alexa-tracking

Wouw... Istana Ternyata Blokir Pengamat dan Media yang Kritisi Jokowi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56276bcb902cfeff1e8b456b/wouw-istana-ternyata-blokir-pengamat-dan-media-yang-kritisi-jokowi
Wouw... Istana Ternyata Blokir Pengamat dan Media yang Kritisi Jokowi
Wouw... Istana Ternyata Blokir Pengamat dan Media yang Kritisi Jokowi

JAKARTA - Presiden Negarawan Center, Johan O Silalahi menilai satu tahun pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) masih jauh dari harapan publik. Apalagi, kata Johan, diukur dari prioritas program yang tercantum dalam Sembilan Program Utama atau Nawacita.

Untuk itu, Johan meminta Jokowi harus merangkul semua pihak baik kawan maupun pihak yang dianggap lawan (kritis) guna memperkuat pemerintahan dan mewujudkan program Nawacita.

“Bahkan, saat ini lingkaran dalam Presiden Jokowi memblokir media dan pengamat yang kritis terhadap Presiden Jokowi,” kata Johan O Silalahi, mengevaluasi satu tahun Pemerintahan Jokowi-JK, Senin (19/10).

“Seharusnya teman dipelihara, lawan dirangkul, bukan dimusuhi. Apalagi kini terbentuknya dua kubu di kalangan publik, khususnya segmen elite dan intelektual, yakni 'lovers' dan 'haters' sangat nyata di media sosial,” ujarnya.

Johan menjelaskan berbagai hambatan internal di dalam pemerintahan antara lain masih adanya unsur pejabat dari pemerintahan sebelumnya, seperti pejabat setingkat badan, pejabat eselon 1 sampai III di pusat maupun pejabat di daerah, yang memiliki sejarah khusus dan loyalitas kepada kepemimpinan nasional yang sebelumnya.

“Apalagi the rulling party sebelumnya berambisi memenangkan Pemilu 2019 nanti,” pungkas Johan O Silalahi.(fas/jpnn)

http://www.jpnn.com/index.php?mib=be...tail&id=333572

bredel emoticon-Marah

ciduk emoticon-Marah

karung emoticon-Marah
Semua tergantung sama pemimpinnya.
wow sekali rezim ini

emoticon-Ngakak
tipikal rezim pencitraan
Serious gan?
asatunyus, never forget :tepar
rata2 media dan pengamat yang kritis gak jelas itu panasbung goblok otak kopong, di bredel aja emoticon-Big Grin
Pantesan sampe ga tahu PHK dimana mana emoticon-Malu
kan sudah saya bilang dari kemarin" hal seperti ini urusannya sama BIN' kalau mereka belum bergerak atau malah selalu diam itu karena mereka memang menginginkan itu agar kita ributt melulu,semakin ribut semakin bagus..ahhh sudahlah








Berita ekonomi : ehh disini malah bahas roket sampai kelewat hal" besar, mbok ya belajar disini nggak semua yang mencaci Pemerintah itu Panasbung,ehh malah diladenin berhari" itu" aja yang dibahas.
masa sih? kok nasbung masih bisa bikin tred dari teropong senayan, pos metro, & situs2 radikal, yg komen organisasi gak jelas lagi emoticon-Embarrassment
Antikritik emoticon-Big Grin

Khasnya pemerintah indonesia emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By velten
masa sih? kok nasbung masih bisa bikin tred dari teropong senayan, pos metro, & situs2 radikal, yg komen organisasi gak jelas lagi emoticon-Embarrassment


Lu baca berita kagak? emoticon-Cape d...
Itu buat santapan di istana yg diblok emoticon-Cape d...
perang antara nastak vs nastak nih emoticon-Ngakak
Quote:
payung aman aman ajankan emoticon-Big Grin
Kaskus diblokir juga? Sepertinya sih nggak, kan mau diajak ke Silicon Valley.

__________emoticon-Traveller
bredel juga tuh teropong emoticon-Ngakak
hahaha blokir memblokir gw pikir itu habitnya Jonru semata hahaha emoticon-Ngakak (S)
puluhan, bahkan mungkin ratusan situs abal2 yang suka tebar fitnah dan giring opini miring, masih eksis dan aman2 aja tuh....

bahkan manusia2nya wara-wiri di kaskus ini, toh aman2 aja.....

kecuali tiba2 terdengar kabar, ada beberapa manusia pemilik id di kaskus ini ditemukan tak bernyawa di pinggir sawah atau dipinggir hutan,baru deh.........


berlebihan amat....
Quote:Original Posted By n4z1.v8
puluhan, bahkan mungkin ratusan situs abal2 yang suka tebar fitnah dan giring opini miring, masih eksis dan aman2 aja tuh....

bahkan manusia2nya wara-wiri di kaskus ini, toh aman2 aja.....

kecuali tiba2 terdengar kabar, ada beberapa manusia pemilik id di kaskus ini ditemukan tak bernyawa di pinggir sawah atau dipinggir hutan,baru deh.........


berlebihan amat....


sampeyan kalong kah? kok hidupnya di malam hari
nastak dan dewanya udah dipatenkan sbg mahkluk anti kritik emoticon-Recommended Seller