alexa-tracking

Rizal Ramli Sebut Presiden Jokowi Lebih Bernyali Ketimbang SBY

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56276ca81cbfaa8f7f8b456e/rizal-ramli-sebut-presiden-jokowi-lebih-bernyali-ketimbang-sby
Rizal Ramli Sebut Presiden Jokowi Lebih Bernyali Ketimbang SBY
Rizal Ramli Sebut Presiden Jokowi Lebih Bernyali Ketimbang SBY

JAKARTA - Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli mengatakan Indonesia beruntung memiliki Presiden Joko Widodo, yang bernyali besar. Berbeda dengan Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY, kata Rizal, Jokowi merupakan presiden yang selalu membuat gebrakan baru dalam setiap hal.

"Presiden Joko Widodo punya nyali dalam menjalankan pemerintahan ke depan, berbeda dengan presiden yang memimpin dua periode ke belakang," ujarnya dalam acara Rembuk Nasional Satu Tahun Pemerintahan Jokowi-JK bertajuk "Kedaulatan Pangan, Pembangunan Energi, dan Keunggulan Maritim" di Balai Sarwono, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 20 Oktober 2015.

Sebelum Jokowi, Indonesia dipimpin Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dari 2004 sampai 2014.

Rizal mencontohkan acara peringatan hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke-70 di Cilegon, Banten, pada 5 Oktober lalu. Ia mengatakan, dalam peringatan HUT TNI tersebut, seluruh atraksi militer memakai amunisi tajam, termasuk kapal peran, yang menembak dengan bom sungguhan. "Sebelumnya tidak pernah ada upacara militer menggunakan amunisi tajam seperti ini di negara mana pun," katanya.

Ia mengatakan, bila tembakan itu melenceng 5 derajat saja, peluru bisa mengarah ke tenda yang ditempati elite pejabat Indonesia dan mereka semua bisa tewas. "Tapi mungkin ada bagusnya juga, karena banyak juga elite brengsek yang ada di situ, terutama koruptor," ucapnya sambil tertawa.

Rizal mengatakan Presiden Jokowi tidak hanya bernyali besar, tapi juga memiliki militansi tinggi dalam memperjuangkan dan memajukan roda pemerintahan. "Kalau mau mengubah Indonesia, harus ada militansi dan punya target jelas, seperti Jokowi," ujarnya.

Kalo bener bernyali, buktikan donk tuh tembak mati beneran para koruptor !! jgn cuma bisanya gertak sambal kasih pesan emoticon-I Love Kaskus (S) , surat cintaemoticon-Cek PM (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S) kasih ijin jalan2 emoticon-Hammer (S) emoticon-Traveller

sumber
Ohh gitu toh ..
sama aja ah emoticon-Smilie
oaku percoyo...
bernyali ya.., tapi kok disebut petugas partai diam saja. Nyali aja tapi ga mikir sama aja boong. menko satu ini kebanyakan bacot. kerjanya aja ga jelas...emoticon-fuck
terlalu bernyali itu bisa jadi dua kemungkinan...

dia adalah org yg sangat matang perhitungannya dan sudah memahami serta memperkirakan segala resiko dan konsekuensi yg akan di dapat dari tindakan beraninya...

kalo nggak, dia termasuk manusia goblok yg ga tau apa resiko dan konsekuensi yg akan di hadapin atas tindakan beraninya...

kira2 joko termasup yg mana ini?? emoticon-Traveller
Teringat cerita soal istana, yg kalo wiwi lewat aja semua musti minggir emoticon-Big Grin
Ini senjatanya ama rudalnya juga udah dikasih aba2, kalo deket tenda wiwi, tuh senjata ama rudal musti minggir emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nyata cui naikin bbm berani. Lawan mega berani
Nah nasbung? Cm berani di dunmay cuih