alexa-tracking

Hati2, OJK Sebut uangtem*n.com Rentenir Baru Di Zaman Teknologi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5627a119de2cf252308b456b/hati2-ojk-sebut-uangtemncom-rentenir-baru-di-zaman-teknologi
Hati2, OJK Sebut uangtem*n.com Rentenir Baru Di Zaman Teknologi
Quote:


sumur
image-url-apps
cm 2 jt
image-url-apps
wah rentenir modus baru
btw kalo misalnya minjem di situ trus di bawa kabur ntar di carinya gimana tuh ?
KASKUS Ads
image-url-apps
apa lagi ini emoticon-Bingung
image-url-apps
skema nya emang kayak mana gan? 1 persen sehari sebulan udah 30% bunga nya.. itu bunga nya bisa beranak pinak gak yaaa emoticon-Belo
kalau temanahok.com aman gak?
1 persen sehari, artinya 30 persen sebulan ? mantap dah emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
rentenir aja udah go online emoticon-Belo
image-url-apps
buset dah bunganya 1 % sehari
emoticon-Hammer (S)
belom lagi ntr klo lewat sehari ada dendanya segala lagi
1% sehari??
bener bener lintah
emoticon-Hammer2
1% per hari???
gila aja klo ada yg mau minjem emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
uang teman makan teman....sedangkan tarzan tidak makan temanemoticon-Mad (S)
image-url-apps
bunga berbunga, lebih parah dari kang kredit keliling emoticon-Busa
anjrit, 30% sebulan. rumus cepet kaya nih. ada lowongan buat investor ga nih? emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:



salah woi, bunga nya beranak pinak, klo sehari 1%, penghitungan hari kedua, pokok plus bunga kmrn dikali 1%.
image-url-apps
gilak,
rentenir udah via online
image-url-apps
Rentenir pun beralih menjadi online..
Bgi yg kepepet jgn skli2 coba. Nanti tambh susah.
image-url-apps
Udah kebiasaan..mau rentenir ..mau bunga tinggi gak masalah...yg penting minjem gampang dan duit ditangan..awalnya yg gagap gempita...nanti yg akhirnya melempem ngembalikan pinjaman...banyak alasannya

Itulah tipikal orang indo yg penting utang dulu...masalah balikin..ahhhh dipikir keri
image-url-apps
ambo ga suka utang
jangan pernah kau orang turuti napsu kau, kontrol lah keinginan kau ini
image-url-apps
Quote:


Buset... Kalo itungannga kayak gini,, nemer2 modar dah