alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Klaim Sukses Tambah Ratusan Ribu Lapangan Pekerjaan
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56274a17a09a397c148b4567/jokowi-klaim-sukses-tambah-ratusan-ribu-lapangan-pekerjaan

Jokowi Klaim Sukses Tambah Ratusan Ribu Lapangan Pekerjaan

Quote:


Uuuuaaakkkuuuu Peeeeerrrccuuuuoooyyyyyooooo emoticon-Malu (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kog temen temen saya pada ngemis ngemis pekerjaan ?
Ya klo beneren baguslah ^^
Quote:


Mungkin temen2 ente panasbung emoticon-Malu
dua adik gua kerja pas jaman jokowi, pabrik sepatu nike di daerah gua berdiri pas zaman jokowi, entah lah.

Panasbung mungkin kurang giat kerjanya,
Quote:


wow~ emoticon-Ngakak
Quote:


Dan dijaman jokowi juga gw bisa santai2 gini, sampai anak buah gua kerjaannya tongkrongan
terimakasih Jokowi
emoticon-Malu (S)
Quote:


Dulu si pernah cerita, katanya nyesel milih jokowi. Mungkin panasbung barangkali
Bisa jadi juga sihemoticon-Malu (S)

Liat aja di kaskus banyak kibod warior yg saban hari 24,5 jam /hari mantengin kaskus udah kaya mesin buat threademoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

sambil ngejar target,,biar gaji nya keluaremoticon-Ngakak (S)
Lapangan kerja di bidang jasa poles pablik pigur sih emang lg buka banyak lowongan
Mungkin yg dimaksud Ratusan Ribu Lapangan Kerja itu di khusus kan untuk WN menlen.


emoticon-Traveller
Coba suruh cek dulu sm BKM sapa tau nggak ketemu lapangannya...
menyeduh kopi sambil menunggu verifikasi TIM AHLI TAFSIR

emoticon-Cool
Diubah oleh redcobra_
proyeknya belum cair nunggu pilkada,
lumayan bancakan kampanye parpol
ngerti ora son?
Dobol son...
mengklaimemoticon-Malu
lah sukses gimana Ane aja masih Nganggur emoticon-Cape d... (S)
Quote:


lagi ngomongin diri sndiri ya, baru join setaun postingan udh 8 ribuan, kayanya dpt gaji gede nih dr sang kodok emoticon-Betty (S)
setelah setahun belakangan dipenuhi dgn polemik, tb2 klaim tambah ratusan ribu emoticon-Big Grin
mau tidak mau, suka tidak suka terpaksa ane harus mempercayainya.
lho kok beda ama yang ini...

ini mesti media cuma ngejar rating emoticon-Mad (S)

Quote:
Quote:


emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di