alexa-tracking

Jokowi Klaim Sukses Tambah Ratusan Ribu Lapangan Pekerjaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56274a17a09a397c148b4567/jokowi-klaim-sukses-tambah-ratusan-ribu-lapangan-pekerjaan
Jokowi Klaim Sukses Tambah Ratusan Ribu Lapangan Pekerjaan
Quote:


Uuuuaaakkkuuuu Peeeeerrrccuuuuoooyyyyyooooo emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Kog temen temen saya pada ngemis ngemis pekerjaan ?
Ya klo beneren baguslah ^^
KASKUS Ads
Quote:


Mungkin temen2 ente panasbung emoticon-Malu
image-url-apps
dua adik gua kerja pas jaman jokowi, pabrik sepatu nike di daerah gua berdiri pas zaman jokowi, entah lah.

Panasbung mungkin kurang giat kerjanya,
image-url-apps
Quote:


wow~ emoticon-Ngakak
Quote:


Dan dijaman jokowi juga gw bisa santai2 gini, sampai anak buah gua kerjaannya tongkrongan
terimakasih Jokowi
emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


Dulu si pernah cerita, katanya nyesel milih jokowi. Mungkin panasbung barangkali
Bisa jadi juga sihemoticon-Malu (S)

Liat aja di kaskus banyak kibod warior yg saban hari 24,5 jam /hari mantengin kaskus udah kaya mesin buat threademoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

sambil ngejar target,,biar gaji nya keluaremoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Lapangan kerja di bidang jasa poles pablik pigur sih emang lg buka banyak lowongan
image-url-apps
Mungkin yg dimaksud Ratusan Ribu Lapangan Kerja itu di khusus kan untuk WN menlen.


emoticon-Traveller
Coba suruh cek dulu sm BKM sapa tau nggak ketemu lapangannya...
menyeduh kopi sambil menunggu verifikasi TIM AHLI TAFSIR

emoticon-Cool
proyeknya belum cair nunggu pilkada,
lumayan bancakan kampanye parpol
ngerti ora son?
image-url-apps
Dobol son...
image-url-apps
mengklaimemoticon-Malu
lah sukses gimana Ane aja masih Nganggur emoticon-Cape d... (S)
Quote:


lagi ngomongin diri sndiri ya, baru join setaun postingan udh 8 ribuan, kayanya dpt gaji gede nih dr sang kodok emoticon-Betty (S)
image-url-apps
setelah setahun belakangan dipenuhi dgn polemik, tb2 klaim tambah ratusan ribu emoticon-Big Grin
mau tidak mau, suka tidak suka terpaksa ane harus mempercayainya.
lho kok beda ama yang ini...

ini mesti media cuma ngejar rating emoticon-Mad (S)

Quote:
×