alexa-tracking

Ahok Tawarkan Zikir di Istiqlal, tetapi Ditolak karena Dagangan Tidak Laku

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562842c531e2e68f228b456d/ahok-tawarkan-zikir-di-istiqlal-tetapi-ditolak-karena-dagangan-tidak-laku
Ngakak 
Ahok Tawarkan Zikir di Istiqlal, tetapi Ditolak karena Dagangan Tidak Laku
Quote:


http://megapolitan.kompas.com/read/2...gan.Tidak.Laku

jadi sebenarnya mau dagang apa mau berdoa emoticon-Bingung (S)
mau doa apa kulakan?
Ternyata alasan cari duit saja minta di monas...
Terimakasih bpk ahoax, paskah 2015 bisa lancar dan semarak DI MONAS.
nah kan,ketahuan belangnya.ternyata ngadain dzikir-an bukan karena niat emoticon-Big Grin

Tuhan jg suzahh

Tuhan jg pernah zuzah ..nurunin buanyak nabi..tp hasilnnya masih kyk gini.
Ahok bukan nabi..dki udah kyk jmn jahiliyah..bahkan mungkin lebih parah..agama dipakai kedok pembunuhan ,penindasan,jualan ,kimpoi sebanyaknya dll..
Gak usah kasih hati orang gituan Koh..kasih alasan resonable..kl ngak ada otak dan nurari..po boleh buat..anda tetap jagoan gw
namanya jg urusan perut.
sambil menyelam minum aer
urusan ke tuhan jalan, urusan duniawi jg jalan.
mungkin itu pertimbangannya.
Astajim, jemaah dzikir sekarang udah berubah jadi jemaah pedagang asongan emoticon-Kagets
Quote:


Terguncang ? emoticon-Big Grin
dasar kafir, hanya memberikan ijin pada kafir, seperti ibadah paskah dan Majelis Rasulullah. kalau muslim disuruh ke istiqlal, harusnya kristen juga ke gereja nasional dong ... eh, gak ada ya gereja nasional, ya dibangunkan dong gereja nasional yang berkapasitas seperti istiqlal.
Berdagang dibalik agama memang ide marketing yg sangat brilian apalagi di indonesia emoticon-Recommended Seller
ya uda sih klo emang ga boleh ma pemerintah, toh ngasi solusi juga di Istiqlal, bukannya dilarang sama sekali ngadain pengajian. cuman tolong klo mo dagang, ga usa banyak2,, biasanya juga MR klo pengajian suka buka lapak jaket, tasbeh, peci ma parfum.


semoga acaranya sukses deh, Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad
doa iya, dagang jg iya dpt bonus tamasya di monas emoticon-Embarrassment

org indonesia, maunya untung banyak emoticon-Ngakak (S)
mau doa aja kok ribet ?
doa ya doa aja dimana juga jadi, knp harus ngotot dimonas ?
mending jg di istiqlal, lebih tepat tempatnya..
doa ya doa, ga usah di komersialisasi.. pake buka lapak jualan juga..
buka lapak di masjid ngakunya ga laku, lah situ mau doa apa jualan ?

selama pengalaman ane di jakarta, itu majlis kan yang sering bikin macet jalan raya pasar minggu setelah pancoran itu ya ? yang tiap hari senin malem itu ? trus pas bubaran, jamaahnya ada yg konvoi bawa2 bendera gitu n sebagian besar ga pake helm ya ?

no offens, ane juga muslim tp ane malu kl kejadian kayak gini..
Quote:


goblok loeemoticon-Ngakak

mak loe jugaemoticon-Ngakak
Quote:


Demografi yg boleh masuk sana khan kebanyakan miskiner kreditan gan.
Liat2 doank, pegang2 doank, beli kagak..
ternyata niat utamanya dagang, tahek lah klen yg bilang pengajian, ngaji 1jam, belanja 5jam
Budaya semrawut, amburadul dan ga mau tertib, sudah biasa dipertontonkan mereka...liat aja kjadian yg merenggut ribuan nyawa kmrn....herannya, ngotot pula...krn bnyk kali ya? emoticon-Bingung
Ahok Tawarkan Zikir di Istiqlal, tetapi Ditolak karena Dagangan Tidak Laku
udah dikasih solusi tetep aja ngotot, ya tipikal orang kita kebanyakan gituemoticon-I Love Indonesia (S)
×