alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Remaja Putri Diperkosa Pacar Dibantu Dua Lelaki Lain
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5628372f620881493f8b456b/remaja-putri-diperkosa-pacar-dibantu-dua-lelaki-lain

Remaja Putri Diperkosa Pacar Dibantu Dua Lelaki Lain


CAKUNG (Pos Kota) – Remaja putri diperkosa tiga pria begajulan yang salah satunya merupakan kekasihnya. Korban digilir di satu rumah di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Jumat (16/10) lalu, setelah sebelumnya dicekoki minuman keras hingga mabuk.

Wanita berusia 15 tahun itu lalu melaporkan pacarnya Syahrul Aiman alias Reza, 17 ke Polsek Cakung, sehingga segera ditangkap. Sementara dua lainnya masih terus diburu petugas.

Kapolsek Cakung, Kompol Armunanto Hutahean mengatakan, penangkapan bermula dari laporan yang diterima petugasnya. Dengan menyiapkan tim, bergerak memburu pelaku. “Pelaku ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan,” katanya, Rabu (21/10).

Diceritakan kapolsek, kasus ini bermula saat korban yang sudah berpacaran dengan Reza sejak empat bulan belakangan ini diajak jalan-jalan. Dengan menggunakan angkutan umum KWK 21 yang disopiri pelaku keduanya berputar-putar.

Di perjalanan Reza pun bertemu dengan dua rekannya Acil dan Batak (dua pelaku lain) di Pulogadung. Disana, keduanya langsung ikut naik angkot jurusan Pulogadung – Kayu Tinggi. “Kedua rekan pelaku saat itu sudah membawa minuman keras,” ujar kapolsek.

Dengan miras jenis anggur yang dibawanya , korban dipaksa ikut minum. Melihat korbannya sudah sedikit mabuk, pelaku pun mengarahkan mobilnya ke salah satu rumah kontrakan pelaku di kawasan Cakung Timur. “Disana pakaian korban di lucuti, korban pun diperkosa dan digilir para pelaku,” ungkap Armunanto.

Akibat minuman keras yang diberikan pelaku, korban tak bisa berbuat banyak. Remaja putri putus sekolah ini, tak berdaya digagahi ketiga pria tersebut. “Atas kejadian itulah, korban bersama orangtuanya melaporkan kejadian tersebut ke kami,” ujar kapolsek.

SOLIDARITAS

Tersangka RW mengaku aksi yang dilakukannya hanya karena solidaritasnya kepada teman. Hal tersebut juga menurutnya akibat pengaruh minuman keras yang diminumnya. “Saya khilaf pak, saya nggak bermaksud seperti ini. Saya minta maaf,” ungkapnya.

Hal itu juga menurut Reza akibat desakan salah satu rekannya. Pasalnya, dengan sedikit mengancam, Acil memintanya agar kekasihnya juga melayani nafsu bejatnya. “Saya sebenarnya sudah melarang, tapi karena diacam akan dipukuli saya akhirnya menuruti kemauannya,” ungkap Reza.

Saat ini, sopir angkot KWK 21 ini hanya bisa meratapi perbuatannya dibalik jeruji penjara. Sementara polisi masih terus memburu dua pelaku lain yang ikut dalam aksi pemerkosaan tersebut. (Ifand)

sumber
http://poskotanews.com/2015/10/21/re...a-lelaki-lain/

ehm, mengapa minuman keras yang disalahkan yah..emoticon-Bata (S)
Diubah oleh godeni
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Quote:


Harusnya ceweknya yg disalahin....
Kok bisa bikin baik tu orang2 "keras"...
goblok ah
potong aja titidnya
Quote:


ah masa? emoticon-Big Grin
Diubah oleh WWEDoI
Goblok emoticon-fuck
Acil? Rasa rasanya pernah dengar emoticon-Thinking
kebiri aja nih supir angkot
Cambuk baiknya sampai lepas, kalo dah lepas maaf khilaf
Mantab betul emoticon-Big Grin
wah bakal kena pasal pencabulan anak dibawah umur nih.

potong testis + hormon wanita nih

emoticon-Cool
Quote:


jadi ceweknya ga bener ni..

Quote:


bukannye potong bijinya mbah....emoticon-Ngakak (S)

Quote:

jurus ngeles..

Syukur nggak ada yang mita mulus.. Kemaren ada berita perkosaan juga minta mulus.. Itu psikopat kali yak..
solidaritas..emoticon-Cape deeehh
bagh... usia remja bukanya belajar pelajaran sekolah malah belajar merkosa emoticon-Mad
pacaran cuma nyari gratisan gan emoticon-Hammer (S)
lah ini malah diperkosa sama pacar ndiri emoticon-Cape d... (S)
Jokowi cepet ttd dong perpi nya

Biar dikebiri orang macem gini emoticon-Mad
Mana mulus woey emoticon-Cape d...
potong!! potong!! mutilasi baiknya!! emoticon-Mad
coba cek di bawah emoticon-Stick Out Tongue
Quote:





Quote:


Terapkan Hukum Mata untuk Mata

Beri hukuman si Pemerkosa

di Tusbol ama yang diperkosa

SEPUASNYA

pake DILDO STRAPON

VERSI GERIGI

PANJANG 12 Inci

+ Cambuk kalo MINAT + LILIN PANAS kalo MINAT

TERAKHIR

SATU MINGGU di IRON MAIDEN
Quote:



yg bener... ngapain nyalahin beer yak? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di