alexa-tracking

[KEBIASAAN] Dapat Kepastian Gelar MotoGP 2017, Indonesia Malah Bingung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56275da594786833418b4567/kebiasaan-dapat-kepastian-gelar-motogp-2017-indonesia-malah-bingung
[KEBIASAAN] Dapat Kepastian Gelar MotoGP 2017, Indonesia Malah Bingung
image-url-apps
Quote:


BERITA SEBELUMNYA

Quote:


sumur



image-url-apps
Indonesia gt lho.
project planningnya ancur...
proyek coba-coba
KASKUS Ads
image-url-apps
kondisi lg gini mo dimintain dana buat gituan
moga sukses aja dah.
tapi tar hadiah buat yg menang piala kemerdekaan kudu dibayar dulu yah.
image-url-apps
Jadi sudah resmi nih 2017 indonesia jadi penyelenggara motogp ?
minta sama om wowo lah.. yg "punya" sirkuit kan kroninya dia.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Trus ntar tropinya dari kayu jati,biar greget...
banyakin berdoa
image-url-apps
Quote:


yes bray

dengan syarat bla bla bla

btw, sentul itu milik pemerintah atau punya person ik?
kalau punya person ntar kasi 5 M bisa di anggep kurupsi gak nih
image-url-apps
Quote:


yoi gan. Dorma kan udah berkunjung ke negara Amarta buat ngasih kepastian..
image-url-apps
Bingung dananya gan?
image-url-apps
Hadeehhh,,,.
Katanya dulu ada sponsor,,,
image-url-apps
seingat gw dulu pernah dipakai superbike setelah itu melempem
masa cuma 5M sih?

bukannya sentul sendiri sering dipake? minimal yg buat iseng cornering kan bayar noh

emoticon-Cape d... (S)
[KEBIASAAN] Dapat Kepastian Gelar MotoGP 2017, Indonesia Malah Bingung
Quote:


untuk kepastian hukum., modelnya seperti apa yaah gan ? emoticon-Bingung
image-url-apps
dananya ada tinggal mau kera ato gak
Quote:


kalo gak salah sih punya perorangan. punya si tinton suprapto (bapaknya ananda mikola).

entah lah itu soal dana gimana ngaturnya, gak ngerti... apa mending dibeli aja itu sentul sama pemerintah, kalo gak pemda DKI beli aja... kan banyak duit tuh pemda DKI... emoticon-Big Grin. ada yang kenal ahok? kali aja minat dibeli itu sirkuit emoticon-Big Grin.
image-url-apps
Quote:


Kan calon lain nya ada dari finlandia ,kazakhstan,thailand dan indonesia,kata dorna akan di tambah lagi dua tuan rumah,jadi yang lolos indonesia sama siapa gan satu nya lagi
image-url-apps
kalo bagus untuk kedepannya knp tidak ?

trik marketing "pasang iklan promosi 200jta"
dapet untungnya 500jta ..

ga mau rugi ya ndak usah emoticon-Hammer2