alexa-tracking

Pak Jokowi Bagaimana Sikapnya?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628790a60e24bcb3f8b4576/pak-jokowi-bagaimana-sikapnya
Pak Jokowi Bagaimana Sikapnya?
Quote:


waduh sudah bendera setengah tiang..
sebaiknya semakin ditingkatkan lagi upaya pemerintah..
khawatirnya lama2 benderanya malah ilang..
ato malah ganti bendera negara laen kan malah berabe..
Itu kan emang sengaja di biarin kebakar keleus.
Liat tuh di kalimantan dah ditanamin malah sawit nya.

Ni berita mesti ati-ati nih wartawannya, di buldoser si luhut nyahok tuh.
udah 10 tahun..... tiap taun diasap-in...


koar2nya baru sekarang emoticon-Big Grin
moga bencana asap ni segera kelar emoticon-Berduka (S)

n para pelakunya bisa diasapin seumur hidup emoticon-Bata (S)
sikap nya?

"Kalau SBY itu selalu ragu. Kalau yang sekarang ini.. tidak ngerti apa yang diragukan atau yang ditegasin.” , cak nun
sek sek nganu tak nanya luhut dulu
kalo ditanya sikapnya sich .. gampang jawabnya .. seperti yang sudah - sudah .. emoticon-Malu (S)
Nanti dijawab bayangkan bayangkan bayangkan lagi
Sudah banyak jatuh korban tak berdosa

Kalimat diatas kog yah terdengar sangat hiperbola
klo sawitnya melimpah, msh bisa kipas2 duit, bangga2in daerahnya lebih kaya dari jawa
begitu kebakaran kyk gini, mewek minta bantuan dari jawa
Quote:



ah si dungu lagi....

emoticon-Traveller

selalu ga baca dulu baru ngbacod...

maklum sih, lagi sakit...

tapi gpp, gw bantuin mbaca...

di artikel beritanya jelas tertulis "sudah 17 tahun bencana asap, inilah yg terparah... walopun pemerintah mengaku sudah berupaya keras, tapi ini terkesan lambat"

nah loh...

ternyata masalahnya bukan di kebakarannya mas dungu...

tapi di lambatnya...

sekian dari gw mister dungu...

silahkan di lanjutkan komen2 tak pentingnya... emoticon-Traveller
Quote:


bisa jadi daging asap gan..
kabarnya lahan yg dibakar udah ditanami sawit ya. berarti yg kebakaran ini sistematik, terstruktur, massif..
Quote:


amin gan semoga berakhir..
udah kek ikan asin diasapin emoticon-Ngacir
gile parah itu mah emoticon-Cape d...
GEBUKIN AJA KEPALA DAERAHNYA
Quote:


Taun ini terparah nyet
Quote:


gak tau jalan critanya lu jing...


kebakaran selalu terjadi tiap tahun karna memang dibolehin bakar lahan oleh si beye

Pembakaran lahan oleh masyarakat masih diizinkan berdasarkan Undang-undang Nomor 32 Tahun 2009


tahun ini karna kemarau ekstrim, kebakaran hebat demikian parah.... tapi gak bakalan separah gini kalo masyarakat dilarang bakar lahan...
Quote:


Quote:


Jangan lupa janji kampanye Jokoblog mau buka 9 juta hektar sawah baru..
Udah berapa hektar itu hutan yang terbakar...emoticon-Big Grin
Quote:


nyet, klo dah pulang dari puskesmas post gue diatas dibaca yak...emoticon-Betty (S)
×