alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ahok: Dalam Ketenaran Ada Kepedihan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56279192162ec2b8028b4568/ahok-dalam-ketenaran-ada-kepedihan

Ahok: Dalam Ketenaran Ada Kepedihan

Ahok: Dalam Ketenaran Ada Kepedihan

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengakui jika jabatannya menjadi kepala daerah memiliki konsekuensi logis yang harus diterima. Konsekuensi ini baik yang positif maupun negative. Karena itu, Ahok tak terlalu memusingkan apabila tak terpilih kembali menjadi orang nomor satu di ibu kota ini.

Demikian disampaikan Ahok ketika menjawab salah seorang warga negara Indonesia (WNI) di Singapura. Dia bertanya kepada Ahok bahwa apa yang akan dilakukan suami Veronica Tan itu setelah tidak lagi menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Kalau enggak jadi (gubernur lagi) juga bagus, karena ini kata Confucius (Kong Hu Cu/filsuf). Di dalam ketenaran ada kepedihan juga sebetulnya,'' jelas Ahok dalam video yang diunggah dalam media sosial Youtube, Selasa (21/10/2015).

Kegiatan tanya jawab ini dalam sebuah forum diskusi bertajuk: "Bincang 1 Jam Bersama Ahok". Forum ini melibatkan WNI profesional muda di Singapura sebagai audiens.

Ahok menyadari tidak lagi bebas pergi ke mana-mana setelah menyandang jabatan gubernur. Itulah salah satu risiko bagi Ahok.

"Kami enggak bisa kemana-mana bos, susah. Jadi sama, saya pikir," kata Ahok.

Jika tidak lagi menjabat sebagai gubernur, maka Ahok berencana menjadi presiden. "Saya bilang kalau enggak jadi gubernur, saya mau jadi presiden. Elu takut banget sih?" tandas Ahok.

Sembari bergurau. Untuk mewujudkan cita-citanya ini, Ahok masih segan dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab, menurut Ahok, Jokowi masih merupakan atasannya di DKI Jakarta.

"Saya sampai sekarang itu masih Wagub (Wakil Gubernur DKI). Gubernur itu Pak Jokowi. Cuma bangsa kita itu kasihan milih presiden susah. Jadi kita pinjemin gubernur jadi presiden," pungkas mantan Bupati Belitung Timur ini.

narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...epedihan/11077


blh jg nih jawaban ahokk emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalau ente sudah masuk penjara baru tahu apa arti kepedihan Hok, taik.
Diubah oleh victim.o.gip.07
narsis beudh manusia satu ini emoticon-Ngakak (S)

tenar kalo karena prestasi sih oke2 saja

lha ini tenar karena bacotnya yang ngehoak emoticon-Ngakak (S)
2 ekor udah datang penuh kepedihan emoticon-Big Grin
episode mewek



(motto hidup: "yang penting exist, gan!")
Diubah oleh bianglala45
itu foto tahun kapan pak? kok masih ada SBY?
Ahok for Dki lagi emoticon-I Love Indonesia (S)
Perek goblok macam duo serigala juga tenar, orang goblok macam nastak goblok farhat, vicky, dan jupe juga tenar



Jadi ini termasuk prestasi kagak wahai teman hooker?emoticon-Big Grin
Quote:


Om masih ada kuota buat nimpuk cendol hari ini ?? Kalo ada timpuk donk emoticon-Cool
Quote:


pengusaha korban penipuan mulai delusi lagiemoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
dan panasbung goblok otak kopong kepedihan
Quote:


jeli aja gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

bener koh, bkn ente aja yg pedih malah banyak gerombolan yg merasa semakin perih.........

Quote:


entah apa yg sudah dilakuan Ahok kepada pengusaha korban penipuan ini sampai mengalami kepedihan yg teramat sangat sampai menghabiskan seluruh waktunya sebagai pengusaha untuk nongkrong di kaskus emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:

Quote:


wkwkwkwkwk.....ngakak abis
Para penjilat taik si Ahok juga mengalami kepedihan ketika kebusukan si Ahok ditelanjangi.

emoticon-Ngakak
kafir mauu jadi presidennn mimpiemoticon-Ngakak
bisa bilang begitu supaya kelihatan hebatemoticon-Ngakak
Quote:


ini contoh yg mengalami kepedihanemoticon-thumbsup
Quote:
Nasbung pengusaha korban penipuan goblog ini, hatinya penuh kepahitan, kegagalan dan kesedihan sebagai pecundang goblog seumur hidup emoticon-Sorryemoticon-norose

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
om ahok gubernur dki yg sebenar nya boleh di balikin sekarang ga tuker sama yg lain klo ga sama om aja emoticon-Frown
Quote:


Saking bencinya ama Ahok, ampai tidur pun Ahok terbawa di mimpi.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di