alexa-tracking

Berawal dari Makan Malam, Samuel Zylgwyn Tiba-tiba Lamar Franda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56275b9e529a456f4a8b4567/berawal-dari-makan-malam-samuel-zylgwyn-tiba-tiba-lamar-franda
Berawal dari Makan Malam, Samuel Zylgwyn Tiba-tiba Lamar Franda
PERHATIAN THREAD INI DAPAT MENYEBABKAN MATA PEDIH, IRI DENGKI, DAN MENCRET2


Jakarta -
Setelah resmi dilamar akhir pekan kemarin, akhirnya Franda menceritakan betapa bahagianya ia saat dilamar sang kekasih Samuel Zylgwyn.

Franda mengatakan sebenarnya malam hari itu, dirinya memang mengadakan acara. Tapi bukan acara lamaran melainkan makan malam bersama keluarga. Namun secara mengejutkan, tiba-tiba saja Samuel Zylgwyn melamar sang kekasih.

"Kami kan ngesetnya makan malam bareng keluarga, makan ramai-ramai di restoran di Jakarta Selatan. Ternyata dia secara spontan melamar aku. Siapa yang tahu, tadinya hanya makan malam eh kok jadi lamaran," cerita Franda saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (20/10/2015) malam.

Franda menegaskan banyak yang tidak diketahuinya saat Samuel ingin melamar dirinya. Bukan hanya soal makan malam yang berubah menjadi acara lamaran, tapi juga masalah cincin lamaran yang sebenarnya sudah dipersiapkan sejak lama.

"Cincin (pertunangan) saja sudah disiapkan Samuel sejak beberapa bulan lalu tanpa sepengetahuan aku. Aku baru tahu kemarin saat dia ceritain ke aku setelah lamaran," lanjutnya.

Berawal dari Makan Malam, Samuel Zylgwyn Tiba-tiba Lamar Franda


Berawal dari Makan Malam, Samuel Zylgwyn Tiba-tiba Lamar Franda


Berawal dari Makan Malam, Samuel Zylgwyn Tiba-tiba Lamar Franda


src : http://hot.detik.com/read/2015/10/21...880006dontmiss
image-url-apps
bang chaddddd emoticon-Blue Guy Bata (L)
akhirnya si cantik franda jatuh ke tangan si samuel zygwin, emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
Bekas gw emoticon-Cool
image-url-apps
namanya kek african?
image-url-apps
Alhamdulilah....
image-url-apps
ngetrit ginian ati2, bisa bikin jones bp pada ngiri lho bray
selamat berbahagia buat pasangan Samuel Zylgwyn dengan Franda emoticon-Toast
image-url-apps
Jones2 dekil, kumel, miskiner ngarepin cewe oriental cantik kyk franda jatuh ke pelukan mereka?
Kalo kata pepatah ibarat pungguk merindukan bulan ..

Tuh cewe juga bego, bukannya cari pengusaha tajir.
Quote:


iri ya om? emoticon-Big Grin
wah selamat yah, jauuuuuuuuuuuh lebih cantik ini daripada gracia indri mah
image-url-apps
Dan berakhir di kamar tidur
image-url-apps
Gumara RajoAngin menamh banyak.... tocil tapi emoticon-Ngakak
image-url-apps
Mudah2an segera batal... emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
bakaaarr emoticon-Marah:














lilinnya emoticon-Malu
image-url-apps
Ini artis inisial F yg harga ST nya ratusan jeti tuh ya?
Quote:


sssttt, bini orang nape dibawa2 bro, wkwkwk
bagus atuh, jones mah bakal iri dah

emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Selamat
image-url-apps
Bodo amat emoticon-Busa
×