alexa-tracking

Kata Presiden Jokowi, Kamis Besok Meluncur Paket Ekonomi V

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/562753341ee5df23278b456d/kata-presiden-jokowi-kamis-besok-meluncur-paket-ekonomi-v
Kata Presiden Jokowi, Kamis Besok Meluncur Paket Ekonomi V
Bisnis.com, JAKARTA - Pemerintah akan mengumumkan paket kebijakan ekonomi tahap V pada Kamis (22/10/2015).

Dalam Rapat Kerja Pemerintah 2015, Presiden Joko Widodo mengajak para kepala daerah untuk menatap Indonesia dalam kaca mata yang optimistis. Jokowi juga meminta gubernur, bupati, dan wali kota menyederhanakan perizinan sehingga menarik investasi ke Tanah Air.

"Besok pagi akan kita keluarkan paket yang kelima. Terus ada paket-paket seperti itu untuk jangka pendek, tengah, jangka panjang, untuk pengusaha dan masyarakat. Semuanya terus kita keluarkan," tuturnya di Istana Negara, Rabu (21/10/2015).

Jokowi menegaskan telah menugaskan tim ekonomi yang diketuai oleh Menteri Koordinator bidang Perekonomian Darmin Nasution untuk mengeluarkan kebijakan deregulasi setiap 1 hingga 2 minggu sekali.

"Paket ekonomi ke-1, 2, 3, 4, 5, 6 nanti bisa sampai ke-100, ke-200, ke-400. Saya minta ke tim ekonomi agar setiap seminggu, dua minggu harus keluarkan paket kebijakan untuk memotong menyederhanakan," katanya.

Menurutnya, selarasnya persepsi dan langkah deregulasi antara pemerintah pusat dan daerah akan menjadikan iklim investasi Indonesia semakin baik.

"Saya ingin daerah juga ikuti. Jangan sampai ada investor di sini sudah cepat, tetapi di daerah dipingpong. Harus dibuat simpel, sederhana lagi. Di daerah bisa buat pergub, perbub, perwali, semuanya itu yang harus kita lakukan," tegasnya.

Presiden menambahkan langkah reformasi birokrasi dan deregulasi harus dilakukan agar Indonesia tidak semakin tertinggal dari negara tetangga, seperti India dan Vietnam.

"Kita enggak mau kita ini sudah keduluan Vietnam, pertumbuhan kalah dengan India, Vietnam cepat sekali. Kalau enggak mau merespons, mengubah ya akan di tinggal betul," pungkasnya.

http://m.bisnis.com/finansial/read/20151021/9/484567/kata-presiden-jokowi-kamis-besok-meluncur-paket-ekonomi-v
bisa sampe 400 paketemoticon-Belo
jokowi memang luar biasa.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
kaya internet, ada paketan emoticon-Hammer

semoga sukses aja pak...
Bener kan yang gw bilang dulu, ntar kalau udah pusing bisa 3x sehari keluarin paket emoticon-Big Grin
Kata Presiden Jokowi, Kamis Besok Meluncur Paket Ekonomi V

Kata Presiden Jokowi, Kamis Besok Meluncur Paket Ekonomi V
Swasembada paket setelah kartu2
ini rejim apaan seh??
banyak bener paketnya, mo nyaingi mekdi kah??


Dan rakyat pun akan bingung sama 400 paket
ane pesen Paket PaNasbung KFC

emoticon-Request
"Paket ekonomi ke-1, 2, 3, 4, 5, 6 nanti bisa sampai ke-100, ke-200, ke-400. Saya minta ke tim ekonomi agar setiap seminggu, dua minggu harus keluarkan paket kebijakan untuk memotong menyederhanakan," katanya.

siap-siap dagelan baru emoticon-Belo
itu jokowi hobi amat mention 2 minggu
Quote:


paket panas spesial emoticon-Request
"Paket ekonomi ke-1, 2, 3, 4, 5, 6 nanti bisa sampai ke-100, ke-200, ke-400. Saya minta ke tim ekonomi agar setiap seminggu, dua minggu harus keluarkan paket kebijakan untuk memotong menyederhanakan," katanya.



geblekkk..bujug buneeenngggggg... ratusan paket??? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Paket ekonomi ke-1, 2, 3, 4, 5, 6 nanti bisa sampai ke-100, ke-200, ke-400. Saya minta ke tim ekonomi agar setiap seminggu, dua minggu harus keluarkan paket kebijakan untuk memotong menyederhanakan," katanya

macem hafal aja dari 1 ampe 400 isi paket ekonominya...
emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)
Paket panasbung hina dong 1 biji emoticon-Request
Quote:


Jono : hello mekdi
Mekdi : hallo.. mau pesan apa pak?
Jono : ayam ada ?
Mekdi : ada pak , mau dada , paha atas apa paha bawah ?
Jono : iya, bagus deh klo ada , hati2 ilang mba , kemaren ayam saya jg ilang di gondol maling
Mekdi: asssseeeeeeeeeeemmm (muka bete banting telepon)

emoticon-Ngakak
wow super sekali


Setuju

Proses Birokrasi yang berbelit dan tidak sinkron antar pemerintah pusat dan daerah memang jadi kendala masuknya investasi.
Contohnya di daerah ane, mau dibangun pabrik Kacang Garuda dari tahun 2004 sampai sekarang gak jadi-jadi ya salah satunya karena setoran perusahaan itu gak cocok sama maunya pejabat pemda emoticon-Mad (S)
Quote:


emoticon-Ngakak

udah pernah baca tp tetep bikin ngakak
Semoga bermanfaat
×