alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
partai-partai KIH sudah berdarah² menangin jokowi (masak dia maen nyelonong?)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628641d5074103d748b4568/partai-partai-kih-sudah-berdarah-menangin-jokowi-masak-dia-maen-nyelonong

partai-partai KIH sudah berdarah² menangin jokowi (masak dia maen nyelonong?)

JAKARTA, KOMPAS.com – Ketua DPP Partai Nasdem Lutfi Andy Mutty berharap Presiden Joko Widodo lebih hati-hati jika ingin melakukan
reshuffle kabinet jilid II. Jika reshuffle dilakukan tanpa pertimbangan matang dan hanya untuk mengakomodir kepentingan Partai Amanat Nasional yang baru bergabung ke pemerintah, dikhawatirkan hal itu akan merusak hubungan antarpartai dalam Koalisi Indonesia Hebat.
“PAN kan baru-baru saja masuk kabinet, kalau kemudian di tengah jalan dikasih jatah kursi menteri, apa partai yang lain enggak marah? Partai-partai lainnya dalam KIH sudah 'berdarah-darah' loh memenangkan Jokowi-JK,” kata Lutfi, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (22/10/2015).
Lutfi pun mempertanyakan sikap PAN yang sudah menyodorkan lima nama calon menteri kepada Presiden. Menurut dia, sikap tersebut sudah melanggar komitmen awal KIH yang hendak mendukung Jokowi-JK tanpa syarat.
”Kalau seperti ini, apakah masih bisa disebut koalisi tanpa syarat?” ujar Ketua Kelompok Fraksi Nasdem ini.
Selain memengaruhi internal koalisi, Lutfi khawatir sikap PAN ini akan memengaruhi presepsi publik terhadap dinamika internal kabinet. Publik akan menilai Presiden inkonsisten dengan keputusannya untuk tidak bagi-bagi kursi. Meskipun, ia mengakui bahwa reshuffle adalah hak prerogatif Presiden.
Akan tetapi, Lutfi menilai, reshuffle seharusnya menjadi evaluasi Presiden terhadap kinerja para pembantunya yang dianggap tidak berhasil mencapai target yang telah ditetapkan.

===========
http://nasional.kompas.com/read/2015/10/22/10573521/.Partai-partai.di.KIH.Sudah.Berdarah-darah.Lho.Menangkan.Jokowi-JK.
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Waduh ... masalah jatah - jatah kursi .... emoticon-Hammer
Berdarah-darah ??

Kayak perang bela negara saja cuk ??
Mana darahnya gan?
Quote:


Lebay ya gan
parte lain adem2 saja

nasiadem maunya apa emoticon-Bingung (S)
lutfi...


hmmmm.... mengingatkan ane akan sebuah nama emoticon-Smilie
Diubah oleh aku.tau.kamu
Partai2 ini cm cheerleader pengembira yg bersiap nerima jabatan kl jkw naik, smua jg udah tau, jd berdarah2 dimananya, yg brdarah2 itu pemilihnya bukan paremoticon-Tai nyaemoticon-Embarrassment
klo gag iso kerja yo ngapain dipertahanin
mending kasih yg lain
Biar nggak ribut jatah kasih ke Idaman ajah.

__________emoticon-Recommended Seller
Mana yang katanya kabinet profesional non transaksional. Mana yg katanya mendukung tanpa mengharap kursi mentri.
lebih berjasa mana sama pejuang gorong gorong ?
Quote:


publik ga akan menilai kaya gitu kok pak santai saja emoticon-Ngakak
ngomongin koalisi tanpa syarat dia? cangkemmu emoticon-Big Grin
asiiik jatah2an lageee emoticon-Big Grin
saya usul gimana smua di usir di reshuffle
drpd duduk2 doang dpt gaji emoticon-Recommended Seller
wkwkwk...katanya koalisi tanpa syarat, ga bagi2 jatah kursi...preet...
tapi nastak dengan lugunya percaya...emoticon-Malu
berdasar apaan sik?
ngawur !! emoticon-Mad

katanya gak transaksional
ya musti ikhlas dong nasdem emoticon-Ngakak
Diubah oleh dear.lily
Loh katanya sukarela emoticon-Shutup
masih adakah koalisi tanpa syarat ?
kayak anak kecil ajah, dah pada mewek emoticon-Big Grin

nasdem...nasdemm... akhirnya waktu jua yg membuktikan sperti apa neh partai emoticon-Big Grin
Konon katanya nontransaksional emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di