alexa-tracking

Tokoh Islam: Jokowi persulit umat Islam, sementara non-muslim dimuliakan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5627636c9a0951b8668b4578/tokoh-islam-jokowi-persulit-umat-islam-sementara-non-muslim-dimuliakan
Tokoh Islam: Jokowi persulit umat Islam, sementara non-muslim dimuliakan
Tokoh Islam yang juga pendiri Fath Institute, Amir Faishol Fath, meminta Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla bersikap adil terhadap kelompok minoritas maupun mayoritas.

Permintaan Amir Faishol itu terkait maraknya konflik berbau SARA yang kerap memunculkan korban jiwa. “Pemerintah harus tegas, jika mayoritas salah ditindak. Begitu juga minoritas jika salah harus ditindak,” tegas Amir Faishol melalui akun Twitter @amirfath.

Amir meminta pemerintah untuk tidak selalu menyalahkan kelompok mayoritas. “Pemerintah jangan bersikap seperti orang tua yang selalu menyalahkan kakaknya setiap kali adiknya menangis. Padahal yang salah adiknya,” tulis @amirfath.

Tak hanya itu, Amir Faishol menyindir kepemimpinan di Indonesia di bawah Presiden Joko Widodo. “Pemimpinnya sih Muslim. Tapi yang dipersulit umat Islam. Sementara non Muslim dimuliakan. Saya hanya minta keadilan saja,” tegas @amirfath.

Seperti diberitakan sejumlah media, Presiden Jokowi langsung merespon terkait bentrokan massa di Desa Suka Makmur Kabupaten Aceh Singkil Provinsi Aceh pada 13 Oktober 2015. Melalui akun Twitter @jokowi, pada 14 Oktober, Jokowi menyatakan: “Hentikan kekerasan di Aceh Singkil. Kekerasan berlatar apapun, apalagi agama dan keyakinan merusak kebhinekaan -Jkw”

Sementara, terkait insiden penyerangan jamaah shalat Idul Fitri dan pembakaran masjid serta sejumlah kios milik umat Islam pada momen Idul Fitri 1436 H (17/07), Jokowi tidak langsung mengambil sikap.

“Namun saat itu, Presiden Jokowi tidak langsung memberikan respon. Setelah kejadian tersebut, Jokowi malah mengundang perwakilan Gereja Injili di Indonesia (GIDI) yang merupakan pihak di balik kerusuhan untuk datang ke Istana,” tulis suara-Islam.com.

sekedar share emoticon-Request

http://www.posmetro.info/2015/10/tok...islam.html?m=1
Tumben sepi panasbung emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By overcrot
Tumben sepi panasbung emoticon-Big Grin

ane netral ny, emoticon-Malu (S)
malahan dulu ane milih pak joko,
yg ane harap cuma keadilan trhadap agama,,
fanatik gak baik bos buat otak, emoticon-Traveller
hadew, heran dg pemikiran org2 cem gini, cuman sejengkal...
Postmetro ingin meniru jejak jonru dan puyengan, cari recehan bermodal provokasi menjelek2an jokowi..
Amir Faisol Fath, kontributor bakwantuna emoticon-Ngacir

pak Kurus memang suka bikin blunder, tapi ane juga malas lihat orang yang suka provokasi tapi bersembunyi di balik kedok agama
Quote:Original Posted By pascrot
Postmetro ingin meniru jejak jonru dan puyengan, cari recehan bermodal provokasi menjelek2an jokowi..


reinkarnasi obor rakyat
kasian citra islam rusak akibat ustad2 ekstrimis, padahal dulu islam masuk ke nusantara secara damai oleh para pedagang sufi, malah menggantikan mayoritas hindu
giliran umat muslim yg jadi korban,pada anteng semua
ciieeeh
sumurnye posmetro nih yeee
Astajim jokowi menjolimi muslim dan memuliakan tapir emoticon-Kagets

kami rindu pemimpin tapir seperti angela merkel yg memuliakan pengungsi suriah emoticon-Mad emoticon-Frown
Bruakakak,,jadi menurut tuh manusia sikrempeng mesti gmn yakemoticon-Ngakak (S)
www.pkspiyungan.org/2014/03/dr-amir-faishol-fath-beruntung-masih.html?m=1

Amir Faishol Fath: "Beruntung Masih Ada PKS"
Senin, 31 Maret 2014
Oleh Dr Amir Faishol Fath (Pakar Tafsir Al-Qur'an)

1. Saudaraku, saya selalu
ditanya ttg #PKS, apa
bedanya dengan partai lain.
Padahal saya sama dg anda,
hanya bisa dukung yg paling
bersih.

2. Setelah saya baca visi-misi
#PKS, saya tahu bahwa PKS
adalah kumpulan sekelompok orang lemah di negeri ini yg ingin memperbaiki keadaan.

3. Maksudnya keadaan negeri ini yang terus menerus dirundung korupsi, sehingga Rakyat terus sengsara. #PKS hadir untuk memperbaiki.

4. Sayangnya kadang
pemberitaan tdk objektif,
sehingga #PKS terkesan sama dg partai lain: yakni ikut2an korupsi.

5. Kalau pengalaman saya,
setiap kali mendengar atau
membaca berita negatif ttg
#PKS saya cek dulu. Dan
ternyata itu tdk benar.

6. Tapi seringkali Media membesarkan tuduhan, tapi setelah bersih & tdk terbukti media diam. Sehgga di benak Rakyat terksan #PKS sama
saja.

7. Mereka yg tdk tahu #PKS
berkata lihatlah pendirinya
keluar/kecewa, saya yakin
dia keluar karena maslah
pribadi bukan masalah PKS.

8. Ada juga yg bilang aku dulu #PKS, sekarang aku keluar, biasanya dia keluar karena tidak paham apa itu PKS.

9. Kalau saya kebalikannya,
dulu tidak suka partai politik, semua partai politik sama saja, tujuannya kekuasaan, itu sebelum ada #PKS.

10. Tapi setelah saya melihat
ada #PKS, saya pelajari secara mendalam, saya lihat
kader2nya, saya Lihat
pimpinannya, wah ini OK
banget.

11. OK banget karena ia
komitmen memperjuangkan hak2 Rakyat. Lihatlah bukti2
pada kepemimpinan #PKS di setiap wilayah, seperti Depok, Jabar.

12. Kalau ada pihak2 yg gerah, biasanya itu karena ia tidak bisa bermain korupsi bersama
#PKS. Jadi menurut saya
sambutlah PKS dg senang.

13. Ada perbedaan mendasar, kalau Partai lain adalah gerakan orang atas untuk mempertahankan satusquo, dg cara mempengaruhi org
bawah.

14. Kalau #PKS adalah gerakan orang bawah untuk memperbaiki/minimal mengimbangi prilaku orang atas.

15. Jadi selama ini org atas
merasa aman berbuat apa saja, spt jual aset negara, krn tdk ada yg mengimbangi dari
kalangan bawah. Untung ada #PKS.

16. Dulu para koruptor aman karena dekat dg penguasa, sekarang mrk ketakutan untuk korupsi, ini fungsi ada pengimbang seperti #PKS.

17. Maka wajar kalau banyak
serangan thdp #PKS, tapi anda sebagai Rakyat yg jujur
jangan terpengaruh. Lihat saja buktinya di KPK.

18. Hasil Survey membuktikan bahwa 70% rakyat masih suka disogok, kalau begitu partai bersih seperti #PKS akan terus dimusuhi. Ini Pasti.

19. Kalau partai lain selalu
menawarkan slogan & janji2, tapi #PKS selalu hindari janji karena hanya bisa membawa bukti.

20. Saya katakan sungguh
untung ada #PKS sehingga
amanah anda ada yg
meperjuangkan di level atas. Kalau tdk, anda hanya bisa berdemo/berteriak.

21. Kalau dulu anda hanya bisa ngomel2 dlm obrolan,
sekarang sampaikan itu
omelan anda ke #PKS itu pasti akan diperjuangkan

22. Saya sampaikan kicauan
ini, karena saya tahu benar
hakikat #PKS, dan saya
seperti anda sedang
mencitakan negeri ini agar
lebih baik.

23. Satu lagi, jika #PKS
berkoalisi, anda jangan curiga, itu biasanya setelah adanya kesepakatan untuk
perjuangan agenda demi
Rakyat.

*follow usatdz @amirfath on twitter
Quote:Original Posted By titto
www.pkspiyungan.org/2014/03/dr-amir-faishol-fath-beruntung-masih.html?m=1

Amir Faishol Fath: "Beruntung Masih Ada PKS"
Senin, 31 Maret 2014
Oleh Dr Amir Faishol Fath (Pakar Tafsir Al-Qur'an)

1. Saudaraku, saya selalu
ditanya ttg #PKS, apa
bedanya dengan partai lain.
Padahal saya sama dg anda,
hanya bisa dukung yg paling
bersih.

2. Setelah saya baca visi-misi
#PKS, saya tahu bahwa PKS
adalah kumpulan sekelompok orang lemah di negeri ini yg ingin memperbaiki keadaan.

3. Maksudnya keadaan negeri ini yang terus menerus dirundung korupsi, sehingga Rakyat terus sengsara. #PKS hadir untuk memperbaiki.

4. Sayangnya kadang
pemberitaan tdk objektif,
sehingga #PKS terkesan sama dg partai lain: yakni ikut2an korupsi.

5. Kalau pengalaman saya,
setiap kali mendengar atau
membaca berita negatif ttg
#PKS saya cek dulu. Dan
ternyata itu tdk benar.

6. Tapi seringkali Media membesarkan tuduhan, tapi setelah bersih & tdk terbukti media diam. Sehgga di benak Rakyat terksan #PKS sama
saja.

7. Mereka yg tdk tahu #PKS
berkata lihatlah pendirinya
keluar/kecewa, saya yakin
dia keluar karena maslah
pribadi bukan masalah PKS.

8. Ada juga yg bilang aku dulu #PKS, sekarang aku keluar, biasanya dia keluar karena tidak paham apa itu PKS.

9. Kalau saya kebalikannya,
dulu tidak suka partai politik, semua partai politik sama saja, tujuannya kekuasaan, itu sebelum ada #PKS.

10. Tapi setelah saya melihat
ada #PKS, saya pelajari secara mendalam, saya lihat
kader2nya, saya Lihat
pimpinannya, wah ini OK
banget.

11. OK banget karena ia
komitmen memperjuangkan hak2 Rakyat. Lihatlah bukti2
pada kepemimpinan #PKS di setiap wilayah, seperti Depok, Jabar.

12. Kalau ada pihak2 yg gerah, biasanya itu karena ia tidak bisa bermain korupsi bersama
#PKS. Jadi menurut saya
sambutlah PKS dg senang.

13. Ada perbedaan mendasar, kalau Partai lain adalah gerakan orang atas untuk mempertahankan satusquo, dg cara mempengaruhi org
bawah.

14. Kalau #PKS adalah gerakan orang bawah untuk memperbaiki/minimal mengimbangi prilaku orang atas.

15. Jadi selama ini org atas
merasa aman berbuat apa saja, spt jual aset negara, krn tdk ada yg mengimbangi dari
kalangan bawah. Untung ada #PKS.

16. Dulu para koruptor aman karena dekat dg penguasa, sekarang mrk ketakutan untuk korupsi, ini fungsi ada pengimbang seperti #PKS.

17. Maka wajar kalau banyak
serangan thdp #PKS, tapi anda sebagai Rakyat yg jujur
jangan terpengaruh. Lihat saja buktinya di KPK.

18. Hasil Survey membuktikan bahwa 70% rakyat masih suka disogok, kalau begitu partai bersih seperti #PKS akan terus dimusuhi. Ini Pasti.

19. Kalau partai lain selalu
menawarkan slogan & janji2, tapi #PKS selalu hindari janji karena hanya bisa membawa bukti.

20. Saya katakan sungguh
untung ada #PKS sehingga
amanah anda ada yg
meperjuangkan di level atas. Kalau tdk, anda hanya bisa berdemo/berteriak.

21. Kalau dulu anda hanya bisa ngomel2 dlm obrolan,
sekarang sampaikan itu
omelan anda ke #PKS itu pasti akan diperjuangkan

22. Saya sampaikan kicauan
ini, karena saya tahu benar
hakikat #PKS, dan saya
seperti anda sedang
mencitakan negeri ini agar
lebih baik.

23. Satu lagi, jika #PKS
berkoalisi, anda jangan curiga, itu biasanya setelah adanya kesepakatan untuk
perjuangan agenda demi
Rakyat.

*follow usatdz @amirfath on twitter


fans PKS ternyata emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By findy37564


fans PKS ternyata emoticon-Ngakak (S)

Edited:

Dia yg fans PKS gan, bukan ane loh emoticon-Ngakak (S)
Ane cuma bantu sebarin titah suci bakwan tuna, spy pada tau siapa tuh orang yg ngaku2 sbg "pakar Islam".
Tp agan Japek udah tau duluan tuh, makanya ane cr info.. dan trnyt benar emoticon-Big Grin
ya sudah bunuh diri saja sanah.. emoticon-Betty (S)
Quote:Original Posted By findy37564


fans PKS ternyata emoticon-Ngakak (S)


Kayak nya gitu emang gan emoticon-Ngacir
dipersulit bagaimana.... emoticon-Bingung (S)

kenapa gak dari MUI atau NU yang ngomong keg gini emoticon-Big Grin

emoticon-Cape d... mungkin lu aja kale emoticon-Big Grin
sholat bisa setiap hari
ngaji bisa setiap saat
apanya yang dipersulit ? lebay emoticon-Malu (S)
nutup jalan buat tebar jaring minta2,
kurang adil apa coba