alexa-tracking

[ o0o siapa dia '] ajaib tumbuh bibit sawit di tanah bekas pembakaran hutan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56273543902cfe80308b4567/o0o-siapa-dia--ajaib-tumbuh-bibit-sawit-di-tanah-bekas-pembakaran-hutan
[ o0o siapa dia '] ajaib tumbuh bibit sawit di tanah bekas pembakaran hutan
[ o0o siapa dia '] ajaib tumbuh bibit sawit di tanah bekas pembakaran hutan

[ o0o siapa dia '] ajaib tumbuh bibit sawit di tanah bekas pembakaran hutan

Quote:POHON AJAIB TUMBUH DI TENGAH API

DUIT memang bisa membuat apa saja. Termasuk menumbuhkan pohon pada saat lahan dilaporkan terbakar dan asapnya menimbulkan gangguan saluran pernapasan puluhan, bahkan ratusan ribu orang.

Inilah foto pohon ajaib yang bernama SAWIT itu. Hebatnya pohon ini, tumbuh pada saat kebakaran hutan terjadi. Pada saat semua orang tidak berani keluar rumah. Saat semua pelajar tidak berani masuk sekolah.

Saat itulah pohon ajaib itu mulai bersemi. Ketika asap perlahan pergi, si sawit sudah cukup tinggi.

Republik ini memang tempat nyaman bagi gerombolan maling dan begundal. Ada yang menjadi pengusaha. Ada yang jadi aparat pemerintah. Politisi. Juga aparat keamanan. Mereka bergotong royong merampok tanah-tanah negara, hutan-hutan rakyat.


pantesan sob ane heran kenape gitu datang ke tempat kebakaran hutan pake HELM PROYEK

sebenernye ane ude duga ke situ ternyata bener sob tuh helm emang ada isyarat buat cukong cukong mafia mate sipit buat bakar2 hutan

sayangnye kenape kejadiannye ga di jawa yee sob

yang di bunuh orang sumatera yang nikmatin orang jawa emoticon-Mad (S) emoticon-Bata (S)
link berita nya man nyet??


lgsg aja tangkap tuh yg punya lahanemoticon-Mad
sudah RAHASIA UMUM emoticon-Big Grin
itu d bakar krn biayanya murah
dg api + bensin + org bermodal 2 jt rupiah bisa bakar ratusan herkar hutan
bandingkan dg alat berat yg bisa memakan biaya 500 ribu / 1000m (5 jt / hektar) mau abis brp duitny emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By salulsalman



pantesan sob ane heran kenape gitu datang ke tempat kebakaran hutan pake HELM PROYEK

sebenernye ane ude duga ke situ ternyata bener sob tuh helm emang ada isyarat buat cukong cukong mafia mate sipit buat bakar2 hutan

sayangnye kenape kejadiannye ga di jawa yee sob

yang di bunuh orang sumatera yang nikmatin orang jawa emoticon-Mad (S) emoticon-Bata (S)


bener jg ya, ternyata pake helm tuh maksudnya mau mulai proyek baru gt ya
sawitnya juga palingan diekspor ke negara luar. Disini cuma dpt asapnya doank emoticon-Ngakak (S)
berita ini harus di mintakan pendapat ke bapak ahoax, supaya namanya muncul terus di media.
Quote:Original Posted By salulsalman
[ o0o siapa dia '] ajaib tumbuh bibit sawit di tanah bekas pembakaran hutan

[ o0o siapa dia '] ajaib tumbuh bibit sawit di tanah bekas pembakaran hutan



pantesan sob ane heran kenape gitu datang ke tempat kebakaran hutan pake HELM PROYEK

sebenernye ane ude duga ke situ ternyata bener sob tuh helm emang ada isyarat buat cukong cukong mafia mate sipit buat bakar2 hutan

sayangnye kenape kejadiannye ga di jawa yee sob

yang di bunuh orang sumatera yang nikmatin orang jawa emoticon-Mad (S) emoticon-Bata (S)


supaya lebih rame, harusnya tu foto dikasih gambar kop gerindra atau ptnya uno yg sedikit terbakar
Pohon ajaib, daunnya bawa berkah? emoticon-Cool
wkwkkw orang lain suruh menghirup asap , perusahaan sawit yg dapet untung
Rumahnya di bakar sampai rata tanah lalu ditanami pohon eksotik sama tetangga
Meweknya kok ke desa sebelah

Jadi ceritanya cari simpati masa karena ketakutan sama tetangga ?

Biar desa-desa sekitar pada kelahi beda pendapat ?

Kalimantan tengah yang kebakaran lalu ditanami sawit kok mewek ke jawa
Lha yang bakar apa orang jawa ? Pakai rudal ?
Jelas yang bakar warga kalimantan tengah sendiri, entah di bayar entah sukarela entah memang goblok

Gak berani nih yeee sama warganya sendiri
ane pernah baca berita sudah lama sih, berita thn lalu. isinya lahan perkebunan sawit terluas di dunia itu di Indonesia tp negara pengekspor minyak kelapa sawit tertinggi adalah malaysia emoticon-Mewek kenapa bisa gitu ya?
Gw bilang juga apa, tuh setan emang sengaja biarin lahan di bakar kok.
Buktinya si Luh.... (takut bilang namanya, ntar gw di petrus) bilang kalo protes sama perkebunan sawit, dibuldozer.
Ayo usut tuh kalo berani karena bukan hanya perusahaan aja yang tanam pohon sawit. Warga adat juga ada. Hayo kalo berani
saya tambahin nih fotonya, itu sawit di atas lahan konservasi orang hutan yang habis terbakar, hebat khan Indonesia
[ o0o siapa dia '] ajaib tumbuh bibit sawit di tanah bekas pembakaran hutan
Quote:Original Posted By salulsalman


pantesan sob ane heran kenape gitu datang ke tempat kebakaran hutan pake HELM PROYEK

sebenernye ane ude duga ke situ ternyata bener sob tuh helm emang ada isyarat buat cukong cukong mafia mate sipit buat bakar2 hutan

sayangnye kenape kejadiannye ga di jawa yee sob

yang di bunuh orang sumatera yang nikmatin orang jawa emoticon-Mad (S) emoticon-Bata (S)


TS ada masalah sama orang Jawa ?
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By comANDRE
Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, kelapa sawit merupakan industri strategis dan pemerintah mendukung untuk terus dikembangkan.

"Apabila ada kementerian tidak berpihak kepda sawit, maka kita bolduser saja," ujar Luhut pada acara Pengukuhan Pengurus Pusat GAPKI (Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia) periode 2015-2018 di Hotel Borobudur Jakarta.


TS berani macem-macem?
Kementerian aja mau digusur
apalagi TS.
emoticon-Ngakak
banyak yang tahu, tapi tanpa bukti...
sekarang ada sedikit bukti, tapi tetep aja berdiam diri...

cukong oh cukong....emoticon-Cape d... (S)
negeri gemah ripah nur endah bagi bajingan dan keparat emoticon-Berduka (S)
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:Original Posted By AnakPantek
Gw bilang juga apa, tuh setan emang sengaja biarin lahan di bakar kok.
Buktinya si Luh.... (takut bilang namanya, ntar gw di petrus) bilang kalo protes sama perkebunan sawit, dibuldozer.

Jangan2 BNPB bakal dibuldozer. emoticon-Takut (S)
makanya lahan yg abis kebakar gag boleh ditanemin sawit n tanaman produksi laennya
jadiin lahan penghijauan.