alexa-tracking

Dorna Sport Sudah Tunjuk Indonesia Sebagai Tuan Rumah MotoGP 2017

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5627d70014088d67278b4569/dorna-sport-sudah-tunjuk-indonesia-sebagai-tuan-rumah-motogp-2017
Dorna Sport Sudah Tunjuk Indonesia Sebagai Tuan Rumah MotoGP 2017
Dona Sport akhirnya memberikan keputusan yang membuat para pecinta motogp di indonesia bergembira, akhirnya CEO dari dona sport Carmelo Ezpeleta memberikan kepenunjukan kepada Indonesia untuk menjadi salah satu tuan rumah MotoGP 2017.

Dorna dan FIM telah menetujui indonesia sebagai tuan rumah motogp 2015, indonesia adalah negara yang terpilih dan termasuk beruntung, karena masih banyak negara lain yang antri untuk menjadi tuan rumah ajang bergengsi ini, beberapa negara yang ikut antri memantikan menjadi tuan rumah ini adalah brazil. thailand, khazakastan.

Pihak Dorna Sport berharap indonesia dapat memenuhi semua syarat hingga akhir november 2015 mendatang, juru bicara menpora Gatos S Dewa broto mengatakan akan menyelesaikan semua syarat sesegera mungkin sehingga pada awal tahun 2016 sudah bisa menandatangani kontrak dengan Dona Sport.

sumber : http://www.bensin77.com/2015/10/indo...togp-2017.html
image-url-apps
aspal nya masih kek celana kere.. tambal tambalan
image-url-apps
Quote:


Ada bekas galian kabel fiber optik sma galian pdam ga tuh aspal nya
KASKUS Ads
image-url-apps
Semoga sukses gan
Sirkuit mana yang dipakai? Sentul?
Dulu aja gak lolos waktu ujicoba buat F1.

Aspalnya masih bergelombang.
image-url-apps
Quote:


Lagi dibikinin box culvert gan biar ga banjir pas ujan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Ane tambahin gan yg galian pdam pipa'a bocor, jd air keluar dr jalan...emoticon-Ngakak

Ya qt doain aj moga pemerintah bisa memfasilitasi dengan baik..
image-url-apps
masih gak layak sirkuitnya ..emoticon-Traveller
image-url-apps
Buat sirkuit baru
#nguenggg
image-url-apps
Benerin dulu sentulnya
kasih polisi tidur aja sirkuitnya ,
biar greget.
image-url-apps
kalo buat sirkuit motocross layak nih sentul, aspal gelombang tinggal kasi lumpur lapindo

image-url-apps
Dulu thn 90an udh pernah dipake kok sentul buat GP motor, tp cuma sekali aja hehe

ya bagus lah, apalagi indo kan pasar buat para produsen motor yg lumayan gede, rossi lorenzo dkk udh sering kesini

kalo masalah duit, swasta nasional keknya cukup senang ada gp disini
image-url-apps
wah mantap motoh gepeh 2017 ada
di sirkuit sentul mental mentul and tombal tembel
image-url-apps
butuh dana banyak buat perbaikan sirkuitnya.
image-url-apps
ga kebayang kalo pembalap lagi cornering trus liat di depan ada lubang emoticon-Takut
image-url-apps
Besar harapan ane bisa nonton motogp secara live di indo...walau 2017 mungkin rossi udah pensiun...
Drpd harus setor duit buat malingsia...karena yg paling deket ya cm sepang
Semoga pemerintah dan swasta mau serius dlam pembenahan sentul...karena effectnya jelas panjang
Gak cm motogp yg bakal digelar disini...mungkin wsbk juga bisa ikut kaya tahun 97 98
Walau ane pengennya sih sirkuit baru...soalnya sentul kayanya kependekan
wah jadi juga nih, cuma ya kalo dipikir2 sih agak berat, pake sentul takutnya malah ga lolos, bikin sirkuit baru waktunya mepet banget, tapi semoga jadi n sukses aja deh............
tapi kabarnya sirkuitnya harus di"permak" dulu ya gan, termasuk bentuk lintasannya emoticon-Confused
image-url-apps
mayanlah bisa nongton pembalab negara tetangga









ya itu aja sebatas penonton
×