alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengakuan artis pakai narkoba, bareng polisi sampai jual diri
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562794ad56e6afe6598b4569/pengakuan-artis-pakai-narkoba-bareng-polisi-sampai-jual-diri

Pengakuan artis pakai narkoba, bareng polisi sampai jual diri

Pengakuan artis pakai narkoba, bareng polisi sampai jual diri
Narkoba kini sudah menyerang pelbagai kalangan apapun di Indonesia. Baik muda atau tua, kaya maupun miskin, barang haram ini pasti hadir. Termasuk bagi profesi artis yang kerap menjadi idola masyarakat.

Berita adanya artis tertangkap pakai narkoba memang santer di dengar belakangan ini. Alasan mereka pun pelbagai macam, mulai dari salah pergaulan hingga meningkatkan kepercayaan diri.

Tidak hanya para artis muda, pria maupun wanita, yang terjerembab dengan barang ini, pelaku seni berpengalaman alias senior juga banyak tercebur ke lobang hitam ini. Bahkan, tak sedikit para artis pemakainarkoba ini hampir tewas usai mengonsumsinya.

Selain narkoba, perilaku seks bebas juga kerap dilakukan para artis. Entah itu dengan menjual diri atau melakukan atas nama suka sama suka. Sehingga tidak menutup kemungkinan rentan terkena penyakit menular seksual, termasuk HIV AIDS.

Budaya hidup hedonisme di kalangan artis seolah menjadi hal wajib dilakukan. Namun tidak semuanya melakukan hal negatif, ada juga di antara profesi ini justru menyalurkannya secara baik.

Gaya hidup mewah ini mungkin yang menyebabkan para artis ini jatuh ke lembah hitam. Kerasnya pergaulan artis membuat mereka harus bertahan sehingga eksistensinya bertahan.

Berikut merdeka.com merangkum pengakuan mengejutkan artis yang memakai narkoba hingga jual diri, Rabu (21/10):
Pengakuan artis pakai narkoba, bareng polisi sampai jual diri
1. Roy Marten

Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat sekaligus aktor senior Roy Marten, mengungkapkan masa kelamnnya. Artis papan atas ini menceritakan kisahnya ketika dirinya masih terjebak dalam gelapnya narkoba.

Saat itu Roy mengaku baru mengenal ekstasi dari salah seorang temannya. Pil haram itu disebut-sebut mampu menunjang kinerjanya yang sangat padat saat masih aktif di dunia hiburan.

"Tahun 1995 mulai muncul ekstasi. Temen-temen bilang, Roy coba kamu pakai. Saat itu Undang-undangnya belum ada. Kebutuhannya sebatas untuk kerja," ujar Roy dalam sebuah seminar 'Semangat Sumpah Pemuda di Tengah Negara Darurat Narkoba, Peran dan Solusi Partai Demokrat', di DPP Partai Demokrat, Kramat Raya,Jakarta Pusat, Selasa (20/10).

Namun, Roy Marten sadar jika barang yang dikonsumsinya itu tidak baik untuk kesehatan dirinya. Namun setiap kali berusaha untuk berhenti, godaan setan selalu datang dari orang-orang di sekitarnya.

"Setiap saya berdoa, saya menangis. Tuhan lepaskan ini. Begitu saya aminin, ditelepon teman 'Roy ada barang baru'. Ini karena pergaulan," kenang Roy.

Ayah pesinetron Gading Marten ini menuturkan, penjara bukan solusi terbaik bagi korban narkoba. Karena di tempat tersebut, narkoba justru lebih mudah didapatkan. Karena itu, dia setuju jika Indonesia saat ini memang benar-benar darurat narkoba.

"Saya pernah pakai dengan polisi, komandan, pernah pakai di DPR, pernah pakai dengan jaksa dan hakim. DiDKI, pejabat banyak sekali. Semua kalangan, pengacara juga luar biasa. Kalau BNN bilang 5,2 juta (pemakai narkoba), saya kira lebih dari itu," tandas Roy.
Pengakuan artis pakai narkoba, bareng polisi sampai jual diri
2. Fariz RM

Musikus Fariz Rustam Munaf atau yang lebih dikenal dengan Fariz RM kembali ditangkap oleh aparat kepolisian karena kasus narkoba. Jika pada 2007 dia ditangkap dengan barang bukti ganja, kini pelantun 'Barcelona' dan 'Sakura' itu dibekuk dengan barang bukti ganja plus heroin.

Penangkapan Fariz di kediamannya kawasan Bintaro,Jakarta Selatan, pada Selasa (6/1) pukul 02.00 Wib dini hari itu juga bertepatan dengan momen hari ulang tahunnya ke-56 yang baru berlalu beberapa jam saja. Musisi yang kondang di era 80-an itu lahir di Jakarta pada 5 Januari 1959.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Wahyu Hadiningrat belum membeberkan secara rinci kronologi penangkapan, termasuk kemungkinan Fariz ditangkap habis merayakan pesta ulang tahunnya.
"Tidak tahu sedang apa," kata Wahyu saat dihubungi merdeka.com.

Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Hando Wibowo menambahkan, dari hasil tes urine menyatakan bahwa Fariz positif mengonsumsi tiga jenis narkoba, yakni ganja, sabu dan heroin.

"Berdasarkan tes urine menunjukkan FRM positif mengonsumsi tiga jenis narkoba," kata Hando.
Dalam penggerebekan di Jalan Damar Bintaro Permai, Tangerang Selatan itu, Fariz juga diamankan bersama istrinya sekaligus. Polisi juga menyita satu paket narkoba jenis heroin, satu paket ganja dan alat hisap (bong).
Pengakuan artis pakai narkoba, bareng polisi sampai jual diri
3. Roger Danuarta

Saat ditemukan warga di sekitar komplek, Roger Danuartha didapati berada dalam keadaan cukup memprihatinkan. Seorang sekuriti komplek, Gugun, mendapati jarum suntik yang masih menempel di lengan pesinetron ini.

Namun diakuinya, warga tak berani menyentuh Roger yang saat itu masih di dalam mobil Mercy-nya. "Ada jarum suntik masih nyantel, pas mobil dibuka kagak ada yang berani apa-apakan itu," kata Gugun saat ditemui di Kawasan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur, Senin (17/2) dini hari.

Gugun juga mengaku melihat paketan yang diduga narkoba tepat di bangku sebelah kiri dari posisi Roger berada. "Ada barbuk, nggak tahu itu apa, di bangku sebelah kiri. Ada suntik sama kapsul gitu," ungkapnya.
Pengakuan artis pakai narkoba, bareng polisi sampai jual diri
4. Vitalia Sesha

Model cantik yang kerap terjerat sensasi Vitalia Sesha kembali menjadi sorotan kali ini karena ditangkap saat pesta narkoba. Penangkapan tersebut terjadi di Hotel Mercure, Jakarta ketika dilakukan penggerebekan pada Sabtu (11/07).

"Benar, ditangkap Polsek Pademangan di Hotel Mercure," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M Iqbal saat dikonfirmasi merdeka.com.

Pasca penangkapan, urine Vitalia Sesha dikabarkan positif mengandung ekstasi. Saat digerebek aparat Polsek Pademangan, model yang kerap berpose hot ini bersama enam orang rekannya. "Sama dia jadi tujuh," ucapnya singkat.

Dalam penggerebekan itu polisi menemukan ekstasi, happy five dan daun ganja.Kabar penangkapan ini menambah daftar sensasi yang pernah dibuat oleh Vitalia Sesha. Ibu dari dua orang anak ini sebelumnya pernah menjadi pusat perhatian ketika namanya disebut terlibat dalam pencucian uang yang dilakukan oleh politisi Ahmad Fathanah.

Sesudahnya ketika ada kabar tentang prostitusi selebriti nama Vitalia Sesha sempat mencuat karena mengaku pernah ditawar tinggi untuk menjadi PSK meski kala itu ia mengaku menolak.
Pengakuan artis pakai narkoba, bareng polisi sampai jual diri
5. Anggita Sari

Pasca diamankan Sub Unit VC Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur, karena diduga terlibat kasus prostitusi via online, artis dan model berinisial AS, saat ini dilimpahkan ke Satuan Narkoba untuk menjalani pemeriksaan terkait tes urine yang positif.

"Untuk kasus prostitusinya sudah kita lakukan pemeriksaan, namun hasilnya masih kita lakukan pendalaman. Saat ini, yang bersangkutan (AS) sudah kita limpahkan ke Sat Narkoba, berkaitan dengan tes urine yang dinyatakan positif narkoba," terang Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete, Kamis malam (3/9).

Seperti diketahui, saat diamankan oleh pihak kepolisian di salah satu hotel di kawasan Surabaya selatan, artis AS ditemukan dalam keadaan mabuk berat karena ekstasi. Saat dilakukan tes urine, ternyata positif. AS juga ditemukan masih dalam keadaan hot. Diduga, AS baru saja melayani tamu pria hidung belang dengan bandrol Rp 10 juta.

Belakangan Anggita Sari mengaku bahwa artis inisial AS adalah dirinya. Anggita lantas menceritakan kronologi lebih jelas. Anggita memberikan klarifikasi dan menurutnya saat ditangkap dia baru menerima uang muka saja dan belum sampai bertransaksi seksual.

"Iya gue kan emang bener-bener masuk kamar, belum ngelakuin apa-apa dikasih 8 juta cash terus tiba-tiba digerebek," tuturnya.

Bukan hanya itu, Anggita juga buka-bukaan terkait tarifnya sebagai seorang model bookingan. Setiap kali melakukan transaksi seksual, dirinya bisa menerima upah hingga jutaan rupiah. "Emang 8 juta itu DP gue. (Tarifnya) 20 Juta sekali main," jelasnya tanpa tedeng aling-aling.


Sumbet : http://m.merdeka.com/peristiwa/penga...jual-diri.html

Glamournya hidup susah menghindarkan diri dari pergaulan hedonis, apalagi tuntutan gaya hidup harus rela dibarter dg apapun yg dimiliki termasuk harga diri emoticon-Hammer2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nurutin gaya hidup mah gak ada abis nya brayy emoticon-Cool
Quote:


Klo artis kan jadi tuntutan gan emoticon-Traveller


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di