alexa-tracking

Febri Sekjen The Jakmania minta maaf gaaan..

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56276492a2c06e18578b4567/febri-sekjen-the-jakmania-minta-maaf-gaaan
Febri Sekjen The Jakmania minta maaf gaaan..
Febri Sekjen The Jakmania Buat Surat Permintaan Maaf, Begini Isinya

Jakarta - Febriyanto (37) Sekjen The Jakmania menyampaikan perhomonan maaf secara terbuka terhadap publik atas kasus dugaan provokasi terkait penyelenggaraan final Piala Presiden 2015 pada Minggu (18/10) lalu di GBK, Senayan, Jakpus. Febri menyatakan, jika cuitannya di akun Twitternya tidak pernah bermaksud untuk menyinggung siapapun.

"Surat ini dari Febri atas nama pribadi dan juga sebagai Sekjen Jakmania, meminta maaf ke publik, keluarga, Pak Kapolda, gubernur yang merasa tidak nyaman akibat tweet ini. Kejadian yang tidak diharapkan dan sebenarnya tidak ada hubungan dengan Febri," terang Muhammad Halim selaku kuasa hukum Febri di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/10/2015).

Menurut Halim, pernyataan Febri di Twitter yang dipersepsikan memprovokasi merupakan reaksi (reply) dari beberapa akun Twitter yang mementionnya, sehingga saling berbalas dan terjadi 'tweet war'. Kalau pun ada pernyataan keras darinya, dia berdalih itu hanya emosi sesaat.

"Jadi tidak bisa membaca tweet dari saat itu, tapi harus dari awal. Misalnya, ada kecemasan Jakarta aman tidak. Jadi lebih pada kecemasan sebenarnya bahwa Jakarta harus dijamin aman," imbuhnya.

Dalam surat permohonaan maafnya itu, Febri yang kini masih mendekam di penjara mengaku khilaf tidak menyangka cuitannya di Twitter dapat menimbulkan persepsi provokatif. Terlebih, posisinya sebagai Sekjen The Jakmania yang dapat diikuti oleh anggota-anggotanya.

"Saya mengakui bahwa beberapa pernyataan saya dapat menimbulkan persepsi provokatif, hal ini merupakan kekhilafan saya karena tidak menyadari posisi saya sebagai Sekjen JakMania dan. Sensitifitas isu yang saya tweetkan. Namun demikian, beberapa mention yang masuk ke saya, sehingga terjadi saling balas membalas (tweet war). Jika ada pernyataan keras, hal tersebut merupakan emosi sesaat dan bukan merupakan pernyataan sungguhan yang berasal dari dalam hati saya," tulis Febri dalam surat tersebut.

Berikut surat permintaan maaf Febri yang ditandatanganinya yang diperlihatkan Halim kepada wartawan di Polda Metro Jaya:

Spoiler for isi suratnya:


sumur

berharap lepas dari jerat hukum.. abis itu songong lagi emoticon-Ngakak

nih ane taro dimari twitnya dari si febri yang ga seberapanya itu emoticon-Big Grin trims agan HOLYJAH2LUNAemoticon-Cendol (S)
Quote:

Umur udah bagkotan mimpin sebuah kelompok, tapi kagak bisa mikir akibat dari omongannya sendiri?
Tua-tua alay...
bakal di bully abis nih orang emoticon-Najis (S)
bah, giliran ketangkep aja ngakunya khilaf. lah kemaren ada yg mention mau dilaporin polisi, situnya malah nantang. epic fail banget. emoticon-fuck2
makanya bang, klo udh tua itu harusnya lebih bijaksana dalam menyikapi sesuatu...kebijaksanaan itu yg sebenernya bisa membedakan ente ama pendukung2 ababil.
emoticon-Takut
cie maaf, btw udah ditusbol di jeruji belum?
Tipikal panasbung. Songong di depan mewek di belakang emoticon-Betty (S)
baguslah klo ngakuemoticon-Malu (S)


terguncang dong bocah bocah yang ngeretweet sama masang di FB ato PP BBMemoticon-Malu (S)
mukanya mn sih?
mo gw gampar nih alay.. emoticon-Mad
klo dah mintak maap ya dimaapin dooong.
tapi kasus jalan terus
Quote:

sudah biasa gan.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:

alay ya gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Provokator begini gantung aja di Monas.
twittmu harimaumu emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
bisa jadi pelajaran buat yg lain...

kalo udah kena kasus hukum baru tau kalo gak bisa sok jagoan di dunia maya..
Ane masih inget isi twitnya yang memancing keributan abis. Abis ketangkep baru jadi jinak gini emoticon-Cape d... (S)
Giliran di kurung minta maaf. Coba klo gak ditangkep, pasti koar2 lagi. Wes tua dan memimpin organisasi kog masih geblek
klo cuma minta maap trus lepas mah..........
gak punya integritas emoticon-fuck
yakin emosi sesaat ? emoticon-Big Grin
akhirnya berakhir sesat.terima aja hukumannya..slsai hukuman, kembali ke jalan yg benar yak emoticon-Big Grin