalo truk sampah lewat sore hari... buka jendela buat bayar toll aja bikin muntah...