alexa-tracking

Ahok: Kebiri Oke-oke Saja, Potong Saja!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5627c61e60e24b633d8b4567/ahok-kebiri-oke-oke-saja-potong-saja
Ahok: Kebiri Oke-oke Saja, Potong Saja!
Quote:





Ahok: Kebiri Oke-oke Saja, Potong Saja!
pertanyaannya: "yang mau motong siapa?"
di suntik ajah jangan di potong
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:

nanti lihat bila perpunya jadi diterbitkan...

kemungkinan paramedis emoticon-Big Grin

atau algojo spesialis sembleh burung emoticon-Takut
Quote:


kayaknya paranormal deh gan emoticon-Takut (S)
image-url-apps
Setuju di potong gan
image-url-apps
Quote:


Masa paranormal gan?
image-url-apps
niru siapa nih ?
Quote:


Karena potong baik kan termasuk paranormal activity gan emoticon-Takut (S)


apa normal-normal aja ya menurut agan?
image-url-apps
Quote:

ane baca tadi ada beberapa fakar hukum juga yang menentang gan emoticon-Malu
Pak Dokter dan Ibu Dokter bilang itu melanggar kode etik.

__________emoticon-Malu
image-url-apps
Wowo dulu kena kasus pedopil kah ?
image-url-apps
Kenapa gak hukum mati aja?


btw, udah ada bocoran kriteria yg bakal dikebiri ini cem mana? emoticon-cystg
penjahat kambuhan kah? ato semua pelaku kejahatan sexual?
koh ahok hebat ya, sering banget diminta komennya emoticon-Bingung (S)
Quote:


Nah ini w juga sepemikiran, setiap ada hal apapun yg lagi jadi headline pasti wartawan minta2 komentar ahok...emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
sayangi burung anda dari sekarang
image-url-apps
Klo bisa tembak mati aja biar mampus sekalian.
yg cabul di potong
yg korup di maapin emoticon-Hammer (S)
mantap dah koh ahok... biar tumbang tuh pemilik burung yang gada modal... emoticon-Bata (S) mo enak...? ada harga yang harus dibayar dunk... emoticon-Cendol (S)
Quote:


ntr ada yg teriak" ham hem hom disni emoticon-Embarrassment tp bagus gt si jd ada efek jeranya
×