alexa-tracking

Ahok Tempuh Jalur Independen jika Teman Ahok Mampu Kumpulkan Syarat KTP

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628720f5a516343698b456b/ahok-tempuh-jalur-independen-jika-teman-ahok-mampu-kumpulkan-syarat-ktp
Ahok Tempuh Jalur Independen jika Teman Ahok Mampu Kumpulkan Syarat KTP
JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memastikan akan melalui jalur independen dalam Pilkada DKI 2017 jika Teman Ahok mampu mengumpulkan persyaratan KTP.

Ahok (sapaan Basuki) mengatakan, dia tidak ingin mengecewakan usaha Teman Ahok yang telah memperjuangkannya jauh sebelum pilkada dimulai.

"Jadi gini, Teman Ahok itu berusaha mendapatkan 'tiket' untuk saya ikut pilkada lewat jalur independen. Kalau mereka bisa mendapatkan KTP yang cukup, tentu saya tidak boleh mengecewakan mereka, orang yang sudah berjuang sebelum parpol menyatakan dukung. Saya akan menempuh jalur independen dengan segala risiko," ujar Ahok di Hotel Milenium, Jakarta Pusat, Kamis (15/10/2015).

Ahok mengaku tidak ragu untuk maju melalui jalur itu. Terlebih lagi, saat ini, orang yang akan melawannya, seperti Adhyaksa Dault, kemungkinan melalui jalur independen pula.

Mengenai kesediaan Partai Nasdem untuk mengusungnya, Ahok mengaku berterima kasih. Terlebih lagi, hubungan Ahok dengan Partai Nasdem begitu baik. Ahok mengingatkan bahwa dia merupakan deklarator ketika Nasdem masih menjadi ormas.

Saat ini, baru Partai Nasdem yang menyatakan dukungan. "Tetapi, Nasdem juga gak cukup untuk mendukung saya karena kursinya gak cukup juga," ujar Ahok.

Ahok belum mengetahui apakah dia akan menerima tawaran dari parpol. Akan tetapi, dia kembali mengeluarkan alasan bahwa dia tidak ingin mengecewakan Teman Ahok.

"Saya gak tahu ya partai atau independen. Tetapi, saya kira kalau sampai Teman Ahok bisa mengumpulkan, masa kamu mau mengecewakan 1 juta orang? Kalau 1 juta orang bawa KTP dan dia ngarep kamu independen, tapi kamu gak independen, apa kamu gak mengecewakan 1 juta orang itu namanya? Jadi, kita milih Teman Ahok dong," ujar Ahok.

http://megapolitan.kompas.com/read/2015/10/15/11322801/Ahok.Tempuh.Jalur.Independen.jika.Teman.Ahok.Mampu.Kumpulkan.Syarat.KTP.?utm_source=news&utm_medium=bp&utm_campaign=related&

=====

bisa aja ngelesnyaemoticon-Ngakak
mau ikut partai tapi malu maluemoticon-Ngakak
tunggu aja tanggal mainnya. Kalo misal dpt 1jt KTP tapi msh pake jalur partai, ya silakan dinilai sendiri ya.

ngak kwatir

Ahok jelas tidak khawatir buat 2017..sebab yg jd halangan independen adalah serangan anggota dprd dr partai haus darah rakyat..mau beli lambo buat bini baru..gatot.
Tp Ahok punya teman konco yg sepaham..yaitu Jokowi.
Tidak disangkal..kl Ahok ada masalah dan pd kondisi Benar
..maka Ahok tdk akan bisa di Gus Dur kan..pasti Jokowi turun tangan..itu kalo Jokowi masih Presiden yah..bener bener duo srigala
ada yg ketakutan nih, makanya berandaiandai, apa ga kasian itu yang uda mulung ktp kemanamana, emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
gua yang kasih ktp buat ahok aja ga ambil pusing mau ahok independen atau partai, kenapa situ yang ribut ?
emoticon-Cool

saya merasa ahok mampu memberikan perbaikan buat jakarta, jadi sudah selayaknya diberi kesempatan bisa menang lagi di pilkada 2017.
Quote:


setuju bung emoticon-Angkat Beer
selama ahok tidak korupsi yang menjadi penyakit utama pemimpin2 negeri ini sebelum2nya padahal udah bergelar h*j* di bidang religi... maka beliau paling layak memimpin menurut saya... supaya menjadi contoh kepada calon pemimpin2 lainnya kalau sudah berani bergelar *a*i jangan korupsi dong.. masyarakat juga sekarang tau kalau mereka dibodohi gelar ha** meskipun menteri (kurang tajir apalagi) tp malah ditangkap dan ditetapkan tersangka oleh KPKemoticon-Mad (S)
maju terus koh yg penting bersih gak pake pura2 alim sampe difoto lg tidur di tempat ibadah, kita dukung sepenuhnya
ga ada rotan akar pun jadi
masalah pegang komitmen persis kek kowi

TA sih asik2 aja terserah mau lewat mana.. yg penting udah ketiban 500jeti

emoticon-Ngakak (S)
Ini sinyal dari ahok akan dipinang partai
Teman ahok jgn sampai dikibulin, harus minta dana di muka, brp dananya unt 1jt ktp, klo nggak kalian bisa tertipu alias kerja bakti,,,,,,emangnya teman ahok dinas sosial?
terus kalo gk mampu teman ahok ditinggalin dong
Quote:


ternyata ramalan anda benar...
Quote:


Agan bs aja,,,,,,,,,
Sekarang punya 2 tiket

Gunakanlah yang mana aja
Tahun 2015 ternyata mulai ngumpulin ktp