alexa-tracking

Alphhard dan Mobil Berstiker Ormas Disita dari Pelaku Penganiaya Petugas BC

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56283765de2cf2f8728b456a/alphhard-dan-mobil-berstiker-ormas-disita-dari-pelaku-penganiaya-petugas-bc
Alphhard dan Mobil Berstiker Ormas Disita dari Pelaku Penganiaya Petugas BC
Alphhard dan Mobil Berstiker Ormas Disita dari Pelaku Penganiaya Petugas BC

Jakarta - Aparat Polres Pelabuhan Tanjung Priok menangkap 5 orang dari sebuah ormas terkait kasus intimidasi dan penganiayaan ringan terhadap petugas Bea dan Cukai. Dari para tersangka, polisi menyita sejumlah barang bukti di antaranya satu unit Alphard hingga mobil berstiker loreng khas ormas tersebut.

"Mobil Alphard yang kita sita adalah milik tersangka BT, Ketua Umum Laskar Merah Putih. Mobil tersebut kami sita karena digunakan pada saat melakukan tindak pidana," kata Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Hengki Haryadi kepada detikcom, Kamis (22/10/2015).

Selain itu, polisi juga menyita 1 unit mobil Toyota Innova milik BT serta mobil Corolla milik tersangka CM (Penglima Besar di ormas tersebut) yang berstiker loreng khas ormas tersebut.

[IMG]https://images.detik.com/community/media/visual/2015/10/22/3683cc83-3220-4d76-82bd-5bec76b7fa4b_11.jpg?w=350&mark=undefined&image_body_visual_id=152056[/OMG]

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Victor Inkiriwang mengatakan, 2 unit mobil yakni Innova dan Corolla tersebut berpelat bodong.

"Kalau yang Alphard itu surat-suratnya lengkap. Tetapi, kalau yang Innova dan Corola, setelah dicek pelat nomornya tidak sesuai dengan registrasi kendaraan. Diduga hasil kejahatan," terang Victor.

Selain itu, polisi juga menyita 14 perlengkapan dan atribut dari para tersangka berupa seragam dan kartu keanggotaan di ormas, 5 unit handphone, 5 bundel dokumen milik petugas Bea dan Cukai, 3 kunci kontak mobil, 1 stick iner alumunium yang digunakan tersangka untuk mengintimidasi dan menganiaya korban dan 1 kantong plastik berisi pasir konsentrat.

Alphhard dan Mobil Berstiker Ormas Disita dari Pelaku Penganiaya Petugas BC

Kelima pelaku yang berhasil ditangkap yakni C alias CM, MI, A alias D dan MSN alias E serta BT. Para pelaku dijerat Pasal 214 KUHP Jo Pasal 212 KUHP Subsidair Pasal 170 KUHP dan/atau Pasal 351 KUHP lebih Subsidair Pasal 335 KUHP.

"BT ini aktor utamanya," imbuhnya.

Peristiwa terjadi pada tanggal 7 Oktober 2015 lalu, ketika sejumlah petugas Bea dan Cukai dan surveyor hendak memeriksa peti kemas bermuatan pasir konsentrat yang akan diekspor, di Jl Cakung Cilincing, Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Jakarta Utara. Namun kedatangan mereka dihadang oleh para pelaku, bahkan sejumlah petugas mendapat penganiayaan dari para pelaku.

https://m.detik.com/news/berita/3050...aya-petugas-bc

sukanya sama yang bodong emoticon-Recommended Seller
kampret emoticon-Metal
ormas aja ada panglima besarnya emoticon-Ngakak
dah siap mau perang
Quote:"Kalau yang Alphard itu surat-suratnya lengkap. Tetapi, kalau yang Innova dan Corola, setelah dicek pelat nomornya tidak sesuai dengan registrasi kendaraan. Diduga hasil kejahatan," terang Victor.

kendaraan ormas kok begini amat om emoticon-Big Grin
setorannya gede jg yak ampe bisa punya alphard
Quote:Original Posted By b4koro
ormas aja ada panglima besarnya emoticon-Ngakak
dah siap mau perang


Udah kayak jaman kerajaan aja kayaknya nn
Melanggar hukum tindak tegas pak polisi
Ormas preman baru nih, makanya langsung digaruk, coba nampilin tulisan ketua dewan pembina kapolda, pasti lancar...

Kalau sekelas ormas kawakan ala fbr, forkabi, pp, ppm, pasti yang klepek2 malah polkis nya
peliharaan sape nih emoticon-Embarrassment
preman kedok ormas
Kapan nih Jokowi tegas memberangus dan membubarkan semua ormas yang ada di Indonesia, nggak ada gunanya sama sekali ormas di Indonesia, cuma jadi ajang jago jagoan sama intimidasi masyarakat emoticon-Berduka (S)
Biar mampus nih ormas2 panasbung tukang peras, makan nasbung hasil duit haram emoticon-fuck
usut tuntas sampe ke big bosnya emoticon-Mad (S)
ini ormas yg kmren2 demo di Dpr dukung program bela negara yah?..
arogan..bikin macet..
pantesan..cman topeng..belagu mo bela negara..
pdhal cman parasit..
ampas emoticon-Ngakak (S)
BT itu siapa?
Quote:Original Posted By joemboet
peliharaan sape nih emoticon-Embarrassment


jd inget waktu demo di mahkamah konstitusi..emoticon-Sorry
piaran mafia jg nie ormas
tentara gagal, kopaskaskus
jadi inget ada berita petinggi ormas make seragam militer berpangkat bintang 5 di garuk denpom tni wkwkwk