alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wall Street Journal - Paket Ekonomi Tidak Menyelesaikan Masalah Utama: Mencla-Mencle
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562765e21ee5dffe488b456a/wall-street-journal---paket-ekonomi-tidak-menyelesaikan-masalah-utama-mencla-mencle

Wall Street Journal - Paket Ekonomi Tidak Menyelesaikan Masalah Utama: Mencla-Mencle

Quote:
Urutan Terlama
banyak pebisnis asing nanya ane soal masuk indonesia. rata2 mereka nanyanya sama:
gimana kalo gw bikin pabrik disitu, trus suatu ketika pemerintah lu mau pencitraan sok2an nasionalis, trus pabrik gw dinasionalisasi ?
ato minimal direcokin pake aturan2 koplak.
misalnya bikin pabrik hp, eh tiba2 dipaksa pemerintah pake komponen lokal yg notabene ga ada industrinya.
ato maskapai penerbangan, jaman lagi lesu gini tiba2 terbit aturan penyertaan modal. kalo ga cukup dipaksa tutup kayak bank.
belon buruhnya yang militan. bukan militan etos kerjanya tapi militan minta duitnya.

ane jawab: ya makanya jangan ke indon.
Diubah oleh mister.clone
banyak bacot ,ikutin aja
Wall Street Journal - Paket Ekonomi Tidak Menyelesaikan Masalah Utama: Mencla-Mencle
Jgn sampe paket banyak tapi kaya pepesan kosong.
Panastak bolah sukarela tertipu berkali2x tapi jgn harap pengusaha mau ditipu berkali2x.
karena konsisten terlalu mainstream
sebagus2 nya program klo g d laksanakan hasilnya ya nihil, begitu pula sebaliknya....
Mancla mencle Go Internasional
kalo ngikutin pola pikir pengusaha.... indo hanya jadi pasar doang, bukan tuan rumah dinegrinya sendiri
udah tau ekonomi global lagi lesu bukannya fokus ke pangan, pengendalian populasi penduduk & lingkungan
5 taun sukses aja dulu disitu
Tenang tenang masih ada ratusan paket ekonomi
Jadi solusinya apa?
kalau yang dimaksud mencla mencle TS itu jokowi mungkin iya, tapi diberita ini ngga ada hubungannya soalnya diberita itu soal Kinerja Propinsi,Perusahaan yang serakah, Buruh yang tidak bisa ikut andil bagian dalam menentukan Upah alias demo yang seperti dulu itu sudah nggak ada gunanya soalnya sudah masuk dalam paket kebijakan.
Diubah oleh 111mtr
Masalah yg di bold udah terjadi sebelom zaman jkw
Flip flop (mencla mencle)
isuk dele sore tempe emoticon-Ngakak (S)
belum ngumumin paket udah diskak duluan WSJ
apes bener
emoticon-Ngakak (S)
Nah Loh Jok.. emoticon-Traveller
Sudah bukan rahasia bagi investor asing..

Indonesia cocoknya jd pasar bukan basis produksi..

Buktinya di PHP Blackberry, Samsung, Foxconn emoticon-Big Grin
Quote:


Jawaban ente realistis dan profesional. emoticon-thumbsup
Gmn mau investasi tiap masuk digangguin sama aturan abal sama butuh pelicin sana sini.
Quote:


welcome to endonesah broww emoticon-Cool


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di