alexa-tracking

Akhir pekan, warga Jakarta bisa naik Lamborghini gratis

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56276389d89b09e3538b4569/akhir-pekan-warga-jakarta-bisa-naik-lamborghini-gratis
Akhir pekan, warga Jakarta bisa naik Lamborghini gratis
Quote:
 Akhir pekan, warga Jakarta bisa naik Lamborghini gratis

Merdeka.com - GrabCar Indonesia memberikan pengalaman kepada para pelanggan untuk naik supercar jenis Lamborghini Gallardo dan Lamborghini Aventador. Sebanyak 10 mobil supercar bakal beroperasi di sekitar Senayan hingga Semanggi pada akhir pekan ini.

Regional Head of Communication GrabTaxi Singapura Sng Su Min mengatakan GrabCar bekerja sama dengan Persatuan Pengusaha Rental Indonesia (PPRI) dalam kampanye tersebut. Kampanye yang disebut GrabSpeed ini bisa dipesan di aplikasi tanpa tarif atau gratis.

"Ini merupakan bentuk campaign dari GrabSpeed yang merupakan layanan dari GrabTaxi melalui GrabCar di Indonesia," ujar dia di Senayan, Jakarta, Selasa (21/10).

Menurut dia, kampanye GrabSpeed ini pertama dilakukan di Indonesia. Kampanye ini pernah dilakukan di Singapura pada September 2014 saat ajang Grand Prix F1.

"Pelanggan bisa mulai menggunakan aplikasi GrabTaxi lalu pilih GrabSpeed dan akan ada lokasi Senayan City untuk bisa menikmati perjalanan seru bersama Lamborghini. Promosi gratis ini hanya berlaku mulai pukul 14.00-17.00 WIB," kata dia.

Dia menambahkan promosi ini hanya dilakukan selama 24-25 Oktober dan 31 Oktober hingga 1 November 2015. Setelah periode itu berakhir maka GrabCar Lamborghini tidak akan lagi beroperasi di Jakarta.

"Kami memilih Lamborghini karena semua tahu mobil ini termasuk supercar, mewah, dan memiliki kecepatan yang luar biasa. Sehingga kami mau memberikan kejutan dan pengalaman menyenangkan bagi para pelanggan GrabTaxi di Indonesia," pungkas dia.

kalau SPG nya bisa dinaikin gratis juga gak om? emoticon-Malu
Mau coba gan
Naiknya emang gratis, turunnya bayar khan?

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak