alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Foto Selfie Nabilah JKT48 dan Pevita Pearce, Bak Pinang Dibelah 2
3.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562884e154c07af9378b456e/foto-selfie-nabilah-jkt48-dan-pevita-pearce-bak-pinang-dibelah-2

Foto Selfie Nabilah JKT48 dan Pevita Pearce, Bak Pinang Dibelah 2

Foto Selfie Nabilah JKT48 dan Pevita Pearce, Bak Pinang Dibelah 2
Kemiripan antara Nabilah dan Pevita Pearce seakan sulit terbantahkan.

Foto Selfie Nabilah JKT48 dan Pevita Pearce, Bak Pinang Dibelah 2


Beberapa orang memiliki paras yang super mirip bak saudara kembar meski tak terikat hubungan darah. Fenomena seperti ini memang sangat langka adanya, namun ada satu contoh yang paling mudah ditemukan di Indonesia.

Foto Selfie Nabilah JKT48 dan Pevita Pearce, Bak Pinang Dibelah 2

Yup, mungkin sebagian besar dari kamu sudah sering bergumam jikaNabilah JKT48 dan Pevita Pearcememiliki kemiripan yang sulit dipercaya. Gara-gara hal itu, tak jarang publik bertanya-tanya, apakah mereka memiliki hubungan darah satu sama lain.


Foto Selfie Nabilah JKT48 dan Pevita Pearce, Bak Pinang Dibelah 2
Nah, baru-baru ini Nabilah dan Pevitabertemu secara tak sengaja. Untuk membuat publik makin penasaran, mereka berdua memutuskan untuk melakukan beberapa wefie pose kembar yang dijadikan dalam satu foto kolase.



Foto Selfie Nabilah JKT48 dan Pevita Pearce, Bak Pinang Dibelah 2Si 'kembar' itupun tak lupa untuk mengunggahnya ke akun IG masing-masing.

Foto Selfie Nabilah JKT48 dan Pevita Pearce, Bak Pinang Dibelah 2
"Ketemu random. I adore her so much! She is very funny, pretty, young, and talented! Have a good day @nabilahbil2!" tulis Pevita di foto yang ia unggah.

"Pulang sekolah ketemu si kakak cantik yang bawel-nya sama kayak aku," caption milik Nabilah.

Istimewanya, selain memiliki kemiripan wajah yang tak terbantahkan, keduanya mampu melakukan pose-pose yang juga sangat mirip.

Foto Selfie Nabilah JKT48 dan Pevita Pearce, Bak Pinang Dibelah 2
Berbagai pujian dan like pun tak pelak hadir membanjiri Nabilah dan Pevita di sana. 

http://m.kapanlagi.com/showbiz/seleb...-2-28ad36.html


ke2 nya emang cantik, mirip dikit !! emoticon-Genit

______________________
tapi klo urusan di ranjang Mungkin Pearc* lebih hot , fisiknya kuat, maksudnya si Pearc* ini Sepertinya Liar fantasinya..

nah klo si nabil* ini sepertinya fisiknya agak lemah, tapi kliatan nya Jerit Desahhan nya keras yg bikin gak nahan..!!
Diubah oleh: andry..
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
trid coli buat wotalay jones dungu
Kurang.... emoticon-Mad (S)
klo dari segi nenen nya sih, sepertinya pierce lebih mengenyangkan tapi klo momoknya sih, nab lebih memuaskan
sabun... sikat... tissue.... Ready!
Aneh, ni bocah kagak ada mirip2nya sama pearce.emoticon-Cape d... (S)
Maksain banget ni anak mirip2in,emoticon-Cape d... (S)

Tong2emoticon-Cape d... (S)
beda di gigi ginsulnya
gigi ginsul yg sangat menawan emoticon-Matabelo
kempotannya rate brapa suhu emoticon-Genit
Diubah oleh indra.69
Bungkus 2-2 nya langsung bawa pulang
Quote:



anjrittt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadi milih yg mana? nabilah yg momoknya mrmuaskan atau pearce yg nenennya memuaskan? emoticon-Ngakak
aduh cantik cantik banget, ga nahan ngeliatnya, pengen ke belakang emoticon-Ngakak (S)
mirip apanya, makea bgt itu mah emoticon-Nohope

yg satu mangganya udah mateng, yg satu masih kecut emoticon-Peace sisa nunggu waktu aja biar mateng emoticon-Malu
kecewa ga da mulustrasinya...
yaelah mirip apane??
pevita dituker sebelahnya dapet 12 biji
Quote:


gan jangan buat ane bingung milihnya. ane ga tega nolak salah satu dari mereka emoticon-Frown
Quote:


sambelnya di pisah ga mas?emoticon-Hammer (S)
Apanya yang kembar? emoticon-Cape d... (S)
berita favorit watalay emoticon-Ngakak
Quote:


anu gan...momok itu apaan ? ane taunya m3m3k....emoticon-Malu (S)

Diubah oleh sehau76
thread bagi kaskuser jones yg cuma bisa berkhayal threesome sama pevita & nabila.. emoticon-Ngacir
wow... cantik kok emoticon-Big Grin gak gaseperti pinang emoticon-Wowcantik
Diubah oleh ivailo
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di