alexa-tracking

Ternyata Golkar kubu ical tidak menang di MA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56274773925233975e8b4567/ternyata-golkar-kubu-ical-tidak-menang-di-ma
Poll: lebih bagus mana golkar kubu agung atau ical??

This poll is closed - 28 Voters

View Poll
kubu abu rizal bakrie 42.86% (12 votes)
kubu agung laksono 57.14% (16 votes)
Cool 
Ternyata Golkar kubu ical tidak menang di MA
Ternyata Golkar kubu ical tidak menang di MA

Golkar ical tidak menang di MA

wahhh emang paling pinter tuh kubunya ical main klaim menang aja di MA..
gitu doang beritanya? emoticon-Cape d... (S)
Kopas aja smua artikelnya disini gan
berita apa ini? emoticon-Blue Guy Bata (L)
TSnya taek... emoticon-fuck
keliatan kali yang mana abal2 mana asli... panastak aja dongonye kelewatan...
TS aneh.. mn brita nya? linkn doang.. malah mulustrasi nya ga menarik lg emoticon-Najis
Tong tong ...klo kasih jgn setengah2... emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:
Jakarta, Putusan Mahkamah Agung mengenai golkar ternyata bukan memenangkan Kubu Ical. “Saya sangat menghargai hasil putusan MA tersebut, apapun alasannya saat ini MA tidak memenangkan kubu Ical, itu hanya bisa bisanya kubu ical aja, MA sudah sangat bijaksana dengan memutuskan DPP Golkar hasil Munas Riau pada tahun 2009 lah yang berkekuatan hukum, dengan itu artinya seri, karna didalam kepengurusan Munas Riau tersebut juga ada para elite Golkar Ancol didalamnya dan memiliki peran penting di jabatannya masing masing” kata Vasco Ruseimy, Wakil Sekjen DPP Golkar kubu Agung.

Didalam kepengurusan DPP Golkar hasil Munas Riau terdapat Agung Laksono sebagai Wakil Ketua Umum, Priyo Budi Santoso sebagai Ketua, Agun Gunanjar, dll.

Vasco pun Meminta dengan kepada DPP Golkar Hasil Munas Riau untuk segera melaksanakan Munas Kembali selambat lambatnya Akhir 2015 ini, karena masa kepengurusan DPP Golkar Hasil Munas Riau tersebut berakhir pada Tahun 2015.

“kalau DPP Golkar hasil Munas Riau tidak segera memberikan pernyataan akan membuat Munas pada tahun ini saya khawatir konlflik yang terjadi di tubuh Golkar tidak akan kunjung usai, dan justru akan memperkeruh keadaan sampai ke akar rumput Partai Golkar ditingkat Daerah”, katanya kepada fakta.co.id (21/10/2015)
trus maksute opo tong??

Ternyata Golkar kubu ical tidak menang di MA
Quote:Original Posted By indo.army
Tong tong ...klo kasih jgn setengah2... emoticon-Blue Guy Bata (L)



Oh gitu toh, ya udah ayo rebutan kembali dimunas golkar yg akan digelar, padahal gip udah coli kemarin emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By aghilfath


Oh gitu toh, ya udah ayo rebutan kembali dimunas golkar yg akan digelar, padahal gip udah coli kemarin emoticon-Ngacir


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tumben gk nyalahin sumber
yang beritakan kubu ical menang di MA media-media besar lho
Quote:Original Posted By Athenacutez
trus maksute opo tong??

Ternyata Golkar kubu ical tidak menang di MA
suka yang panjang ternyata emoticon-Takut

Quote:DPP Golkar hasil Munas Riau pada tahun 2009 lah yang berkekuatan hukum, dengan itu artinya seri, karna didalam kepengurusan Munas Riau tersebut juga ada para elite Golkar Ancol didalamnya dan memiliki peran penting di jabatannya masing masing” kata Vasco Ruseimy,

hahahaha...hebat banget ngeles nya..
Quote:Vasco pun Meminta dengan kepada DPP Golkar Hasil Munas Riau untuk segera melaksanakan Munas Kembali selambat lambatnya Akhir 2015 ini, karena masa kepengurusan DPP Golkar Hasil Munas Riau tersebut berakhir pada Tahun 2015.

Bukannya sudah Munas di Bali.. Lha elu ngapain ke Ancol.. emoticon-Big Grin
Sumbernya vakta varokah vanastak emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) .. berita berasal dari opini yang pro agung laksono .. wajar aja dech .. geblek ..
tangguh juga yusril .. emoticon-Betty (S)
bikin trit gag niat betul.
emoticon-Hammer (S)
yusril super tangguh...salut..

yang bikin tambah blibet sebenernya menkumham..udah tau partai masih ada konflik udah ngeluarin SK aja..hal yg sama dilakukan juga ke p3..

jadi dah yg satu dasar nya putusan pengadilan dan yang satu berdasarkan SK pemerintah..

mbok ya di tampilin kitis tapi nggak cerdas
×