alexa-tracking

[Piala Jokowi Wae] Kata Presiden, Sepakbola Indonesia Tak Usah Bergantung FIFA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562781d5902cfeaa258b456a/piala-jokowi-wae-kata-presiden-sepakbola-indonesia-tak-usah-bergantung-fifa
[Piala Jokowi Wae] Kata Presiden, Sepakbola Indonesia Tak Usah Bergantung FIFA
[Piala Jokowi Wae] Kata Presiden, Sepakbola Indonesia Tak Usah Bergantung FIFA

JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengatakan, harusnya sepakbola Indonesia bisa terus berkembang tanpa terpengaruh keputusan FIFA.

Sebagaimana diketahui, FIFA memberi sanksi pada PSSI karena dipicu permasalahan dengan pemerintah.

"Ya, kalau dengan FIFA saya kira ini bukan masalah sulitlah. Kalau kita memang mau bener, kita mau baik, masa mereka enggak. Kapan pun kita minta pasti diberikan. Asal kita mau bener, kita baik, kita bagus," tutur Jokowi di Istana Negara, saat makan malam bersama para pemain di Piala Presiden, Senin (19/10) malam.

Setelah menyaksikan euforia masyarakat yang besar atas Piala Presiden, ia meyakini sepak bola Indonesia masih bisa berkembang pesat.

Momentum turnamen Piala Presiden, kata dia, harusnya menjadi momentum untuk terus meningkatkan prestasi sepak bola tanah air.

"Karena itu saya mengajak saudara-saudara untuk memikirkan bersama, bagaimana bola kita mendapat citra yang paling baik di mata masyarakat. Industri pasar untuk bola kita ini citranya sangat besar sekali, hanya memang belum terkelola dengan baik," ujarnya.

Jokowi menegaskan, untuk sama-sama mengukir prestasi, tidak boleh ada sikap pesimis dari insan sepakbola tanah air. (flo/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2015/10/20/...rgantung-FIFA-
Maksudnya ga usah iku pipa emoticon-Matabelo
Biasa dia mah ngomong dulu mikir belakanganemoticon-Ngakak
Sepakbola tanpa fifaemoticon-Cape deeehh
segimana pun rusaknya fifa. perlu ente tau jok cempak bola didunia ini mengacu pada fifa. percumah tar pemaennya udah pada jago sekelas tessi dan mang ndo kalo ga bisa maen di kancah internasional prestasi buat indon apaan jok??
Seperti kodok dalam tempurung. Kwang kwong kwang kwong.
lebih tepatnya olahraga gak usah bergantung dengan sepak bola.
banyak olahraga lain yang lebih baik, biarlah sepakbola cukup sebagai olahraga regional saja(tarkam)

emoticon-Cool
"CERDAS"

emoticon-Big Grin


youtube-thumbnail


rencananya indonesia akan menuju pentas dunia
bagaimana itu bisa, liga saja tidak ada

apa sepak bola mirip bank swasta
tak bermodal lagi dilikuidasi

mending merjer saja dengan binaraga
agar atlet bola bisa perkasa
Koment yang sangat cerdass..
Sepakbola nga usah ikut2 fifa lagi maksudnya..
Jadikan olahraga tradisional aja...
Antar desa, antar kampung, antar rt, antar kabupaten dan sebagainyalah...

emoticon-Ngakak

Lah gmna pikirannya , banyak rakyat yg mempunyai asa ngeliat team indoneaia bisa berlaga di piala dunia ataupun di asia , loh ini lucu dimana negara dunia semua berkiblat pada FIFA , bah ngaco itu aja sudah
bagaimana bisa berkembang klo tanpa ikut dalam fifa, jadikan contoh sepakbola brunai yg gk berkembang selama kena sanksi
jiah masalahin lagi ini babi2 idiot


kalahin vietnam dulu lah baru bacot ....terus kalahin malay baru bacot FIFA...

pesan ane jgn sampe dikalahin myanmar deh MALUNya sampe ke anus babi elo orang...



pak jokowi bilang jangan terlalu tergantung fifa..
bukan brarti pak jokowi nyuruh tampa fifa.. cuma jangan terlalu tergantung...
=> koment ane yg paling cerdas nih emoticon-Ngakak (S)
Yuk kita dukung presiden kita jd Bos FiFa-P...

emoticon-Ngakak
jangan bergantung pada PIPA..
musyrik..

bergantung ama Tuhan aja.. emoticon-Big Grin
jiah tiap ketemu media kok ngelawak mulu nih emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By akunku.dibanned
pak jokowi bilang jangan terlalu tergantung fifa..
bukan brarti pak jokowi nyuruh tampa fifa.. cuma jangan terlalu tergantung...
=> koment ane yg paling cerdas nih emoticon-Ngakak (S)


jadi inget pidato kenegaraan di depan kepala negara se dunia, buang imf, buang adb emoticon-Big Grin
Mungkin maksudnya bikin liga internasional sendiri anggotanya yang lagi di ban sama FIFA. tar peringkatnya dijamin ndak 171 lagi dah langsung nge gas...
lawan tandingnya sama siapa kalo bukan sama anggota FIFA
maksudnya mau ngikut VIVA gtu??