alexa-tracking

Jokowi akan Buat Petani Menangis Lagi...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56286bebe05227dc5a8b457b/jokowi-akan-buat-petani-menangis-lagi
Jokowi akan Buat Petani Menangis Lagi...
Jokowi akan Buat Petani Menangis Lagi...
Anggota Komisi XI DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Hendrawan Supratikno mempertanyakan dua kebijakan yang dilakukan pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. Dua kebijakan itu adalah impor beras dan proyek kereta cepat.

Ia menilai, kebijakan impor beras hanya akan membuat para petani semakin menjerit. 


"Presiden katakan tak impor beras, tapi harga beras premium melonjak tinggi," katanya dalam Seminar Nasional bertajuk "Ekonomi Indonesia Menuju Krisis?" di Institut Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Jalan Yos Sudarso Kav. 87, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (21/10).

"Meski Amran Sulaiman (Menteri Pertanian) katakan tidak impor,

berita terakhir tandatangan kontrak dengan Vietnam harga murah, sampai Jakarta Rp 5 ribu berarti petani kita akan Menangis lagi,"
ujarnya. 

Selain itu, ia juga menyoroti Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menyangkut proyek kereta cepat Jakarta-Bandung.

"Rinso, singkatan Rini Soemarno tiba-tiba b to b kereta api cepat Jakarta-Bandung yang akan dimulai tahun depan, selesai 2019 dan diharapkan bisa rampung sebelum Pak Jokowi selesai biar bisa dikampanyekan lagi," lanjutnya.

Seharusnya, kata dia, daripada Jakarta-Bandung, alangkah baiknya jika kereta cepat tersebut diproyeksikan untuk Jakarta-Surabaya.

"Bagaimana agar Jakarta-Surabaya bisa dibuat lima jam, kenapa Jakarta-Bandung, tapi Pak Jokowi katakan kita coba, lah kok coba-coba," katanya menambahkan.

http://m.republika.co.id/berita/nasi...-menangis-lagi


Setelah e-kemaren bantuan e-traktor ditarik kembali skrg mau bikin petani e-menangis.. emoticon-Takut
image-url-apps
Waduh yg komen anggota dpr dr pdip nih, war of nastak?
image-url-apps
gokil. skrg lagi ngetrend nama disingkat singkat.

ada menteri namanya Rinso emoticon-Ngacir
KASKUS Ads
image-url-apps
strategi rijal ramli nih bray.
udah tau kemarau panjang....itu impor buat jaga2 kalo masih berkepanjangan kemaraunya...^^

yang kek gini aja dijadiin berita...^^

LOLS....^^
image-url-apps
Pangan murah, petani menjerit.
Pangan mahal, parpol menjerit.
image-url-apps
Quote:



cadangan ?
data bulog harus valid, karena harga beras riil dilapangan pada tingkat petani sangat murah.
pemerintah harus bisa basmi mafia beras yg bikin harga di pasar naik
rinso emoticon-Ngakak
image-url-apps
beras bulog cmn di timbun, kalo dah kutuan baru bwt raskin...
di sini peran bulog di pertanyakan, semiga cepat di restrukturisasi.. .
smua hasil petani di beli bulog dg hrga pasti, baru di distribusikan ke perdagangan...

ayo pak jok, kpn nih bulog di benahin...
Nyonya Meneer kasih Opsi

Jokowi Boleh Diganti

Sama Putri Permaisuri

Yang Sudah diberkati

Air Cuci Jari Jemari
image-url-apps
Quote:


sampai saat ini tak ada satupun mafia tertangkap. mau mafia beras, minyak, daging dll
image-url-apps
Quote:


meki.
Megawati emoticon-Ngakak
Quote:


baca berita yang komplit makanya....beras itu semua di stok di negara asal...^^^

saat ini bulog masih valid kok...gw lebih percaya bulog...daripada elu....^^^
image-url-apps
Quote:


masih mending dari pada berita tentang jokowi jongkok atau manjat tower
image-url-apps
Quote:



siapa juga yang suruh percaya ama ane,
percaya aja ama Jokowi emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Rinso... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lambat laun semua akan terkuak
dijalani saja ... emoticon-Ngakak (S)
Rini Soemarno...- RinSoe... Njir..emoticon-Big Grin
anying ada RinSo emoticon-Ngakak
emg sekaramg lagi musim panen y? emoticon-Cape d... (S)
×