alexa-tracking

Ini kronologi Paskhas tembak dua polisi di Sentani versi TNI AU

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5627831e56e6af235d8b456f/ini-kronologi-paskhas-tembak-dua-polisi-di-sentani-versi-tni-au
Ini kronologi Paskhas tembak dua polisi di Sentani versi TNI AU

Merdeka.com - Dua orang anggota kepolisian tertembak oleh anggota Pasukan Khas TNI AU di Bandara Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua. Kedua korban saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Penembakan terjadi sekitar pukul 02.00 WIT, saat Paskhas tengah mengendalikan bentrokan dengan sekelompok pemuda yang diketahui mabuk di area bandara. Saat dibubarkan, mereka melakukan perlawanan dengan memanggil teman-temannya.

"Kejadiannya ada satu kelompok pemuda sedang mabuk di wilayah bandara. Ada petugas dari Paskhas mencoba bubarkan dan mereka bubar. Tapi balik lagi dengan bawa teman-temannya sekitar 30 orang. Awalnya hanya ada 10-12. Sementara Paskhas 4 orang yang tugas pada jam itu," ujar Kepala Dinas Penerangan TNI AU Marsekal Pertama Dwi Badarmanto saat dihubungi merdeka.com, Jumat (2/10).

Upaya pengusiran dilakukan Paskhas karena para pelaku masuk hingga ke bagian dalam bandara. Keberadaan mereka ini dianggap bisa mengganggu lalu lintas udara.

"Mereka ngedorong terus, sambil teriak lapor ke KP3 di bandara. Pada saat memberikan tembakan peringatan, makin ganas bawa parang dan panah," ungkapnya.

Setelah melakukan beberapa tembakan peringatan udara, Paskhas melihat seseorang membawa senjata. Tak mau ambil risiko, salah satu anggota Paskhas lantas menembaknya. Ternyata, orang yang ditembak tersebut belakangan diketahui anggota kepolisian.

bentrok

Paskhas vs pemabok, yg ketembak polisi
Apes itu namanya,
emoticon-Ngakak (S)

kecuali polisinya teman ato sodaranya si tukang mabok
polisinya jangan2 gak pake seragam coklatnya...
Quote:


kayaknya gak pake seragam deh, klo dari berita yg dibawa si ts kan baru ketauan belakangan klo doi polisi CMIIW
Plokisi cere beking pemabuk emoticon-Big Grin
good
2 orang buat pemanasan
selanjutnya F16 nimpukin trunojoyo
Lucu juga,,ternyata yg tertembak pak pol.
Gawat ini kalo jd perang beneran,..
Pelaku kudu dpt hukuman nihh,..
Quote:


emang berani perang sama paskhas?
belum ada sejarahnya polisi berantem lawan pasukan khusus.
gara2 mabuk lagi
coba nongkrongnya sambil minum kupi
berita tanggal 2 kemaren woyyy.......
Polisix ikutan mabok?
mungkin juga tuh polisi mau bubarin yang rusuh itu ya moga moga aja cuma salah koordinasi aja deh..
Quote:


siapa tau ini ring perdana,,, sekarang paskhas, besok kopasus, besoknya lagi dari AL
Quote:


gpp telat dikit toh belum ada yg angkat
daripada bikin thread repost ato sara emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Emang paskhas dilatih buat lawan polisi negara sendiri ?
Membedakan perusuh ama aparat aja susah, apalgi pas perang beneran.
itu polisinya niatnya mau mengendalikan massa atau ikutan dalam rombongan yg mabok itu sih? emoticon-Amazed
waduh.. lagi2 bentrok antara dua aparat di negeri asap ini emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kalo polisinya pakaian preman? gimana bedainnya?



polkis emoticon-Najis
Quote:


Kapan perang beneran gan?