alexa-tracking

UNDANGAN KEPADA PENGGIAT DAN PENGGUNA MEDSOS

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628536fe05227d0228b456c/undangan-kepada-penggiat-dan-pengguna-medsos
UNDANGAN KEPADA PENGGIAT DAN PENGGUNA MEDSOS
Desember 2015 ini, akan berlangsung pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di 263 (provinsi, kota,dan kabupaten) di Indonesia. Diprediksi banyak informasi beredar dari masing-masing tim untuk memenangkan kandidatnya.
Atas dasar itu, KOMUNIKONTEN (Institut Media Sosial dan Diplomasi) mengadakan diskusi bersama penggiat media sosial dengan tema : “PERAN MEDIA SOSIAL DALAM MENYUKSESKAN PILKADA SERENTAK YANGBERKUALITAS DAN DAMAI”.
UNDANGAN KEPADA PENGGIAT DAN PENGGUNA MEDSOS
Narasumber:
1). HUSNI KAMIL MANIK ( Ketua Komisi Pemilihan Umum 2012 – 2017 ).
2). MARBAWI ( Direktur Eksekutif INSPIRE ),
3). ENDA NASUTION ( Founder Sebangsa.com ),
4). NOUDHY VALDRYNO ( Digital Strategist ).


Moderator: Hariqo Wibawa Satria ( Direktur Eksekutif KOMUNIKONTEN ).

Tempat: Aula Nurcholish Madjid, Univ.Paramadina, Kav 97, Jalan Gatot Subroto, Jakarta,
Waktu : Selasa, 27 Oktober, Pukul : 13.30– 17.00 WIB. Gratis dan dapat sertifikat.

KONFIRMASI KEHADIRAN, sms: nama, organisasi/komunitas, no hp, akun twitter,email ke: Nurul : 083874628589, Hafyz: 08118898926, Marcel: 082190296751, Wahyu: 085228888484

Oh ya, Twit & mention “meme” kreatifmu ke@komunikonten atau kirim ke www.komunikonten@gmail.com – 10 meme pilihan ditampikandi layar saat diskusi. 3 meme terbaik mendapatkan hadiah dari panitia. Meme harus sesuai dgn tema diskusi ini. Hastag #AkunkuDemiNKRI


Demikian undangan ini disampaikan, terima kasih atas kehadirannya.
Jakarta,20 Oktober 2015.
Hormat kami,

Hariqo Wibawa Satria, @hariqo
( Direktur Eksekutif KOMUNIKONTEN ).
moga2 sukses aja dah acaranya emoticon-Big Grin
image-url-apps
taq tertariq
KASKUS Ads
image-url-apps
Salah alamat bray
Disini nasbung dan nastak aja gak pernah damai
Kecuali kalau ada donwori
image-url-apps
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Jonru ga ada, bray?
Harusnya diundang tuh pentolan (atau pentilan) jasmev sama jonru biar dialog terbuka. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Kirain diundang mau dikasi siksa duburemoticon-Betty
jiah, undangan kok kayak gini ?? ; mana jatah nasi bungkusnya ??
sepi gue bilang,
bagi bagi nasi bungkus ga nih emoticon-Bingung (S)
nasbung serta klonenganya bakal banyak yg ikut nih emoticon-Matabelo
image-url-apps
semua tergantung wani piro.
klo deal keyboard siap bekerja.
gitu kan bray.
peran buzzer di medsos dalam mempromosikan calon kepala daerah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Nastak yg gak dapat jatah pasti datang. Buat counter nasbung pasti ikut
image-url-apps
percuma ngiklan begini

disini adanya nasbung sama nastak doang(yg lain ga dianggap) :tepar
×