alexa-tracking

Golkar Kubu Agung Patuhi Putusan MA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56273fb79a095120248b4569/golkar-kubu-agung-patuhi-putusan-ma
Golkar Kubu Agung Patuhi Putusan MA
Metrotvnews.com, Jakarta: Golkar kubu Agung Laksono menghormati keputusan Mahkamah Agung (MA) yang menerima kasasi Golkar kubu Aburizal Bakrie. Atas putusan tersebut kepengurusan yang sah saat ini yakni kepengurusan Partai Golkar hasil Munas Riau.

"Saya secara pribadi patuh dengan keputusan tersebut. Dengan keputusan kasasi tersebut, Munas Bali dan Munas Ancol tidak lagi memiliki legalitas hukum," kata Ketua DPP Golkar kubu Agung Laksono, Ace Hasan Syadzily dalam keterangannya, Rabu (21/10/2015).

Anggota komisi VIII ini meminta Aburizal Bakrie kembali menggelar Munas tahun 2015. Sebab, berdasarkan rekomendasi Munas Riau, DPP diminta untuk menjalankan Munas tahun ini.

"Saya akan menjadi kader yang baik dengan menerima keputusan tersebut dan mengharapkan kepada seluruh kader Partai Golkar untuk mematuhi keputusan tersebut serta bersatu kembali membangun Partai Golkar," katanya.

Ia memastikan, tidak ada upaya hukum yang dapat dilakukan setelah putusan MA. Pelaksanaan Munas menjadi jalan satu-satunya untuk mengembalikan keutuhan Partai Golkar.

"Tidak ada upaya hukum lain yang bisa dilakukan selain segera menggelar Munas dengan menjunjung tinggi kedaulatan kader dan menegakkan prinsip-prinsip demokrasi di dalam tubuh Partai Golkar," ujarnya.




http://news.metrotvnews.com/read/201...uhi-putusan-ma
image-url-apps
Mudah mudahan munas nga kisruh lagi
sia2 uang yg mengalir di kubu agungemoticon-Embarrassment
×