alexa-tracking

Oknum Bobotoh Curi Motor, Kang Emil: Diproses Saja!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56277c9f1854f79a2a8b456c/oknum-bobotoh-curi-motor-kang-emil-diproses-saja
Oknum Bobotoh Curi Motor, Kang Emil: Diproses Saja!
JAKARTA - Agus Purnomo (19), oknum Bobotoh yang sebelumnya dikabarkan hilang usai menonton final Piala Presiden di Stadion GBK saat ini sudah ditemukan. Ternyata Agus tertangkap tangan saat ingin mencurian motor.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang mendatangi Mapolsek Menteng untuk mengecek kebenaran itu menegaskan, siapapun oknum suporter yang kedapatan bertindak kriminal harus diproses dan tidak tebang pilih.

"Saya cek ke Polda ternyata benar si AP ini ditahan di Mapolsek Menteng karena kasus percobaan pencurian. Jadi saya bilang diproses saja yang negatif-negatif dari klub manapun," ujar Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil, di Mapolsek Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/10/2015).

Kang Emil mendukung upaya Polda Metro Jaya yang tidak tebang pilih dalam menyikapi suporter sepakbola ini.

"Ini menunjukkan bahwa Polda Metro Jaya tidak pilih-pilih di mata hukum, jadi tangkepin aja mau The Jakmania ataupun Bobotoh yang punya masalah. Makanya kalau nonton bola tuh seharusnya nonton aja," jelas Kang Emil.

Kang Emil memaparkan, Bobotoh akan mengadakan pesta usai klub kesayangannya Persib Bandung menjadi juara dalam final Piala Presiden, namun terkendala karena ada Bobotoh yang dikabarkan hilang.

"Sudah saya sebar di Twitter bahwa sudah ketemu dan diproses saja itu. Sekarang alhamdulilah seratus persen Bobotoh tidak ada yang hilang, jadi hari Minggu kita jadi pesta," pungkasnya.


http://m.okezone.com/read/2015/10/21/338/1235713/oknum-bobotoh-curi-motor-kang-emil-diproses-saja?utm_source=wp_bt
Penasaran sama komuk nya yang nyolong motor