alexa-tracking

(bangchaaaad ) Pencuri 'Tiduri' Janda dan Mahasiswi Lalu Kuras Harta !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56275ae75c7798b1118b4567/bangchaaaad--pencuri-tiduri-janda-dan-mahasiswi-lalu-kuras-harta
(bangchaaaad ) Pencuri 'Tiduri' Janda dan Mahasiswi Lalu Kuras Harta !!
Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Depok bersama tim buru sergap (buser) Polsek Limo, Depok, Jawa Barat telah meringkus seorang pria pelaku pencurian dengan modus tiduri korbannya dengan target para wanita janda muda dan mahasiswi.

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono menjelaskan, dalam aksinya, pelaku bernama AA menggunakan media sosial Facebook untuk menjaring wanita mangsanya.

Setelah berkenalan dengan korbannya, pelaku kemudian menggiring calon korban untuk berkencan di sebuah hotel.

"Rata-rata korbannya diiming-imingi investasi dan kemudian dicekoki minuman hingga tak sadarkan diri. Saat korbannya sudah terlena ini lah pelaku menguras barang berharga korban seperti perhiasan, HP dan uang," kata Dwiyono.

Selain di Depok, pelaku yang tercatat sebagai residivis ini juga melancarkan aksinya di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Selanjutnya... Pakai obat bius dan perangsang...

http://metro.news.viva.co.id/news/re...lu-kuras-harta

kasian cweknya cuman di PHP in, makanya jd cewek dongok2 kayak si itu lho emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

mulus janda dan mhsiswi
Spoiler for janda:
(bangchaaaad ) Pencuri 'Tiduri' Janda dan Mahasiswi Lalu Kuras Harta !!(bangchaaaad ) Pencuri 'Tiduri' Janda dan Mahasiswi Lalu Kuras Harta !!(bangchaaaad ) Pencuri 'Tiduri' Janda dan Mahasiswi Lalu Kuras Harta !!(bangchaaaad ) Pencuri 'Tiduri' Janda dan Mahasiswi Lalu Kuras Harta !!(bangchaaaad ) Pencuri 'Tiduri' Janda dan Mahasiswi Lalu Kuras Harta !!(bangchaaaad ) Pencuri 'Tiduri' Janda dan Mahasiswi Lalu Kuras Harta !!(bangchaaaad ) Pencuri 'Tiduri' Janda dan Mahasiswi Lalu Kuras Harta !!
Kyk gini yg seharusnya di potong baiknya
Berita gini mana mulusnya emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Mulus mana?
modusnya basiemoticon-Big Grin
bangchaaaad emoticon-Ngakak (S)

kocak lu gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By banghilmi
Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Depok bersama tim buru sergap (buser) Polsek Limo, Depok, Jawa Barat telah meringkus seorang pria pelaku pencurian dengan modus tiduri korbannya dengan target para wanita janda muda dan mahasiswi.

Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono menjelaskan, dalam aksinya, pelaku bernama AA menggunakan media sosial Facebook untuk menjaring wanita mangsanya.

Setelah berkenalan dengan korbannya, pelaku kemudian menggiring calon korban untuk berkencan di sebuah hotel.

"Rata-rata korbannya diiming-imingi investasi dan kemudian dicekoki minuman hingga tak sadarkan diri. Saat korbannya sudah terlena ini lah pelaku menguras barang berharga korban seperti perhiasan, HP dan uang," kata Dwiyono.

Selain di Depok, pelaku yang tercatat sebagai residivis ini juga melancarkan aksinya di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Timur.

Selanjutnya... Pakai obat bius dan perangsang...

http://metro.news.viva.co.id/news/re...lu-kuras-harta

kasian cweknya cuman di PHP in, makanya jd cewek dongok2 kayak si itu lho emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)


Makanya ente musti punya wajah ganteng dan badan atletis baru bisa melakukan hal yang sama bray. Semangat jangan putus asa ya emoticon-Big Grin
bangchaaaad mulusnya mana emoticon-fuck3
edan bener nih orang, bisa bisanya targetnya janda/ mahasiswi, dapetnya empuk ama kenyel
ini yg pelakunya punya tato joker itu yah??
penghipnotis kali doi
Quote:Original Posted By victim.o.gip.07


Makanya ente musti punya wajah ganteng dan badan atletis baru bisa melakukan hal yang sama bray. Semangat jangan putus asa ya emoticon-Big Grin


jadi sipelaku pasti punya wajah ganteng dan badan atletis
masih aje orang kena tepu lewat facebook muka hasil editan aje
Quote:Original Posted By kesbah


jadi sipelaku pasti punya wajah ganteng dan badan atletis


koq dia bisa tau yah ??? emoticon-Hammer
Ngak papalah, keduanya sama-sama kecebong ini...
Quote:Original Posted By victim.o.gip.07


Makanya ente musti punya wajah ganteng dan badan atletis baru bisa melakukan hal yang sama bray. Semangat jangan putus asa ya emoticon-Big Grin


bangchaaaaddd emg lo anggep gw PK apa??

emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Quote:Original Posted By fireinthedeep
bangchaaaad mulusnya mana emoticon-fuck3


sdh brayyy
Dapet double jackpot tuh orang
emoticon-Kaskus Banget

maling edan emoticon-Mad
Quote:Original Posted By .NoShade.


koq dia bisa tau yah ??? emoticon-Hammer


jangan jangan ..... emoticon-Ngakak (S)