alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Berawal dari Makan Malam, Samuel Zylgwyn Tiba-tiba Lamar Franda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56275b9e529a456f4a8b4567/berawal-dari-makan-malam-samuel-zylgwyn-tiba-tiba-lamar-franda

Berawal dari Makan Malam, Samuel Zylgwyn Tiba-tiba Lamar Franda

PERHATIAN THREAD INI DAPAT MENYEBABKAN MATA PEDIH, IRI DENGKI, DAN MENCRET2


Jakarta -
Setelah resmi dilamar akhir pekan kemarin, akhirnya Franda menceritakan betapa bahagianya ia saat dilamar sang kekasih Samuel Zylgwyn.

Franda mengatakan sebenarnya malam hari itu, dirinya memang mengadakan acara. Tapi bukan acara lamaran melainkan makan malam bersama keluarga. Namun secara mengejutkan, tiba-tiba saja Samuel Zylgwyn melamar sang kekasih.

"Kami kan ngesetnya makan malam bareng keluarga, makan ramai-ramai di restoran di Jakarta Selatan. Ternyata dia secara spontan melamar aku. Siapa yang tahu, tadinya hanya makan malam eh kok jadi lamaran," cerita Franda saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (20/10/2015) malam.

Franda menegaskan banyak yang tidak diketahuinya saat Samuel ingin melamar dirinya. Bukan hanya soal makan malam yang berubah menjadi acara lamaran, tapi juga masalah cincin lamaran yang sebenarnya sudah dipersiapkan sejak lama.

"Cincin (pertunangan) saja sudah disiapkan Samuel sejak beberapa bulan lalu tanpa sepengetahuan aku. Aku baru tahu kemarin saat dia ceritain ke aku setelah lamaran," lanjutnya.

Berawal dari Makan Malam, Samuel Zylgwyn Tiba-tiba Lamar Franda


Berawal dari Makan Malam, Samuel Zylgwyn Tiba-tiba Lamar Franda


Berawal dari Makan Malam, Samuel Zylgwyn Tiba-tiba Lamar Franda


src : http://hot.detik.com/read/2015/10/21...880006dontmiss
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
bang chaddddd emoticon-Blue Guy Bata (L)
akhirnya si cantik franda jatuh ke tangan si samuel zygwin, emoticon-Ngakak (S)
Bekas gw emoticon-Cool
namanya kek african?
Alhamdulilah....
ngetrit ginian ati2, bisa bikin jones bp pada ngiri lho bray
selamat berbahagia buat pasangan Samuel Zylgwyn dengan Franda emoticon-Toast
Jones2 dekil, kumel, miskiner ngarepin cewe oriental cantik kyk franda jatuh ke pelukan mereka?
Kalo kata pepatah ibarat pungguk merindukan bulan ..

Tuh cewe juga bego, bukannya cari pengusaha tajir.
Quote:


iri ya om? emoticon-Big Grin
wah selamat yah, jauuuuuuuuuuuh lebih cantik ini daripada gracia indri mah
Dan berakhir di kamar tidur
Gumara RajoAngin menamh banyak.... tocil tapi emoticon-Ngakak
Mudah2an segera batal... emoticon-Hammer (S)
bakaaarr emoticon-Marah:














lilinnya emoticon-Malu
Ini artis inisial F yg harga ST nya ratusan jeti tuh ya?
Quote:


sssttt, bini orang nape dibawa2 bro, wkwkwk
bagus atuh, jones mah bakal iri dah

emoticon-Ngakak
emoticon-Selamat
Bodo amat emoticon-Busa
franda ki sopo?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di