alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ternyata Golkar kubu ical tidak menang di MA
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56274773925233975e8b4567/ternyata-golkar-kubu-ical-tidak-menang-di-ma

Ternyata Golkar kubu ical tidak menang di MA

lebih bagus mana golkar kubu agung atau ical??

This poll is closed - 28 Voters

View Poll
lebih bagus mana golkar kubu agung atau ical??
kubu abu rizal bakrie
42.86%
kubu agung laksono
57.14%
Thread Sudah Digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
gitu doang beritanya? emoticon-Cape d... (S)
Kopas aja smua artikelnya disini gan
berita apa ini? emoticon-Blue Guy Bata (L)
TSnya taek... emoticon-fuck
Diubah oleh bewox
keliatan kali yang mana abal2 mana asli... panastak aja dongonye kelewatan...
TS aneh.. mn brita nya? linkn doang.. malah mulustrasi nya ga menarik lg emoticon-Najis
Tong tong ...klo kasih jgn setengah2... emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:
trus maksute opo tong??

Ternyata Golkar kubu ical tidak menang di MA
Quote:


Oh gitu toh, ya udah ayo rebutan kembali dimunas golkar yg akan digelar, padahal gip udah coli kemarin emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tumben gk nyalahin sumber
yang beritakan kubu ical menang di MA media-media besar lho
Quote:
suka yang panjang ternyata emoticon-Takut

Quote:


hahahaha...hebat banget ngeles nya..
Quote:


Bukannya sudah Munas di Bali.. Lha elu ngapain ke Ancol.. emoticon-Big Grin
Sumbernya vakta varokah vanastak emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) .. berita berasal dari opini yang pro agung laksono .. wajar aja dech .. geblek ..
tangguh juga yusril .. emoticon-Betty (S)
bikin trit gag niat betul.
emoticon-Hammer (S)
yusril super tangguh...salut..

yang bikin tambah blibet sebenernya menkumham..udah tau partai masih ada konflik udah ngeluarin SK aja..hal yg sama dilakukan juga ke p3..

jadi dah yg satu dasar nya putusan pengadilan dan yang satu berdasarkan SK pemerintah..

mbok ya di tampilin kitis tapi nggak cerdas
kembali ketitik nol
Kembali ke HASIL MUNAS RIAU

MUNAS ANCOL ABAL-ABAL
MUNAS BALI ABAL-ABAL

gak ada yg menang kok
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di