alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Truk Sampah DKI Terkena Razia di Bekasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56285b4e9e740470278b4567/truk-sampah-dki-terkena-razia-di-bekasi

Truk Sampah DKI Terkena Razia di Bekasi

Truk Sampah DKI Terkena Razia di Bekasi

Pemkot Bekasi bersama Komisi A DPRD Kota Bekasi kembali menggelar razia penertiban terhadap truk pengangkut sampah milik Pemprov DKI Jakarta yang melanggar kesepakatan izin lintas.

Sekretaris Komisi A DPRD Kota Bekasi Solihin menjelaskan, penertiban dilakukan lantaran banyak truk-truk sampah asal Ibu Kota yang melanggar perjanjian jam lintas truk sampah antara Pemprov DKI Jakarta dengan Pemkot Bekasi.

“Kita razia di Jalan Baru Cipendawa, Kecamatan Rawa Lumbu. Banyak truk sampah yang lewat sini siang hari menuju TPST Bantargebang,” jelasnya, Rabu (21/10/2015).

Lebih jauh Solihin menjelaskan, ada dua poin penting dalam kesepakatan tersebut yang dilanggar oleh sopir truk sampah yang membandel. Pertama, truk sampah diizinkan melintas pada pukul 21.00 WIB – 05.00 WIB. Kedua, jalur yang digunakan adalah Jl. Raya Transyogi menuju ke Bantar Gebang.

“Jadi bukan lewat Rawa Lumbu. Banyak warga yang mengeluh karena bau dari truk sampah ini,” tegasnya.

Sebanyak enam unit truk sampah milik Pemprov DKI terjaring dalam penertiban yang melibatkan Dinas Perhubungan dan Satpol PP Kota Bekasi ini. Sopir truk yang terjaring razia dikenai tilang dan diperingatkan agar tidak mengulangi kesalahannya.

Sumber

Pak sopir tolong dong yang tertib, Biar ga macet sama bau karena polusi udara ... emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bagus
lanjutken
tertibin sopir2 nakal


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di