alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Puan Maharani Kalahkan Jonan dan Luhut Pandjaitan
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562852c11ee5df86418b4569/puan-maharani-kalahkan-jonan-dan-luhut-pandjaitan

Puan Maharani Kalahkan Jonan dan Luhut Pandjaitan

Puan Maharani Kalahkan Jonan dan Luhut Pandjaitan


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani menempati urutan lima besar sebagai menteri yang dikenal dan kinerjanya baik versi Poltracking Institute.

Di urutan lima, Puan mendapat 22,74 persenmengalahkan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan yang berada diurutan keenam dengan prosentase 22,11 persen dan Menkopolhukam Luhut Binsar Pandjaitan dengan prosentase 18,32 persen.

Dalam pemaparannya, Direktur Eksekutif Poltracking, Hanta Yuda mengatakan hal tersebut merupakan realitas yang ada di publik saat ini.

Dalam kesimpulannya, para menteri yang mendapatkan urutan lima teratas, merupakan menteri yang sudah dikenal dan dinilai berkinerja baik.

"Jadi kami sampaikan, dalam survei ini, hasil tingkat popularitas berbanding lurus dengan kinerja positif para menteri," ujarnya di Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Sementara itu, politisi PDIP, Effendi Simbolon yang hadir dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa survei dari Poltracking mempunyai hasil yang dapat dipercaya dan mewakili semua elemen masyarakat.

"Iya jika memang begitu hasil surveinya, ya sudah. Mau diapakan? Selama ini kan Poltracking memang bagus saat menyelenggarakan survei," kata Effendi.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bahwa hasil survei selama ini menjadi satu alat bantu baru untuk mengetahui tentang persepsi masyarakat kepada pemimpinnya, yang tidak tersentuh oleh pemerintah.

"Ini alat baru ya. Contohnya, banyak partai yang menggunakan survei untuk menentukan pasangan calon yang akan diusung di pilkada," tambahnya.


sumur


bisa bisa bentar lagi princess puan ngalahkan bu susi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
hanta yuda dapet antrian nomer 1 jatah komut emoticon-Big Grin
puja kerang ajaaiibbb
uluuuluuuluuu emoticon-Betty (S)
gak nyesel ane jd jongos doro princes hehehehe
si princess

entah napa dia bisa masuk kabinet
Kgak percaya gua mah emoticon-Busa
Dikenal baik kerjaannya karena ya...memang engga ada kerja nyatanya yg bisa dinilai.

Survey bayaran Pedeiprett masa disuruh jujur ngelapor kalo putri banteng itu sebenarnya engga bisa kerja? Mimpi...!!!
Diubah oleh harakiri1
emejing sekali emoticon-Matabelo
hanya buat situs abal², bisa dianggap kinerjanya briliant emoticon-Matabelo

Quote:


emang kerja nyatanya apa ya? emoticon-Matabelo bikin web yang umurnya tdk genap 2 hari, itu prestasi ya?emoticon-Hammer2
Udah ganti aja sistem pemerintahan jadi oligarki atau monarki sekalian, ga usah malu-malu.... sekalian matiin social climber yang sok-sokan
Iyain ajah, biar seneng hihihihu
pollingnya di kantor banteng kali dan itupun peringkat ke-5 emoticon-Hammer2
aer kobokanye berfungsi kali coy
adakah nastak disini yang bias menjelasakn prestasi sang princess ?
yang boneng lu poltreking?
koq bisa gini hasilnya emoticon-Ngakak (S)
anjrit bisa begitu emoticon-Najis (S)
ini survey pesanan siapa? si puan ya...emoticon-Ngakak
bangsad... gaje bgt nehh emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Peringkat ke-1

Milik Nyonya Meneer
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di