alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[KEBIASAAN] Dapat Kepastian Gelar MotoGP 2017, Indonesia Malah Bingung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56275da594786833418b4567/kebiasaan-dapat-kepastian-gelar-motogp-2017-indonesia-malah-bingung

[KEBIASAAN] Dapat Kepastian Gelar MotoGP 2017, Indonesia Malah Bingung

Quote:


BERITA SEBELUMNYA

Quote:


sumur



Diubah oleh: darikiki
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
Indonesia gt lho.
project planningnya ancur...
proyek coba-coba
kondisi lg gini mo dimintain dana buat gituan
moga sukses aja dah.
tapi tar hadiah buat yg menang piala kemerdekaan kudu dibayar dulu yah.
Jadi sudah resmi nih 2017 indonesia jadi penyelenggara motogp ?
minta sama om wowo lah.. yg "punya" sirkuit kan kroninya dia.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Trus ntar tropinya dari kayu jati,biar greget...
banyakin berdoa
Diubah oleh unwell
Quote:


yes bray

dengan syarat bla bla bla

btw, sentul itu milik pemerintah atau punya person ik?
kalau punya person ntar kasi 5 M bisa di anggep kurupsi gak nih
Quote:


yoi gan. Dorma kan udah berkunjung ke negara Amarta buat ngasih kepastian..
Bingung dananya gan?
Hadeehhh,,,.
Katanya dulu ada sponsor,,,
seingat gw dulu pernah dipakai superbike setelah itu melempem
masa cuma 5M sih?

bukannya sentul sendiri sering dipake? minimal yg buat iseng cornering kan bayar noh

emoticon-Cape d... (S)
[KEBIASAAN] Dapat Kepastian Gelar MotoGP 2017, Indonesia Malah Bingung
Quote:


untuk kepastian hukum., modelnya seperti apa yaah gan ? emoticon-Bingung
dananya ada tinggal mau kera ato gak
Quote:


kalo gak salah sih punya perorangan. punya si tinton suprapto (bapaknya ananda mikola).

entah lah itu soal dana gimana ngaturnya, gak ngerti... apa mending dibeli aja itu sentul sama pemerintah, kalo gak pemda DKI beli aja... kan banyak duit tuh pemda DKI... emoticon-Big Grin. ada yang kenal ahok? kali aja minat dibeli itu sirkuit emoticon-Big Grin.
Quote:


Kan calon lain nya ada dari finlandia ,kazakhstan,thailand dan indonesia,kata dorna akan di tambah lagi dua tuan rumah,jadi yang lolos indonesia sama siapa gan satu nya lagi
kalo bagus untuk kedepannya knp tidak ?

trik marketing "pasang iklan promosi 200jta"
dapet untungnya 500jta ..

ga mau rugi ya ndak usah emoticon-Hammer2
dari dulu juga ingin emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di