alexa-tracking

Ternyata Golkar kubu ical tidak menang di MA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56274773925233975e8b4567/ternyata-golkar-kubu-ical-tidak-menang-di-ma
Poll: lebih bagus mana golkar kubu agung atau ical??

This poll is closed - 28 Voters

View Poll
kubu abu rizal bakrie 42.86% (12 votes)
kubu agung laksono 57.14% (16 votes)
Cool 
Ternyata Golkar kubu ical tidak menang di MA
Ternyata Golkar kubu ical tidak menang di MA

Golkar ical tidak menang di MA

wahhh emang paling pinter tuh kubunya ical main klaim menang aja di MA..
gitu doang beritanya? emoticon-Cape d... (S)
Kopas aja smua artikelnya disini gan
KASKUS Ads
berita apa ini? emoticon-Blue Guy Bata (L)
TSnya taek... emoticon-fuck
keliatan kali yang mana abal2 mana asli... panastak aja dongonye kelewatan...
TS aneh.. mn brita nya? linkn doang.. malah mulustrasi nya ga menarik lg emoticon-Najis
Tong tong ...klo kasih jgn setengah2... emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:
trus maksute opo tong??

Ternyata Golkar kubu ical tidak menang di MA
Quote:


Oh gitu toh, ya udah ayo rebutan kembali dimunas golkar yg akan digelar, padahal gip udah coli kemarin emoticon-Ngacir
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tumben gk nyalahin sumber
yang beritakan kubu ical menang di MA media-media besar lho
Quote:
suka yang panjang ternyata emoticon-Takut

Quote:


hahahaha...hebat banget ngeles nya..
Quote:


Bukannya sudah Munas di Bali.. Lha elu ngapain ke Ancol.. emoticon-Big Grin
Sumbernya vakta varokah vanastak emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) .. berita berasal dari opini yang pro agung laksono .. wajar aja dech .. geblek ..
tangguh juga yusril .. emoticon-Betty (S)
bikin trit gag niat betul.
emoticon-Hammer (S)
yusril super tangguh...salut..

yang bikin tambah blibet sebenernya menkumham..udah tau partai masih ada konflik udah ngeluarin SK aja..hal yg sama dilakukan juga ke p3..

jadi dah yg satu dasar nya putusan pengadilan dan yang satu berdasarkan SK pemerintah..

mbok ya di tampilin kitis tapi nggak cerdas