alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Hindari Pajak, Bank BCA Suap Dirjen Pajak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56274c9456e6afa26a8b4568/hindari-pajak-bank-bca-suap-dirjen-pajak

Hindari Pajak, Bank BCA Suap Dirjen Pajak

Meskipun KPK sebelumnya sudah tersangkakan Hadi Poernomo dan saat ini engah berusaha untuk kembali menjerat Hadi kembali, namun Hadi bukan satu-satunya orang yang terlibat dalam kasus korupsi pajak Bank BCA. Kasus yang terjadi pada tahun 2004 itu bukan dilakukan oleh Hadi Poernomo saja, ada sosok lain yang menjadi otak kasus korupsi ini.

Kasus yang sudah rugikan negara hingga Rp 375 miliar ini secara mengejutkan diduga sebagai sebuah tindak korupsi berpartner. Modus yang terjadi pada kasus ini adalah tindak korupsi dan penyuapan. Peran Hadi dalam kasus ini memang cukup sentral. Sebagai pemberi kebijakan, Hadi bertugas mengabulkan permohonan keberatan pajak Bank BCA.

Namun siapa sangka, ternyata yang mendasari Hadi kabulkan permohonan keberatan pajak Bank BCA adalah harta sogokan. Siapa lagi kalau bukan dari pihak Bank BCA. Dalam kasus ini satu-satunya pihak yang diuntungkan adalah Bank BCA. Selain itu, dalam laporan harta kekayaan Hadi ditemukan penambahan harta kekayaan secara tidak lazim, pun beberapa transaksi mencurigakan dengan salah satu petinggi Bank BCA juga KPK temukan.

Atas temuan bukti tersebut KPK mencurigai keterlibatan salah seorang petinggi Bank BCA dalam kasus ini. Petinggi Bank BCA diduga kuat menyuap Hadi Poernomo agar permohonan keberatan pajak Bank BCA dikabulkan.

Sumber : https://bagjasiregar.wordpress.com/2...nggi-bank-bca/
Urutan Terlama
TS calon anak band emoticon-Ngakak (S)
Pantau ajah
Mau curhat di lounge aja ts


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di