alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Surat Permohonan Maaf Sekjen Jakmania Febrianto
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56285f9a925233dc678b456d/surat-permohonan-maaf-sekjen-jakmania-febrianto

Surat Permohonan Maaf Sekjen Jakmania Febrianto

Surat Permohonan Maaf Sekjen Jakmania Febrianto

Muhammad Halim selaku kuasa hukum Sekjen The Jakmania Febrianto (37) tersangka kasus provokasi suporter Jakmania terhadap Bobotoh jelang laga pamungkas Piala Presiden 2015 kembali mendatangi Mapolda Metro Jaya, Rabu (21/10/2015) siang. Kedatangan Halim ke Polda Metro Jaya didampingi oleh Ketua Umum The Jakmania Richard Achmad.
Dalam kunjungannya itu, Halim ingin melihat kondisi fisik dan kesehatan Febrianto sekaligus mempertanyakan kepada Polda Metro perihal penangguhan penahanan terhadap kliennya tersebut.

"Saat ini Febri baik-baik saya, kami juga masih menunggu keputusan Polda soal pengajuan penangguhan bagi klien kami. Karena kan, sampai sekarang pihak Polda belum memberikan jawaban," jelas Halim kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Rabu, (21/10/2015).

Halim juga memberitahukan bahwa Febrianto membuat surat tertulis yang di dalamnya berisi permintaan maaf bagi seluruh warga Jakarta.

Berikut petikan surat permohonan maaf Febrianto untuk seluruh masyarakat Jakarta:

Saya ingin menyampaikan perkenankanlah saya Febrianto, Sekertaris Jendral Jak Mania untuk memberikan keterangan terkait dengan insiden Piala Presiden dan proses hukum yang saya hadapi.

Saya ingin menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada keluarga saya, keluarga besar Jakmania atas proses hukum yang saya hadapi yang membuat ketidaknyamanan atau hal-hal lain yang menyusahkan selama proses hukum berlangsung.

Saya juga ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada publik Jakarta, Bapak Kapolda dan jajaran Polda Metro Jaya, Gubernur DKI Jakarta dan bagi siapapun yang merasakan ketidaknyamanan dan keresahan atas tweet-tweet saya yang dianggap melakukan provokasi.

Adapun terkait dengan pernyataan saya di tweeter, saya dapat sampaikan klarifikasi sebagai berikut:

1. Pernyataan saya terkait dengan tolak Persib adalah merupakan bentuk kontribusi dan kritikan saya untuk suksesnya pelaksanaan Piala Presiden 2015. Pada saat itu, saya melihat penolakan yang besar dari elemen Jakmania terhadap pelaksanaan Piala Presiden 2015 di Jakarta, khususnya keberadaan Persib di Jakarta. Sehingga, saya berinisiatif untuk mengingatkan betapa tidak kondusifnya jika pelaksanaan Piala Presiden 2015 di Jakarta.

2. Saya mengakui bahwa beberapa penyataan saya dapat menimbulkan persepsi provokatif, hal itu merupakan kekhilafan saya karena tidak menyadari posisi saya sebagai Sekjen Jakmania dan sensitifitas isu yang saya tweetkan. Namun demikian, pernyataan saya di tweet yang dapat dipersepsikan provokatif merupakan reaksi terhadap beberapa mention yang masuk ke saya, sehingga terjadi saling balas membalasa (tweet war). Jika ada pernyataan keras, hal tersebut merupakan emosi sesaat dan bukan merupakan pernyataan sungguhan yang berasal dari dalam hati saya.

3. Merupakan hal paling penting, saya adalah Bandung dan Bandung adalah saya. Bandung adalah rumah kedua saya, selama kurang lebih 10 tahun saya hidup, belajar dan membina hubungan dengan banyak komunitas di Bandung. Banyak kawan-kawan saya adalah pendukung persib, saya tidak mungkin dan tidak ada dalam lubuk hati saya untuk mengorbankan kebencian kepada Bandung ataupun Persib.


Sumber

Saya Maafin Pak Sekjen, jangan diulangi lagi yahh emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bacot kalao kagak dijaga jadi bgini hasilnya, malu sendiri. :maho
Jantan ya gan
Jendral panasbung lagi mewek emoticon-Betty (S)
maaf doang ?

ganti rugi tuh kerusakan dsb nya

emoticon-Cape d... (S)
Dimaafin,
Jangan diulangin lagi,
trus bilangin tuh ama rekan2 the jak "yuk kita sama2 membangun suasana aman dan tenteram di dunia persepakbolaan, lupakan masa lalu, mari kita jadi suporter yang bijak demi kemajuan sepakbola tanah air, kalo perlu kita sumbangan untuk gaji pemain persija"
The Jak

Gitu Lho
gk bisa dmaafkan ....ganti tu sekjen ....peeecaaaat.......emoticon-Mad (S)

yg mo diprovokasi abg yg masih labil......bibit penerus bangsa.......

untung semua bisa terkontrol ....

balik lagi jadi wartawan bodrex aja sono tukang menta2 duit di kedinasanemoticon-Ngakak (S)
Alhamdulilah,jgn diulang lagi ye tong,mari jadikan Indonesia aman,damai dan tenteram. emoticon-I Love Indonesia
TA'I ANJING AMA LU !!! MAMPUS LAH KAU DI TUSBOL DI SEL
emoticon-Big Grin akhirnya , hanya bisa minta maaf ... walaupun nasi sudah jadi bubur .... Penyesalan selalu datang di belakang ....
beh bekas tinggal dibandung toh.tb2 jd pengkhianat.kek maling kundang aj lo
halah giliran diciduk mewek2 emoticon-Cape d... (S)
1. Pernyataan saya terkait dengan tolak Persib adalah merupakan bentuk kontribusi dan kritikan saya untuk suksesnya pelaksanaan Piala Presiden 2015. Pada saat itu, saya melihat penolakan yang besar dari elemen Jakmania terhadap pelaksanaan Piala Presiden 2015 di Jakarta, khususnya keberadaan Persib di Jakarta. Sehingga, saya berinisiatif untuk mengingatkan betapa tidak kondusifnya jika pelaksanaan Piala Presiden 2015 di Jakarta.

yang dibold, bahasa halusnya dia mo suruh JKW jangan gelar pertandingan dijkt kah? CMIIW
ada yang bisa kasih info klo pertandingan final piala presiden digelar distadion mana? apa stadion milik persija?
Ngeles...kepaksa minta maaf
Apa klo ga diciduk polisi msh mau minta maaf...
Minta maaf doang sih gampang...buktikan pernyataan maafmu dengan tindakan nyata.
Sebarkan ajakan perdamaian ke seluruh Jakmania melalui channel medsos yang kamu punya, kalau memang benar berniat minta maaf. Akan lebih baik bila permusuhan Persib dan Persija bisa dihilangkan, supaya bola Indonesia bisa lebih maju.
Lakukan apapun yang kamu bisa untuk kemajuan sepakbola Indonesia, jangan cuma bisa nyalahin Menpora, PSSI, Presiden atau pihak lainnya.
surat doang buat apah...

Surat Permohonan Maaf Sekjen Jakmania Febrianto
cinta mati sama jak mania..
pokoknya selain jak mania, musuh...






emoticon-Matabelo
sekarang mewek

kemarin2x petentang petenteng emoticon-Cape d... (S)
Provokator dipercaya...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di