alexa-tracking

Polda Metro Gelar Operasi Zebra Jaya 2015

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562879df1ee5dfe82e8b456a/polda-metro-gelar-operasi-zebra-jaya-2015
Polda Metro Gelar Operasi Zebra Jaya 2015
Quote:


waspadalah..
kalo bawa kendaraan,surat2 jangan lupa dibawa..
Tiap hati aje rajia gini biar ada gaweannye lubpada emoticon-army
Kgak magabut aje kelaguanlu pada emoticon-Cool
biasanya anak alay yang cuman bisa naek motor akan caci maki polisi kalo ada operasi kek gini
jgn lupa jg siapin angpao yg bnyak emoticon-Ngacir
aturan jangan pasang spanduk,biar banyak yg kejaring emoticon-Big Grin
Lumayan pada gerak biar nggak buncit.

__________emoticon-Cool
Quote:


biasanya kalo operasi resmi gede gini, angpaonya bener2 masuk negara sih..
Jangan lupa bawa ubo rampenya gan kemana mana
waduh.. belum bayar pajak nih, udah telat 2 bulan emoticon-Hammer (S)
nanti kena berapa ya? emoticon-Ngacir
Tips trik cara ampuh meloloskan dan melepaskan diri dari razia tilangan polisi di jalan raya dan agar bebas tidak lagi terkena tilangan polisi dijalan raya. Rahasia bebas tilang terungkap.

Jika Anda akan berpergian terutama ke luar kota menggunakan kendaraan pribadi, ada baiknya Anda membaca Cara Bebas Dari Tilang Polisi ini.

Persiapan Sebelum Kena Tilang

Anda membaca bagian ini pasti karena Anda belum atau tidak mempunyai surat-surat berkendara yang lengkap. Juga tidak sesuai aturan standar yang telah ditetapkan.

#1 Berdoa

Berdoalah semoga hari ini dijalan yang Anda lewati bebas dari razia polisi.

#2 Bawa Motor Butut

Pakai motor butut yang super jadul, misalnya vespa. Banyak yang sudah membuktikan.

#3 Waspada

Waspada sebelum Anda melewati jalan yang dituju. Pastikan jalan bersih dari polisi. Jika Anda melihat ada polisi yang sedang melakukan razia, segeralah berhenti. Sekarang fasilitas lalu lintas sudah banyak memakai CCTV, hindari menerobos lampu lalu lintas saat berwarna kuning. Bisa-bisa ulah Anda terekam CCTV dan polisi segera melakukan pengejaran kepada Anda.

#4 Cari Jalan Pintas

Gunakan jalan pintas untuk menghindari tilangan polisi.

#5 Pura-pura Mogok

Saat Anda melihat ada tilangan dari kejauhan, turunlah dari kendaraan kemudian dorong motor Anda, berharap bisa melewati tilangan, atau agar lebih meyakinkan, kempeskan ban Anda.

#6 Sembunyikan Uang

Hindari menaruh seluruh uang dalam dompet Anda. Saat ada oknum polisi yang meminta damai di tempat, Anda dapat menunjukkan seluruh isi dompet Anda. Anda bisa menghemat pengeluaran uang daripada harus di sidang.

#7 Sediakan Uang Receh

Lakukan seperti langkah nomor 6.

#8 Bersikap Tenang dan Rilex

Saat melewati petugas, jaga kontak mata Anda, percaya diri, seolah Anda membawa surat-surat lengkap. Polisi paham dengan gerak-gerik Anda.

#9 Kabur

Tarik gas sekencang-kencangnya saat ada celah untuk lari, hati-hati, bisa-bisa Anda kena pukul polisi.

emoticon-Shakehand2
Damai itu Indah berlaku gak ya di operasi Zebra....??

bukannya takut apalagi mau lari kalo ada razia begini,... Cuma males aja,....kadang plokis nya lebay,... Nanya-nanya yang ngaa perlu ditanya,... Nyari-nyari salah,.... Hhaaaaaddeeeeuhh,.....!!!!


Polda Metro Gelar Operasi Zebra Jaya 2015


Tadi sore ada si wereng coklat lawan arus di bunderan patung kuda monas
Keren banget, gagah, pake kaca mata item..
Ane sumpahin kecelakaan
hukom mesti diteggskken
pemotor alay siapin 20rebuan yaaa....
Quote:


tips yang muanteb tenan.. emoticon-thumbsup emoticon-Big Grin

Quote:


emoticon-Ngakak
Panasbung pada ketakutan keluar rumah.. padahal punya juga motor kagak...emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

beli nasi bungkus aja jalan kaki.. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
×